Thursday , February 22 2024
Home / BEAUTY & FASHION / IMBEX Targetkan 30.000 Pengunjung Selama 3 Hari Pameran

IMBEX Targetkan 30.000 Pengunjung Selama 3 Hari Pameran

GoHappyLive.Com, JAKARTA– PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) didukung PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali menggelar pameran Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) pada 2-4 Desember 2022 di Jakarta Convention Center.

 

 

IMBEX adalah pameran kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, bayi dan anak yang dibuka untuk umum mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

Dijumpai di lokasi pameran, Project Director RX Indonesia Maria Achti mengatakan bahwa pengunjung bisa mendapatkan harga diskon spesial setiap harinya di waktu tertentu, misalnya pada Festive Friday di hari Jumat pukul 19.00-21.00 WIB, Super Saturday di hari Sabtu pukul 09.00-11.00 WIB, dan Sunday Madness di hari Minggu pukul 18.00-21.00 WIB.

“Mengangkat konsep belanja, belajar dan bermain dalam 1 atap, IMBEX akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti lomba cosplay, beragam workshop, talkshow, belanja berhadiah dan SALEbration setiap harinya,” ungkap Maria Achti.

Maria juga menambahkan di event kai ke 13 ini, pihaknya menargetkan sekitar 30000 pengunjung hadir di event ini. “Ini merupakan target baru kami setelah masa pandemi ini lebih melandai. Kami rasa ini akan tercapai atau malah lebih, melihat dari animo pengunjung yang cukup antusias. Walaupun sebenarnya angka ini masih jauh dari sebelum pandemi terjadi yang bisa mencapai 40.000 lebih,” ujarnya lagi.

Sewaktu ditanyakan target nominal yang diharapkan, Maria tidak menjabarkan secara terperinci. “Kami tidak menargetkan berapa banyak nominal yang didapatkan, karena setiap tahun para tenant makin bertambah terus. Sekarang ini saja ada 200 perusahaan, 500 brand ternama sejenis ikut berpartisipasi di ajang IMBEX 2022 ini,” urainya.

Ke 500 merek ternama tersebut diantaranya Almona, Baabaasheepz, Babyzen Yoyo, Birds n Bees, Birth n beyond, Bohopanna, Daiichi, Dr Brown, Fisher Price, Friends of Sally, Haenim, Heinz, Hogasan, Little Palmerhaus, Leka, Mediclean, Mom Uung, Mooimom, Mothercare, Nature One Dairy, Omiebox, Somethinc, dan Summertide.

Tak hanya semata menawarkan produk, IMBEX bersama dengan partner event juga menghadirkan program edukasi seperti menyelenggarakan beragam workshop yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung seperti beauty class, yoga class, breastfeeding class, cooking class, hingga post-partum planning class.

Selain workshop, IMBEX juga mengadakan acara talkshow yang dipandu oleh para pembicara ahli di bidang kesehatan dan keuangan keluarga. “Jadi pengunjung bisa mendapatkan berbagai manfaat dengan berkunjung ke IMBEX,” ujar Maria.

Ditempat yang sama, Vice President Card Business BNI Erick Runtu menyatakan bahwa BNI selaku official bank partner juga memberikan berbagai penawaran menarik bagi nasabah BNI yang mengunjungi pameran IMBEX 2022.

“Ini merupakan tahun ke delapan kerjasama kami di event IMBEX ini. Sangat antusias karena memang progresnya cukup baik. Kami juga membuat berapa penawaran menarik yang ditawarkan kepada nasabah BNI yang berkunjung dan bertransaksi di IMBEX dengan kartu BNI di antaranya program buy 1 get 1 untuk pembelian tiket masuk, cashback hingga Rp 1,5 juta, ekstra cashback hingga Rp 300.000 dengan BNI Rewards Point, dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan”, ujar Erick.

Selain itu, bagi pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan QRIS BNI Mobile Banking bisa mendapatkan TapCash edisi spesial dengan bonus saldo Rp 50.000. “Bukan hanya untuk kemudahan pembayaran, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas, akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik,” tambah Erick.

Tidak ketinggalan, untuk pengajuan Kartu Kredit BNI secara online dan disetujui akan mendapatkan cashback Rp 1 juta yang dapat diakses melalui link bit.ly/bniccimbex.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Nina Nugroho Mencuri Perhatian di Parade 8 IN2MF 2023 Angkat Limbah Benang Tenun

GoHappyLive.com, JAKARTA–Sebagai aksi nyata dan bentuk kepedulian terhadap lingkungan, brand Nina Nugroho menghadirkan koleksi  busana …

Hadirkan Aroma Unik, Evangeline Luncurkan 7 Varian Premium Eau de Parfum

GoHappyLive.com, JAKARTA–Parfum menjadi kebutuhan wajib untuk melengkapi perawatan diri sehari-hari. Nyatanya, orang lebih menyukai parfum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *