Monday , October 18 2021
Home / ENTERTAINMENT / Jalinan Kasih Dengan Cahu Kian Lengket, Aulia DA Tetap Ragu Melangkah Ke Pelaminan

Jalinan Kasih Dengan Cahu Kian Lengket, Aulia DA Tetap Ragu Melangkah Ke Pelaminan

GoHappyLive. Com, JAKARTA–Jebolan Dangdut Academy (2017) Aulia tengah menikmati hubungan asmaranya dengan Cahu, koreografer Indosiar. Padahal awalnya  Aulia sama sekali tak menyangka bahwa diam-diam Cahu menaruh hati kepadanya.

 

 

Namun seperti kata pepatah kuno ‘Kalau jodoh takkan kemana’, ada saja momen yang akhirnya menyatukan mereka.

Setelah menyelesaikan kompetisi di tahun 2017, Aulia  yang kerap mendapat bimbingan koreo dari pria berparas tampan khas Sulawesi itu mulai menunjukkan rasa  kagum dengan kepiawaian Cahu membuat beragam gerakan tari di atas.

Kepada host Semangat Senin, Telni Rusmitantri , Cahu pun mengaku mengagumi Aulia saat pandangan pertama .

Ketika Cahu menemui dara berambut panjang itu di depan Asrama Indosiar dan semakin kagum ketika melihat Aulia DA perform di panggung Indosiar.

“Sejak saat itu aku melihat Aulia hingga saat ini, Aulia itu tidak pernah membosankan. Semakin hari aku memang semakin jatuh cinta sama Aulia”, ungkap Cahu saat diundang ke acara Semangat Senin, 31/5 .

Meski saling dekat usai ajang DA 2017, namun untuk hitungan sebagai pasangan kekasih, baru mereka lakoni beberapa tahun ke belakang.

Menurut Aulia, awalnya mereka menjalani hubungan tak ubah sebagai sahabat saja.

“Tak ada komitmen, ya seperti sahabat saja. Tapi kemudian Cahu mulai berani bilang, ‘pacaran yuk’. Cahu itu dasarnya pemalu banget. Jadi harus aku yang agresif istilahnya, ” ucap Aulia seraya tertawa lepas.

Cahu pun turut mengamini ucapan kekasihnya itu.

“Ya, saya hanya mengajak Aulia untuk pacaran dengan bertanya sebelumnya dan selanjutnya pasrah saja terserah Aulia, ” timpal Cahu.

Aulia bercerita bahwa Cahu sudah memiliki hubungan yang baik dengan kedua orangtuanya.

Bahkan ketika orangtua Aulia datang ke Jakarta, Cahu dengan senang hati menemani mereka jalan-jalan sementara Aulia tengah sibuk.

“Ibu bapak aku memang sangat senang dengan sosok Cahu. Terutama dengan logat bahasa Cahu yang sangat berbeda”, tutur Aulia.

Belum Siap Mental

Apakah akan segera naik pelaminan? Ditanyakan hal tersebut, di wajah Aulia terlihat sedikit keraguan. Namun sebaliknya Cahu sangat antusias.

Demi tidak ingin Cahu berpikir yang macam-macam, Aulia pun segera memberi pernyataan melegakan.

“Aulia pribadi jujur pengen banget memiliki hubungan seperti Lesti dan Billar. Terutama dengan mental yang dimiliki Lesti karena di usia muda sudah punya keberanian untuk menjalin hubungan yang lebih serius untuk menikah. Sementara aku masih banyak keraguan”, ujar Aulia.

Aulia mengaku belum berani untuk menikah karena masih belum banyak pengetahuan seputar rumah tangga.

“Mungkin aku butuh waktu untuk belajar lebih banyak lagi tentang bagaimana memenej rumah tangga.  Selain itu Aulia juga sedang menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi dan banyak mimpi yang belum terwujud, ” lanjut Aulia yang kini tengah kuliah di jurusan komunikasi.

Cahu pun berusaha untuk mengerti keinginan Aulia.

“InsyaAllah, kalau memang jodoh aku mau banget untuk menikah”, sambung Cahu sanbil menatap mesra ke arah Aulia.

Baik Aulia maupun Cahu menyadari sebuah hubungan akan berjalan dengan baik apabila dilandasi oleh rasa saling  percaya  diantara keduanya.

Terutama dalam hal karier, Cahu memberi kebebasan pada Aulia untuk berkolaborasi dengan siapa saja.

Termasuk ketika Cahu memberi  kebebasan untuk Aulia DA ketika perform dengan JD Eleven ataupun Byoode. Namun untuk dancer yang akan berduet dengan Aulia DA, justru dancer pilihan Cahu.

Begitu pula Aulia sangat mendukung Cahu mengaktualisasikan diri sebagai seorang dancer.

“Jujur dulu ketika pertama kenal Cahu karena belum begitu paham dunia yang dijalaninya, jadi Aulia sempat marah juga ketika melihat Cahu bersama teman-teman dancer. Sekarang sih karena sudah memahami dunianya, jadi aku justru selalu mendukung apapun yang dilakukan Cahu”, papar  Aulia .

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Sangat Menikmati Kehidupan Berkeluarga, Baim Wong Sempat Kesulitan Lakukan Diet

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kesulitan melakukan diet rupanya tidak hanya dialami oleh kaum wanita. Aktor Baim Wong, …

3 Finalis AMSB 2021 ‘Kompakan’ Luncurkan Single Perdana

GoHappyLive,com, JAKARTA– Tetap berkarya di tengah pandemi terus dilakukan para musisi di Indonesia. Diantaranya, 3 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *