Wednesday , January 26 2022
Home / ENTERTAINMENT / Janwar dan Sherly Melaju Ke Babak Kontes KDI 2018

Janwar dan Sherly Melaju Ke Babak Kontes KDI 2018

GoHappyLive.com, JAKARTA-Penampilan para kontestan di babak Gerbang KDI 2018 semalam, Kamis (26/7)  sangat menarik. Kualitas kontestan KDI 2018 semakin baik dalam babak Gerbang KDI 2018 yang digelar sejak 24 Juli 2018 lalu. Lima peserta yang tampil di setiap episodenya selalu berhasil membuat juri dan penonton terkesima. Dan malam itu, Janwar asal Sinjai dan Sherly asal Sampang berhasil lolos ke babak Kontes KDI 2018 yang akan tayang perdana pada Senin, 6 Agustus 2018 mendatang.

Janwar dan Sherly mengalahkan 4 kontestan lainnya yaitu  Amel (Cianjur), Ayu (Brebes), Igo (Palembang) dan Nida (Tanjung Balai).

Dibuka oleh penampilan dari keenam kontestan membawakan lagu ‘Jadilah Bintang’, penampilan mereka kemudian dibagi dalam tiga sesi. Dari sesi ‘Duel Dangdut’ tiga kontestan yang lolos kembali diadu untuk memperebutkan dua posisi yang lolos melaju ke babak 20 besar Kontes KDI 2018. Para kontestan harus berusaha memberikan penampilan yang terbaik untuk mendapatkan vote tertinggi dan likes di @officialmnctv terbanyak dari pemirsa.

 

Duel pertama antara Nida yang membawakan lagu ‘Cindai’ milik Siti Nurhaliza dan Janwar yang membawakan lagu milik Meggy Z berjudul ‘Mahal’. Lewat hasil vote tertinggi dan likes terbanyak di Instagram, Janwar berhasil lolos ke babak 3 besar.

 

“Dari penampilan sebelum-sebelumnya, saya tidak pernah tersentuh selain penampilan kamu (Janwar) malam ini,” ujar Bertha.

 

Dilanjutkan duel antara Igo yang membawakan lagu ‘Zubaidah’ milik Mansyur S dan Sherly membawakan lagu milik Rita Sugiarto, ‘Pacar Dunia Akhirat’. Berdasarkan hasil vote dan likes, Sherly berhasil lolos ke babak selanjutnya.

 

Duel dangdut terakhir, mempertemukan Ayu dengan lagu ‘2 Kursi’ milik Rita Sugiarto, dan Amel yang membawakan lagu  ‘Anak yang Malang’ dengan sangat apik. Amel  lolos ke babak selanjutnya.

 

“Sherly itu semacam surprise! Keren banget, beda banget dari waktu audisi sampai saat ini,” ujar Ikke Nurjanah.

 

Memasuki babak terakhir, Janwar, Sherly dan Amel bersaing ketat untuk memperebutkan dua posisi untuk lolos ke Kontes KDI 2018. Para juri memberi tantangan bernyanyi bagi ketiga kontestan. Setelah persaingan yang sengit, Janwar lolos ke Kontes KDI 2018 berkat vote tertinggi dan likes terbanyak, dan Sherly lolos berdasar penilaian juri.

“Saya bersyukur sekali, tidak menyangka bisa lolos ke babak selanjutnya karena persaingan yang sangat ketat dan teman-teman juga bagus, memiliki karakter masing-masing. Tapi saya tidak akan berhenti belajar dan cepat merasa puas. Saya akan terus belajar, ikhtiar dan berdoa,” ungkap Janwar.

 

Gerbang KDI 2018 dipandu oleh host Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Wendi Cagur dan Anwar BAB. Sementara posisi juri diisi oleh Iis Dahlia, Elvy Sukaesih, Ayu Tingting, Ikke Nurjanah dam Beniqno, Bertha, Ivan Gunawan dan Rina Nose.

 

About Jasmine Sambac

Check Also

Luncurkan Single Lautan Dusta, Reza Zakarya DAA 3: ‘Terkadang Lagu Sesuai Dengan Kondisi Batin Penyanyinya’

GoHappyLive.com, JAKARTA- Konsekwensi sebagai pekerja seni, betul-betul dijalani Reza Zakarya atau biasa disapa Reza ZA. …

Selera Musik dan Fashion Isyana Sarasvati Tergambar Lewat Busana Koleksi ThenBlank

GoHappyLive.com, JAKARTA- Diva musik Isyana Sarasvati  kerap melakukan kolaborasi dengan banyak pihak, terutama di bidang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *