Friday , December 2 2022
Home / ENTERTAINMENT / Waxing Bareng, Kegiatan Unik di Keluarga Shahnaz Haque dan Gilang Ramadan

Waxing Bareng, Kegiatan Unik di Keluarga Shahnaz Haque dan Gilang Ramadan

GoHappyLive. Com, JAKARTA–Belakangan kebersihan kulit, tidak saja ditunjukkan dengan tampilan kulit glowing atau kinclong. Namun kulit yang bersih dari bulu-bulu halus yang menganggu juga menjadi perhatian khusus.

 

 

Sebagai contoh, keluarga pasangan Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan sangat peduli pada kebersihan kulit. Salah satu cara yang mereka tempuh adalah melakukan kegiatan waxing.

Uniknya lagi, kegiatan waxing kerap dilakukan bersama  putri mereka yang sudah beranjak dewasa.

“Salah satu yang saya bersama dua anak perempuan saya lakukan adalah waxing, kalo ada waktu luang. Karena kami rutin melakukan untuk terbebas dari bulu,” kata Shahnaz Haque.

Shahnaz memilih mempercayakan kepada terapis agar tidak menimbulkan efek di kemudian hari.

Menurutnya waxing  memiliki banyak manfaat. Seperti memperlambat pertumbuhan bulu, karena kami termasuk yang cepat banget tumbuh bulu.

“Waxing bisa menarik bulu sampe akar, jadi kulit terlihat lebih mulus dengan waktu yang lebih lama daripada harus mencukur,” ucap Shahnaz.

“Dan waxing juga mencegah tumbuhnya rambut di dalam kulit. Pasti perempuan semua tau, suka ada kayak bisul. Mencukur tuh bisa menyebabkan tumbuh rambut dalam kulit, kayak bisul tapi nggak keluar nanah,” imbuhnya.

Shahnaz punya tips untuk bisa melakukan waxing tanpa harus keluar rumah dan biasa dilakukan bersama keluarga. Serta tidak mengeluarkan kocek besar, karena dilakukan di salon.

“Saat lakukan waxing kami pilih Pierre Wax. Karena itu bisa didapatkan dengan mudah, hanya dengan belanja online. Aktivitas waxing jadi lebih mudah tanpa harus pergi ke salon atau tempat waxing yang ada di mall,” ungkap Shahnaz.

Lebih lanjut ia memberi tahu cara mudah menggunakan produk yang telah teruji BPOM.

“Ada 3 macam produk Pierre Wax, yaitu Essential Powder yang diaplikasikan sebelum menggunakan Sugar Wax, untuk serap air di kulit kita. Baru mencabut bulu kita, teksturnya lembut banget, cobain. Produk seperti ini sangat disukai oleh keluarga kami. Setelah bulu tercabut, pake deh Aloe Vera Mist. Gunanya untuk menenangkan kulit setelah waxing, nggak akan gatel, iritasi, jadi dingin begitu,” pungkas Shahnaz.

 

About Dewi Syafrianis

Check Also

OPPO Indonesia, Riri Riza dan Miles Films Hasilkan ‘Kau, Rabu, dan Perkara2 Sepintas Lalu’ Lewat OPPO Find X5 Pro 5G

GoHappyLive.com, JAKARTA–Film pendek “Kau, Rabu, dan Perkara2 Sepintas Lalu” adalah sebuah cerita sinematik tentang kompleksnya …

Dangdut Academy 5’ Memasuki Babak Top 24, Egy Semakin Deg-degan

GoHappyLive.com, JAKARTA—Program andalan Dangdut Academy 5’ (DA 5) di Indosiar memasuki Babak Top 24. Total …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *