Sunday , January 16 2022
Home / BEAUTY & FASHION / Kandungan Masker Sarang Burung Walet Ini Bikin Wajah Awet Muda
Masker sarang burung walet

Kandungan Masker Sarang Burung Walet Ini Bikin Wajah Awet Muda

Jakarta – Minum sarang burung walet (bird nest) supaya sehat! Kalimat itu sering kita dengar. Benarkah sarang burung walet berkhasiat untuk kesehatan tubuh?

Sarang burung walet kaya dengan faktor pertumbuhan, protein, dan kolagen, sehingga baik untuk regenerasi sel tubuh yang rusak,” kata Marlienna Suwito, pendiri dan CEO Heavenly Nest di sela peluncuran masker wajah Heavenly Nest di Jakarta, Rabu (8/8).

Sebagai zat pembangun tubuh, protein memang berfungsi mengganti sel-sel tubuh yang rusak. Bila tak segera diganti, sel akan mati dan tubuh akan sakit. Sedangkan kolagen, adalah salah satu protein yang menyusun tubuh. Kolagen terdapat di kulit, sendi-sendi tubuh, dan di antara organ tubuh. Pada kulit, dia bertanggung jawab untuk kekenyalan kulit sehingga kulit tampak kencang, jauh dari keriput.

Dengan kandungan itu, sarang burung walet dipercaya berkhasiat untuk membantu regenerasi sel-sel tubuh yang rusak, meningkatkan vitalitas, hingga membuat tidur nyenyak, dan tidak cepat lelah,” lanjut Marlienna.

Karena manfaatnya itulah, selain dibuat menjadi minuman, sarang burung walet juga dibuat menjadi produk perawatan kulit wajah seperti masker. “Kalau diminum, khasiatnya menyebar ke seluruh tubuh. Tetapi untuk fokus merawat kulit wajah supaya sehat, kenyal, dan awet muda, bisa meggunakan masker sarang burung walet,” jelas Marlienna.

Dengan kandungan alami protein dan kolagen, masker sarang burung walet dapat membantu renerasi sel-sel kulit wajah, melembabkan kulit secara mendalam, menstimulasi pembaruan sel epidermis, dan mencerahkan warna kulit wajah.

Kulit wajah menjadi lebih sehat. Masker ini juga sangat membantu memulihkan kulit wajah yang terbakar matahari,” ujar Marlienna yang juga menambahkan bahan lain ke dalam masker sarang burung walet, seperti ekstrak natto gum, asam amino gandum, ekstrak daun Camellia Sinensis. air bunga Rose Centifolia, dan ekstrak kulit Morus alba untuk melembabkan dan meningkatkan kondisi kulit menjadi lebih baik.

About Alamanda Cathartica

Check Also

Kiat Staycation Sukses, Jangan Bawa OOTD Berlebihan

GoHappyLive.com, JAKARTA- Memasuki penghujung tahun 2021 sekaligus seiring dengan menurunnya tren penyebaran Covid-19, banyak orang …

Nature Republic Optimistis Tahun 2022 Menjadi Market Leader Brand Kosmetik Yang Digemari Para Wanita Indonesia

GoHappyLive, JAKARTA-Demam Korea dari segala lini yang ditawarkan gaungnya cukup besar di Indonesia. Termasuk impian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *