Friday , December 2 2022
Home / ENTERTAINMENT / Keseruan Cut Syifa di 3xtraOrdinary Meet & Greet Samudra Cinta, Berhasil Menangkan Permainan Tower Nut

Keseruan Cut Syifa di 3xtraOrdinary Meet & Greet Samudra Cinta, Berhasil Menangkan Permainan Tower Nut

GoHappyLive.com, JAKARTA- SCTV tak kehilangan akal agar penggemar sinetron Samudra Cinta tidak kehilangan kesempatan mengenal lebih dekat para idolanya. Melalui  Virtual 3xtraOrdinary Meet & Greet Samudra Cinta  menjadi ajang bertemunya penggemar dan para bintang televisi ini.

 

 

Tayang setiap hari, sinetron yang dibintangi oleh Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Ben Kasyafani, Dinda Kanya Dewi, Jonas Rivanno, dan Donny Michael menjadi salah satu tontontan yang tidak terlewatkan oleh penggemar SCTV.

Pada acara virtual, para bintang ditantang untuk mengikuti banyak permainan oleh David Rizal, sang pembawa acara.

Karena masih dalam suasana pandemi covid 19, membuat semuanya berjalan fleksibel. Sebagai contoh para pemain dapat menyapa penggemar  dari rumah masing-masing.

“Penerapan social distancing lebih diperhatikan. Jadi sekarang saya menyapa pemain bukan dari studio melainkan di rumah,” jelas David Rizal.

Virtual 3extraordinary meet & greet bintang sinetron samudra cinta, 12 desember 2020/ foto: dewi

Penjelasan David pun dibalas dengan anggukan para bintang Samudra Cinta, sebut saja  Dinda Kanya Dewi, Ben Kasyafani dan Haico Van Der Veken. Kemudian secara bergantian mereka  menyapa pemirsa dari rumahnya masing-masing. Sedangkan Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Jonas Rivanno, Angela Gilsha dan Donny Michael berada di lokasi syuting.

Selanjutnya, para bintang  yang berada di lokasi syuting ditantang dalam permainan Tower Nut, yakni permainan membuat tower dari kumpulan mur dengan tongkat kecil untuk menyusunnya.

Dibatasi oleh waktu , mereka tampak antusias untuk memenangkan  permainan.

“Ah susah jatuh terus,”  teriak   Mischa diiringi tawa lepasnya.

Memang dibutuhkan  ketelitian dan kecepatan untuk memenangkan permainan ini, dan jika gagal harus mengulang dari awal.  Pada permainan ini Cut Syifa berhasil memenangkan permainan.

Berbeda situasinya saat bermain Biskuit Oleng, disini semua pemain gagal mendapatkan poin. Meski demikian, seluruh peserta tampak menikmati permainan yang disajikan dan tetap kompak satu dengan yang lainnya.

Selain tantangan permainan, SCTV Fevers juga memilih siapa dari pemain untuk memenangkan tiga kategori. Mischa Chandrawinata berhasil memenangkan polling di kategori Cast Paling Seru, Doni Michael sebagai Cast Paling Jaim, dan Cast Paling Jago Games didapat oleh Angela Gilsha.

 

 

 

Foto: instagram cut syifa@ cutsyifaa

About Dewi Syafrianis

Check Also

OPPO Indonesia, Riri Riza dan Miles Films Hasilkan ‘Kau, Rabu, dan Perkara2 Sepintas Lalu’ Lewat OPPO Find X5 Pro 5G

GoHappyLive.com, JAKARTA–Film pendek “Kau, Rabu, dan Perkara2 Sepintas Lalu” adalah sebuah cerita sinematik tentang kompleksnya …

Dangdut Academy 5’ Memasuki Babak Top 24, Egy Semakin Deg-degan

GoHappyLive.com, JAKARTA—Program andalan Dangdut Academy 5’ (DA 5) di Indosiar memasuki Babak Top 24. Total …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *