Thu. May 30th, 2024

Hadir di Indonesia Design District PIK 2, Imagispace Tawarkan Lagi Perjalanan Visual Dalam Berbagai Instalasi Seni Terbaru

Imagispace, pusat hiburan imersif yang inovatif, hadir di Indonesia Design District (IDD) PIK 2 (foto: dok)

GoHappyLive.com, JAKARTA– Imagispace, pusat hiburan imersif yang inovatif, hadir di Indonesia Design District/ IDD PIK 2 yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dengan komitmen untuk mengubah batasan hiburan konvensional, Imagispace mengundang pengunjung dalam perjalanan visual yang luar biasa melalui berbagai instalasi seni terbaru digabungkan dengan teknologi. Imagispace di IDD membawa tema “Long way, together”.

 

 

Cofounder & Creative Director Imagispace, Mervi Sumali mengatakan   Imagispace di IDD merupakan pameran seni inovatif terpusat di mana pengunjung dapat merasakan pengalaman seni yang tidak akan ditemukan dimanapun. Ini merupakan hasil karya anak bangsa yang menggabungkan kreatifitas dan teknologi.

“Kami membawa tema “Long way, together” yang memiliki makna bagi setiap orang untuk melihat bahwa tidak peduli seberapa gelap dan berat kehidupan yang kita jalani, itu hanyalah sebuah fase. Kita dapat memilih untuk hidup dengan penuh harapan dan bersyukur atas teman maupun sosok yang selalu ada bersama kita, bersama-sama kita dapat keluar dari terowongan gelap itu, satu langkah demi satu langkah, menuju masa depan yang lebih indah,” ungkap Mervi Sumali.

Mervi Sumali

Imagispace hadir dengan  inovasi teknologi terkini seperti seni visual, realitas visual dalam instalasi.

Imagispace IDD menghadirkan 3 area dengan konsep yang berbeda :

  • “Eternal Tides: A Journey Through the Wave, the Ocean, and the Sky”

“Eternal Tides” adalah instalasi seni yang mengundang pengunjung dalam perjalanan di mana batas antara air, udara, dan ruang tidak dapat dirasakan. “Eternal Tides” menggambarkan perayaan dari siklus abadi alam, mendorong kita untuk menghargai keajaiban yang ditawarkan di sekililing kita.

  • “Long way, together”

“Long way, together” adalah pengalaman seni digital interaktif yang mendalam yang merekam perjalanan kehidupan manusia. Instalasi ini akan mengajak pengunjung memasuki dunia di mana pengunjung akan menjadi bagian visual yang melambangkan pasang surut kehidupan.

Long Way, together memiliki makna bagi setiap orang untuk dapat melewati segala sisi gelap maupun badai dalam kehidupan, menuju masa depan yang lebih indah.

  • “Bloom at the Chaos”

“Bloom at the Chaos” adalah instalasi seni digital yang menggabungkan keindahan tenang musim dingin dengan konsep transformasi yang kacau.

Instalasi ini mendorong pengunjung untuk merenungkan antara kekacauan dan ketenangan, menyoroti ketangguhan dari semangat manusia yang digambarkan dalam ketenangan musim dingin.

“Kami berharap pengunjung dapat terinspirasi dan teredukasi, ketika masuk ke seni digital dan pengalaman imersif ini. Imagispace siap memberikan hiburan bagi seluruh kalangan masyarakat dan menjadi destinasi wisata baru di Jakarta,” tambah Mervi.

Imagispace IDD akan dibuka setiap hari pada :

Weekdays : 15.00 – 21.00

Weekend: 10.00 – 22.00

Harga Tiket:

Weekdays: 128.000/ org belum termasuk pajak dan biaya admin tiketing, untuk durasi 90 menit

Weekend: 150.000/ org belum termasuk pajak dan biaya admin tiketing, untuk durasi 60 menit

*Anak-anak dibawah 2 tahun atau tinggi badan maximal 80 cm gratis tiket masuk

*wajib mengenakan kaos kaki demi menjaga kebersihan dan kenyamanan bersama.

Terdapat café bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan maupun minuman setelah mengelilingi Imagispace. Selain di IDD PIK2, Imagispace juga dapat ditemukan di Plaza Senayan. Khusus untuk merayakan pembukaan Imagispace IDD, selama weekdays dari tanggal 20 Oktober hingga 30 November 2023, untuk pembelian tiket sudah termasuk 1 minuman. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sosial media  Imagispace di @imagi.space.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *