Wednesday , January 26 2022
Home / FINANCE / Kaesang Pangarep Jadi Brand Ambassador Makanan Ringan

Kaesang Pangarep Jadi Brand Ambassador Makanan Ringan

GoHappyLive.com,JAKARTA- Tays Bakers, produsen makanan ringan sehat asal Indonesia akan meluncurkan kemasan baru produk TRICKS yang menampilkan ilustrasi wajah Kaesang Pangarep pada awal tahun 2022.

 

 

Seiring terjalinnya  kerjasama antara PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS) dengan PT. Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) untuk brand ambassadorship dan co-branding produk TRICKS, lewat penandatanganan nota kesepahaman pada,7 Januari 2022.

Kaesang Pangarep, partner sekaligus pemilik PT Harapan Bangsa Kita mengakui dirinya sebagai  penggemar TRICKS karena rasanya yang unik.

Hal itu pula yang membuatnya  senang dan bangga dapat membantu mengantarkan produk ini sehingga lebih banyak lagi orang Indonesia maupun luar negeri tahu tentang TRICKS, produk asli Indonesia dengan kualitas internasional.

Sebagai bagian dari kerjasama ini, Tays Bakers akan meluncurkan kemasan baru produk TRICKS yang menampilkan ilustrasi wajah Kaesang Pangarep pada awal tahun 2022.

“Bermula dari perusahaan kecil yang kini sudah beredar sahamnya di pasar saham Indonesia, Tays Bakers melihat sosok Kaesang Pangarep sangat relevan dengan semangat dan nilai perusahaan kami. Di usia muda, Kaesang tidak takut untuk terjun membangun bisnis di bidang kuliner. Semangat dan resiliensinya sejalan dengan filosofi Tays Bakers,” kata Alexander Anwar, CEO Tays Bakers.

“GK Hebat merasa bangga dapat mewakili merek TRICKS sebagai perusahaan makanan ringan asli Indonesia yang bermula dari perusahaan mikro, dan hingga kini berkembang menjadi perusahaan menengah sekaligus terbuka. Apalagi Tays Bakers juga sudah menembus pasar internasional,” komentar Ansari Kadir, CMO PT Harapan Bangsa Kita.

Menurutnya, Tays Bakers merupakan contoh sebuah perusahaan mikro yang berkembang dan menembus pasar internasional berkat kerja keras dan kelihaian membaca pasar.

“Hal ini dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha kecil-menengah lainnya di Indonesia,”lanjut Ansari.

Tays Bakers merupakan produsen makanan ringan berkualitas dan sehat. Produk TRICKS Baked Crisps dengan 5 varian otentik khas Asia yang merupakan salah satu produk andalan, menjadi yang pertama di Indonesia dan dunia diproses dengan konsep oven baked, dibuat dari kentang asli dengan kurang dari 100 kalori per sachet.

Produk TRICKS telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Korea, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Bertumbuh Istimewa, PT JamSyar Bukukan Laba 57,5 Milyar di Semester 1 Tahun 2021

GoHappyLive.com,JAKARTA–Semester I di  tahun 2021  PT Jamsyar mencetak  hasil gilang gemilang.  Meski dalam pandemi Covid-19, …

Produk Sanken Jadi Primadona di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale

GoHappyLive.com, JAKARTA– Bagi pasangan yang baru menikah menentukan peralatan rumah tangga yang harus dibeli untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *