Thu. Jul 18th, 2024

Jeong Seok-sen Penerjemah Timnas Indonesia Rambah Dunia Perkontenan , Aksi Lucunya Curi Perhatian Netizen

GoHappylive.com, JAKARTA–Belakangan nama Jeong Seok-sen  sebagai penerjemah bagi Shin Taeyong,  pelatih Timnas Indonesia menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Gaya  Jeong Seok-seo, atau  akrab disapa “Jeje” yang lucu dinilai para netizen telah berhasil menjembatani komunikasi antara Shin Taeyong  dengan para pemain.

 

 

Sebelum itu, Jeje seringkali viral di media sosial berkat kejenakaannya dalam meniru dan menerjemahkan instruksi pelatih Shin Taeyong.

Sejak bulan Mei, Jeje semakin banyak terlihat dengan kemunculannya di channel YouTube “AA Daehoon”.

Channel ini dimiliki oleh Na Daehoon, seorang konten kreator asal Korea yang sudah lama tinggal di Indonesia dan menikah dengan wanita Indonesia. Dalam konten tersebut, Daehoon memperkenalkan Jeje dan teman-temannya sebagai geng “Ahjussi Gaul”.

Konten terbaru Daehoon, menunjukkan keakrabannya dengan teman-teman sesama orang Korea yang sudah tinggal di Indonesia 9-20 tahun. Konten tersebut menerima respon yang sangat positif dan menambah kesan hangat dan menghibur bagi para penonton.

 

“Umur kita udah 30 lebih semua ya, nama group talknya emang Ahjussi Gaul, tapi gaul atau enggaknya ya gatau, yang penting kita Ahjussi yang berusaha gaul hahaha,” ujar Daehoon dan Jeje di episode perdana Ahjussi Gaul.

Melalui tayangan berbagai konten “Ahjussi Gaul” pada akun media sosial Daehoon, audiens diperlihatkan sisi baru dari sang penerjemah lucu Shin Taeyong ini.

Selain Jeje, 2 teman Daehoon yang lain juga berhasil menarik perhatian netizen. Park Nam, adalah orang Korea yang berprofesi sebagai model dan sudah tinggal selama 9 tahun di Indonesia.

Gaya berpakaian dan kelakuan random-nya mencuri hati para audiens channel AA Daehoon. Terakhir, ada Jacob, anggota “Ahjussi Gaul” yang terlihat kalem dan paling lama tinggal di Indonesia, yaitu kurang lebih 20 tahun.

Seorang netizen bahkan ada yang memberikan masing-masing “Ahjussi Gaul” peran dan posisi layaknya sebuah boy group asal Korea.

Salah satu dari Akun @sylvia7966 menuliskan komentar di Youtube AA Daehoon:

“Ini lucu banget sih, banyakin konten sama ahjussi gaul dong. Berasa liat idol gen 2 huhu.
Ada Nam sbg visual, kelakuannya bisa random bisa kalem. Ada Daehoon masuk visual juga, si paling stylist, talkative, dan random abis
Ada Jeje yang kek maknae, orangnya ketawa ketawa mulu, mukanya lucu banget
Ada Jacob, yang vibesnya emang macam aktris genre fantasy rada mirip sama suami yg di the world of married”

Banyak audiens yang menyukai betapa receh dan melokalnya para “Ahjussi Gaul” di Indonesia. Antusiasme masyarakat pun menjadi semangat bagi Daehoon dan “Ahjussi Gaul” untuk mengunggah konten-konten seru lainnya.

Ke depannya, “Ahjussi Gaul” berencana akan banyak mengunjungi tempat-tempat di Indonesia sekaligus membahas topik menarik antara budaya Indonesia dan Korea.

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *