Friday , September 17 2021
Home / HOME & TECHNO / Ini Dia Power Bank Yang Aman Dibawa Terbang

Ini Dia Power Bank Yang Aman Dibawa Terbang

GoHappyLive.com, JAKARTA-Kini handphone dan power bank menjadi dua benda yang tidak bisa lepas dari aktivitas masyarakat millennium. Namun seiring adanya peraturan penerbangan yang mengeluarkan regulasi terhadap batasan jumlah daya bagi penyimpan daya atau power bank yang aman untuk dibawa masuk ke pesawat menjadikan pengguna power bank berhati-hati untuk membawa perangkat pengisi daya tersebut.

 

Bagi produsen power bank  tentu hal ini menjadi peluang baru untuk menghadirkan produk  yang aman bagi penerbangan.  Mengusung label Flight Friendly Power bank, SNIPER mencoba memberikan pilihan produk berkualitas dan aman bagi konsumen Indonesia.

Kali ini SNIPER mengusung dua power bank yaitu PowerShoot PD S41200 yang berkapasitas 10000mAh  & PowerShoot PD S111141 dengan kapasitas 10050mAh. Dua Power Bank SNIPER yang mempunyai kualifikasi aman sebagai regulasi aviasi dan sekaligus menyematkan teknologi pada perangkat besutannya.

Selain mempunyai kapasitas yang cukup besar, kedua Power bank mini ini juga menawarkan teknologi Power Delivery (PD) yang saat ini menjadi teknologi bagi perangkat smartphone dengan Port USB Type C. Tidak hanya menawarkan teknologi PD, Power bank ini juga menawarkan teknologi pengisian cepat dari Qualcomm.

Dalam memasarkan produknya, produsen power bank ini menggandeng Tokopedia sebagai perusahaan teknologi dengan marketplace terkemuka di Indonesia sebagai satu-satunya penjual bagi duo produknya.

Melalui kerjasama eksklusif dengan Tokopedia, SNIPER berharap dapat lebih melakukan penetrasi pasar melalui jaringan online di Indonesia. Head OnlineMarketing, SNIPER, iip Sarifudin optimis bahwa pihaknya akan mampu merebut pasar Power bank khususnya di pasar online. Iip menyampaikan bahwa penjualan eksklusif di Tokopedia akan mampu memperkenalkan konsumen Indonesia pada produknya yang mengusung beberapa kelebihan dibandingkan produk lainnya.

“Kami optimis dengan menggandeng Tokopedia sebagai perusahaan teknologi dengan marketplace terbesar di Indonesia akan menjadi jembatan bagi kami untuk memperkenalkan produk kami. Sekaligus memberikan pilihan yang berkualitas bagi konsumen, selain memperkenalkan produk power bank yang flight friendly.”  ungkap  Iip.

SNIPER mengusung dua power bank yaitu PowerShoot PD S41200 & PowerShoot PD S111141 mempunyai kualifikasi aman sebagai regulasi aviasi dan sekaligus menyematkan teknologi pada perangkat besutannya.

Tokopedia sebagai penyedia sarana bagi penjualan online juga telah melihat peluang bagi konsumen di Indonesia. Kerjasama eksklusif ini sejalan dengan arah Tokopedia sebagai perusahaan teknologi terdepan yang menciptakan peluang dan membantu masyarakat mendapatkan lebih.

Willy Pawitra, Lead Category Gadget Tokopedia menyambut baik kerjasama ini. Dikatakannya Tokopedia selalu berinovasi dan berkolaborasi untuk menghadirkan kemudahan bagi 90 juta pengguna aktif setiap bulan yang ada di platform mereka.

“ Melalui kerjasama dengan SNIPER, kami berharap dapat mempermudah semua orang untuk mendapatkan produk power bank yang mereka butuhkan sehingga semua yang susah jadi mudah,” papar Willy.

Duo produk SNIPER sama-sama menyimpan daya 10000 mAh hanya terpaut 50mAh untuk produk Powershoot PD 10050 S111141. SNIPER juga  melengkapi kedua produknya dengan teknologi Power Delivery (PD).

“ Seperti kita ketahui teknologi PD adalah teknologi yang mampu mengisi daya lebih besar hanya melalui colokan USB Type C. Dengan teknologi PD output tegangan yang dihasilkan power bank bisa mencapai 20 volt dari tegangan terkecil sebesar5 volt. Selain teknologi PD kedua power bank ini juga dilengkapi dengan teknologi Quick Charge milik Qualcomm untuk perangkat yang memiliki teknologi Quick Charge dan menggunakan colokan micro,” tambah Iip.

 

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Teknologi Smart Home, Paling Banyak Dimanfaatkan Kaum Millenial

GoHappyLive.com, JAKARTA–Gaya hidup yang praktis, kini menjadi pilihan kaum millenial. Tak heran mereka sangat antusias …

Woow, 3 Hari Pertama Pre Order, OPPO Find X3 Pro 5G Terjual 50% dari Total Penjualan

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kehadiran produk gadget terbaru, selalu menarik perhatian konsumen di Indonesia. Terbukti sejak OPPO Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *