Wednesday , September 22 2021
Home / ENTERTAINMENT / Isyana Sarasvati Tantangan Sebagai Coach The Voice Indonesia 2019

Isyana Sarasvati Tantangan Sebagai Coach The Voice Indonesia 2019

GoHappyLive.Com, JAKARTA-Ada yang berebda dari gelaran The Voice Indonesia 2019 yang akan tayang mulai 29 Agustus setiap Kamis dan Jumat pukul 19.30 wib. Selain selalu menghadirkan talenta-talenta muda berbakat di bidang tarik suara, ajang adu bakat ini juga akan menghadirkan coach baru dan tambahan dua genre musik yang dapat berlaga di panggung ini. Adalah Isyana Sarasvati yang dipercaya untuk menduduki kursi coach The Voice Indonesia musim ini. Selain itu penambahan genre yang merambah ke genre dangdut dan pop melayu menambah ke istimewaan The Voice Indonesia 2019.

Isyana Sarasvati sosok yang sangat populer di kalangan para millenials, menjadi nama baru dalam deretan coach The Voice Indonesia 2019. Kehadiran pelantun Tetap Dalam Jiwa ini akan menggantikan posisi diva internasional Anggun yang pada musim lalu menemani Armand Maulana, Ti$ DJ, hingga Nino juga Vidi Aldiano sebagai coach.
Dengan masuknya Isyana Sarasvati dalam jajaran coach The Voice Indonesia 2019 membuat percakapan yang terjadi diantara para coaches pun akan semakin bergairah. Sudut pandang tentang musik menjadi lebih kaya, karena karakter khas masing-masing coaches, referensi musik yang beragam, pengalaman bermusik yang berbeda-beda, serta sisi musik sebagai disiplin ilmu.

Isyana mengungkapkan tantangan menjadi coach di The Voice Indonesia 2019 bukan merupakan hal yang mudah baginya dan ia harus total mencurahkan seluruh perhatiannya untuk dapat memilih peserta
yang tepat untuk masuk ke dalam timnya. “Ini pertama kalinya aku menjadi coach di The Voice Indonesia, merasa bersyukur tapi sekaligus penuh tantangan. Harus menilai objektif, dan di awal memang ada beberapa aturan yang harus di terapkan. Tapi sejauh ini enjoy banget,” Ujarnya.

Hal senada diungkapkan Coach Vidi dan Nino menyambut bergabungnya Isyana kedalam keluarga besar The Voice Indonesia, menurut mereka berdua hadirnya Isyana akan menambah genre baru di kompetisi
tersebut. “Sudah ada rock yang bisa diwakili oleh kang Armand Maulana kemudian pop dari saya dan Nino terus Titi DJ. Sekarang yang klasik ataupun seriosa juga ada perwakilan dari Isyana,” ungkap mereka.

About Jasmine Sambac

Jasmine Sambac

Check Also

Jefri Nichol Kenakan Jas Semi Coat Rancangan Stevano Brill 'Ini Jas Terbaik Aku, Sumpah Aku Suka! '

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jas  dan pria , dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kendati tidak setiap saat …

Jadi Juri di Bintang Pantura 6, Happy Asmara Janji Bakal Total Membagi Pengalaman Suksesnya Kepada Peserta

GoHappyLive.com,JAKARTA-–Penyanyi dangdut Happy Asmara yang kerap dijuluki sebagai Queen of Ambyar Indonesia  baru saja didaulat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *