Saturday , September 18 2021
Home / ENTERTAINMENT / Jessica Mila Tak Kapok Main Film Horor

Jessica Mila Tak Kapok Main Film Horor

Tak butuh waktu lama, film Mata Batin yang sempat diperankan artis peran Jessica Mila dibuatkan sekuelnya. Bagi bintang yang terkenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini tentu sebuah kehormatan lantaran masih dipercaya terlibat di film yang digarap secara apik oleh rumah produksi Hitmakers Studios itu.

 

Bahkan saking kelewat menjiwai peran, Jesmil, begitu dia akrab disapa sempat mengalami ‘ketempelan’ saat proses syuting film yang turut dibintangi Jeremy Thomas, Sophia Latjuba, Nabilah Ayu, eks JKT 48 dll.

Boleh percaya atau tidak, rupanya wanita kelahiran 2 Agustus 1998 itu mengalaminya lantaran kala itu tengah kedatangan ‘tamu bulanan’ alias sedang haid.

“Katanya sih kalau orang lagi haid gitu lebih mudah ketempelan mahkluk ghaib. Nah ketika itu aku pas lagi datang bulan juga,” ungkap Mila, baru-baru ini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu mengaku baru pertama kali mengalami ketempelan. Mila yang datang ke lokasi syuting dalam kondisi segar bugar, mendadak merasa lemas , pusing, mual sampai ingin muntah.

“Tiba-tiba drop banget gitu. Sampai hari itu nggak bisa lanjutin syuting. Besokannya juga masih lemas. Aku baru pulih lagi setelah diobatin dan didoain orang pintar,” ujar wanita lulusan Universitas Bina Nusantara itu.

Meski sempat mengalami pengalaman tidak mengenakkan ini, Mila mengatakan hal tersebut tidak akan menyurutkan keinginannya apabila mendapat tawaran bermain di genre horror.

Dikatakannya ke depan dia akan lebih berhati-hati dan tidak membiarkan pikirannya kosong.

“Intinya harus banyak-banyak berdoa aja. Sebenarnya dulu aku tuh nggak begitu percaya begituan. Tapi setelah sering melihat orang kesurupan, ketempelan dan aku sempat mengalami sendiri,” ucap Mila, lagi.

Bercerita tentang perannya di Mata Batin 2, Mila mengatakan masih memerankan tokoh bernama Alia, sama ketika pertama kali didirect oleh Rocky Soraya.

Rencananya film ini bakal tayang pada pertengahan bulan di awal tahun. tepatnya tanggal 17 Januari 2019 nanti.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Jefri Nichol Kenakan Jas Semi Coat Rancangan Stevano Brill 'Ini Jas Terbaik Aku, Sumpah Aku Suka! '

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jas  dan pria , dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kendati tidak setiap saat …

Jadi Juri di Bintang Pantura 6, Happy Asmara Janji Bakal Total Membagi Pengalaman Suksesnya Kepada Peserta

GoHappyLive.com,JAKARTA-–Penyanyi dangdut Happy Asmara yang kerap dijuluki sebagai Queen of Ambyar Indonesia  baru saja didaulat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *