Thursday , February 22 2024
Home / HEALTH & PARENTING / Industri Kesehatan Taiwan Gali Potensi Pasar Indonesia
Suasana acara Taiwan Healthcare Industry Trade Mission to Indonesia 2023

Industri Kesehatan Taiwan Gali Potensi Pasar Indonesia

Suasana acara Taiwan Healthcare Industry Trade Mission to Indonesia 2023
Gohappylive.com, JAKARTA – Besarnya potensi pasar industri kesehatan Indonesia di era pasca pandemi, membuat para pebisnis industri kesehatan Taiwan aktif mencari peluang di Indonesia.
Dalam upaya mencari peluang tersebut Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan menyelenggarakan acara “Taiwan Healthcare Industry Trade Mission to Indonesia” di Jakarta dan Surabaya pada 3 Juli – 8 Juli 2023.

Dalam acara yang disponsori oleh Bureau of Foreign Trade, MOEA., dan diselenggarakan oleh TAITRA, sejumlah perusahaan dan instansi kesehatan asal Taiwan akan mengundang para pengusaha dan instansi terkait dari Indonesia, khususnya Jakarta dan Surabaya untuk melakukan pertemuan dan menjajaki potensi kerjasama.

“Keunggulan Taiwan dalam industri IoT (Internet of Things) dan perawatan kesehatan akan menghadirkan teknologi inovatif yang meningkatkan efisiensi dan perawatan pasien. Integrasi industri ini dapat memenuhi kebutuhan kesehatan yang mendesak di Indonesia,” ujar Tiffany CY Wang manager TAITRA Jakarta.

Sejumlah perusahaan kesehatan asal Taiwan yang akan hadir dalam acara Trade Meeting tersebut yakni Biosensetek Corp.
Biosentesetek Corp menawarkan sistem IoT telemetri yang dapat digunakan untuk pemantauan pasien jarak jauh dan pengumpulan data dalam perawatan kesehatan dan kebugaran.
Kemudian ada Alger Technology Co, Ltd. yang memiliki spesialisasi dalam memproduksi nasogastric tube holder berkualitas tinggi, untuk meningkatkan perawatan dan keselamatan pasien setelah prosedur medis.

Selanjutnya ada B.Green Technology Co., Ltd. yang akan memberikan “Solusi Cerdas untuk Kebugaran Komprehensif Lansia” dengan peralatan olahraga dan rehabilitasi berkemampuan IoT, untuk pengaturan perawatan lansia.
Adapun, Anfa Clinic yang akan memberikan layanan manajemen perawatan kesehatan menyeluruh, dengan perawatan yang dipersonalisasi dan teknologi medis mutakhir.

Lebih lanjut akan ada Shin Kong Wu Ho-Su Memorial Hospital yang terkenal dengan layanan kesehatan internasionalnya, termasuk pemeriksaan kesehatan premier, operasi kardiovaskular, dan tindakan operasi dengan alat bantu robot.
Kemudian ada National Taiwan University Hospital (Cabang Kota Yunlin, Taiwan) yang akan menawarkan layanan kesehatan internasional terkait transplantasi organ, pengobatan kanker, kelainan yang langka, dan bedah estetik.
Dan terakhir akan ada Far Eastern Memorial Hospital yang telah diakui secara internasional untuk layanan kesehatannya, termasuk pengobatan jarak jauh, bedah minimal invasif, pengobatan kanker, dan transplantasi organ.

“Kami mengundang rumah sakit, agen, dealer, dan asosiasi terkait di Indonesia untuk bergabung dengan kami dalam Trade Mission ini untuk menjajaki peluang bisnis dan kolaborasi yang menarik di sektor industri kesehatan,” ujar Tiffany CY Wang.

B2B Business Matching Jakarta, akan digelar pada Selasa, 4 Juli 2023 di Holiday Inn Kemayoran (Angsana 1 Ballroom).

Sementara di Surabaya B2B Business Matching dilaksanakan Kamis, 6 Juli 2023 di Four Points by Sheraton (Cinnamon Ballroom).***

About Jasmine Sambac

Check Also

Hadir di IMBEX 2023, Makuku Perkenalkan Popok dengan Fitur Belly Button U-shape Khusus Newborn

GoHappyLive.com, JAKARTA– Untuk menekan angka kematian bayi karena infeksi tali pusat, MAKUKU , brand diapers …

Hasil Uji Lab Dennis Guido: Kandungan Vitamin C Dalam Kemasan Jus Jeruk Tidak Sampai 100 Persen

GoHappyLive.com, JAKARTA–Tubuh yang sehat menjadi keinginan semua orang. Hanya saja untuk mendapatkannya diperlukan konsisten dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *