Saturday , May 8 2021
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / HUT CNI Ke-33 Bertabur Bintang

HUT CNI Ke-33 Bertabur Bintang

GoHappyLive com, JAKARTA- Tahun ini CNI merayakan HUT ke-33. Sebuah pagelaran akbar bertajuk CNI National Convention (NC) 2019 siap digelar pada Oktober mendatang. Acara yang akan diselenggarakan di kota Bali nanti, akan menghadirkan artis ibukota yaitu Jenita Janet.

Ribuan tiket yang telah disediakan oleh panitia CNI National Convention 2019 telah habis dipesan oleh para anggota CNI yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Yudi Setiawan selaku Ketua CNI National Convention 2019, mengatakan bahwa acara CNI National Convention 2019 nanti akan dimeriahkan oleh bintang tamu, penyanyi, penari dan hiburan lainnya yang akan menghibur anggota CNI yang hadir.

Yudi mengatakan bahwa para anggota CNI ini sangat senang karena bisa berkesempatan mengajak keluarganya berlibur di Bali dalam rangka menghadiri CNI National Convention 2019.

Dalam kesempatan ini, Jenita Janet adalah bintang tamu utama dalam acara CNI National Convention 2019 nanti. Jenita Janet dipilih karena merupakan sosok artis ibukota yang multitalent dan ceria, selain bisa menghibur para anggota CNI nantinya diharapkan juga bisa mengobarkan kembali semangat kepada para anggota CNI.

Dalam acara CNI National Convention 2019 nanti akan ada banyak penghargaan yang diberikan untuk anggota CNI yang berprestasi. Serta terobosan dan inovasi terbaru CNI, dengan meluncurkan beberapa produk terbarunya yaitu suplemen kesehatan.

“Kami mengharapkan dengan adanya perayaan CNI National Convention 2019 nanti, semakin menguatkan tali kebersamaan diantara para anggota CNl. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan para anggota CNI, “pungkas Yudi.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

DJSN Optimis Kesejahteraan Pekerja Indonesia Capai Titik Maksimal

GoHappyLive.com,JAKARTA–Setelah dilantik oleh Presiden Jokowi pada 22 Februari 2021 lalu, Dewas dan Direksi BPJS mulai …

Baru Saja Terbentuk, Pansel BPJS Dorong DJSN Revisi Perpres RI Tata Cara Pemilihan Dewas

GoHappyLive.com, JAKARTA–Pansel BPJS mendorong  agar DJSN bersama Kementerian/ Lembaga melakukan revisi Peraturan Presiden RI Nomor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *