Wednesday , October 20 2021
Home / TRAVEL & CULINERY / Jaga Tradisi Makan Bersama di Era Pandemi, Sate Khas Senayan Hadir Ke Rumah-Rumah

Jaga Tradisi Makan Bersama di Era Pandemi, Sate Khas Senayan Hadir Ke Rumah-Rumah

GoHappyLive.com, JAKARTA- Situasi pandemi yang tak berkesudahan, memaksa orang untuk tetap menahan diri dari melakukan aktivitas di luar rumah. Terlebih angka penyebaran covid-19 kembali mengalami peningkatan. Jika sebelum pandemi, banyak aktivitas seru, seperti makan bersama di restoran  dilakukan bersama keluarga tercinta. Saat ini masyarakat harus beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Sejak dahulu kala, makan bersama merupakan salah satu aktivitas favorit yang dilakukan oleh keluarga Indonesia.

Sate Khas Senayan, restoran spesialisasi kuliner Indonesia khususnya Jawa dan Bali yang telah berdiri sejak tahun 1974, berupaya menghadirkan makanan rumahan yang dapat menambah kehangatan momen bersama keluarga maupun orang-orang tercinta.

“Kami selalu konsisten menghadirkan kelezatan makanan citarasa Indonesia dengan menggabungkan resep asli tradisional serta inovasi yang mengikuti perkembangan zaman. Di tengah pandemi ini, Sate Khas Senayan senantiasa melakukan adaptasi dalam memenuhi kebutuhan setiap pelanggan kami sehingga mereka dapat tetap menikmati kelezatan menu-menu Sate Khas Senayan dengan mudah dan nyaman,” jelas Lavinia Siswadi, Head of Marketing Sate Khas Senayan.

Guna menghadirkan kehangatan momen makan bersama keluarga tercinta, Sate Khas Senayan membagikan tips seru yang dapat dilakukan agar keharmonisan keluarga tetap terjaga di tengah pandemi sekarang ini:

1. Ajak keluarga nikmati suasana yang berbeda untuk makan bersama
Menghabiskan waktu di rumah secara terus menerus dapat membuat orang merasa bosan dan jenuh.

Itulah sebabnya, melakukan aktivitas bersama keluarga di luar rumah sesekali dapat menjadi salah satu pilihan rekreasi yang dapat dilakukan di era normal baru sekarang ini.

Namun, pastikan untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat saat sedang berada di luar rumah. Sate Khas Senayan berupaya mendukung kebutuhan keluarga Indonesia yang ingin menikmati suasana yang berbeda saat makan bersama dengan memastikan protokol kesehatan yang ketat di setiap outlet Sate Khas Senayan.

Untuk itu, pemesanan tempat sebelum kedatangan sangat dianjurkan, agar pelanggan tidak perlu antri dan meminimalisir kerumunan ketika menunggu. Selain itu, para pelanggan juga dapat melakukan reservasi ruangan privat di beberapa outlet Sate Khas Senayan sehingga mereka dapat merasa lebih aman dan nyaman saat menyantap kelezatan sajian Sate Khas Senayan bersama keluarga tercinta.

“Sate Khas Senayan juga menyediakan opsi pembayaran digital seperti ShopeePay sehingga pelanggan dapat mengurangi kontak fisik saat melakukan transaksi, ” papar Lavinia.


2. Buat food party di rumah
Food party adalah kegiatan seru yang dapat dicoba untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di akhir pekan.

Tanpa perlu keluar rumah, para pelanggan Sate Khas Senayan dapat mencoba layanan pesan antar dengan melakukan pemesanan online di order.sarirasa.co.id. Siapkan beragam jenis makanan mulai dari jajanan pembuka seperti sosis solo, tahu mendoan, lauk utama seperti ayam taliwang, soto betawi, nasi liwet hingga hidangan penutup seperti es merah delima dan es cendol.

Kenikmatan sajian Sate Khas Senayan siap memanjakan lidah setiap anggota keluarga sembari menambah kehangatan kegiatan mengobrol bersama keluarga. Apabila pelanggan tidak ingin repot dalam hal penyajian, Sate Khas Senayan juga menyediakan beberapa menu tertentu dalam bentuk tampahan atau besek sehingga makanan sudah tertata rapi seperti layaknya pesta di restoran atau hotel.

3. Kirim hantaran untuk jaga silaturahmi
Di tengah pandemi ini, kegiatan bertemu langsung dengan sanak saudara lainnya menjadi hal yang tidak bisa dijalankan dengan leluasa.

Meskipun begitu, situasi tersebut tidak boleh membatasi tali silaturahmi dengan keluarga lainnya. Sebagai salah satu upaya untuk membantu pelanggan menjaga tali silaturahmi dengan keluarga maupun kerabat tercinta, Sate Khas Senayan menyediakan layanan hantaran yang tersedia dalam bentuk rantang, tampahan, tumpengan, dan besek.

“Beberapa pilihan menu hantaran yang bisa dipilih antara lain tampahan berbagai jenis nasi seperti begana, langgi, pecel komplit hingga kudapan asin tahu, siomay, pempek maupun jajanan bubur manis. Pemesanan hantaran dari Sate Khas Senayan dapat dilakukan di order.sarirasa.co.id, ” lanjut Lavinia.

Sebagai restoran yang sudah berdiri selama 47 tahun, Sate Khas Senayan kini telah memiliki lebih dari 51 cabang di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Sate Khas Senayan merupakan bagian dari Sarirasa Group yang juga mengembangkan beberapa restoran yang juga berfokus pada kuliner Indonesia, seperti TeSaTe, GOPEK House, dan Sarirasa Catering.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

4 Camilan Jadul Ini Cocok Buat Menemani Kamu WFH

GoHappyLive.com, JAKARTA- Ditengah booming makanan camilan kekinian yang diadopsi dari berbagai negara, camilan asli Indonesia …

Snack Tradisional Korea Yang Paling Lengkap, Pertama Kali Hadir di Indonesia

GoHappyLive.com, JAKARTA- Sejak 2 dekade terakhir, masyarakat Indonesia terutama generasi milenial dan generasi Z kerap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *