Monday , September 20 2021
Home / BEAUTY & FASHION / Kulit Mata Juga Perlu Dirawat Lho

Kulit Mata Juga Perlu Dirawat Lho

GoHappyLive.com, JAKARTA- Perawatan kulit mata kerap terlewatkan. Padahal, seperti bagian wajah lainnya, kulit mata juga membutuhkan perawatan agar tetap muda dan sehat.

 

Padahal, bagian di sekitar mata membutuhkan perawatan khusus karena memiliki  kulit lebih tipis dibanding  di bagian lain di wajah.

CEO Maska Skincare Raditya Banyu mengungkapkan  sempatkanlah merawat kulit sekitar mata dengan cara menggunakan produk yang dirancang khusus untuk mata.

Karena sifatnya yang lebih tipis dan lebih sensitif, kulit mata membutuhkan perawatan khusus agar  tetap sehat dan bersinar.

Kini  untuk kepraktisan, Maska Skincare meluncurkan masker khusus mata Maska Hydrogel Eye Patch yang mengandung berbagai ekstrak tumbuhan untuk menutrisi kulit.

Raditya mengatakan  kulit mata yang tidak dirawat secara baik akan mengalami permasalahan.

“Paling tidak ada empat masalah. Yaitu   kulit mata kusam, kulit bawah mata menghitam, kulit mata mengendur, dan kulit mata muncul garis halus serta keriput,”papar Raditya.

Agar kulit mata terlihat sehat,  Maska menyiapkan empat masker khusus, yaitu Maska Soothing Ageless Hydrogel Eye Patch, Maska Aqua Blue Hydrogel Eye Patch, Maska Nutrient Hydrogel Eye Patch, dan Maska Lightening Hydrogel Eye Patch.

Penggunaan Maska Hydrogel Eye Patch disesuaikan dengan mata yang dialami.

“ Letakkan di daerah kantong mata hingga sudut mata selama 15-20 menit. Ini bisa digunakan setiap hari,” katanya.

Raditya menambahkan  masker mata ini juga bisa digunakan untuk bagian wajah lain yang membutuhkan nutrisi.

 

1.Kulit mata kusam

Untuk kulit mata kusam, gunakan Maska Soothing Ageless Hydrogel Eye Patch. Hydrogel Eye Patch berwarna emas ini mengandung emas (gold) untuk mengencangkan dan membuat kulit sekitar mata glowing/bercahaya. Kandungan ekstrak algae-nya dapat menyamarkan garis halus pada kulit mata. Sedangkan kandungan HA dan kolagennya menghidrasi dan mengurangi bengkak pada bawah mata.

2.Kulit mata kendur

Untuk kulit mata kendur,  gunakan Maska Aqua Blue Hydrogel Eye Patch, yaitu masker mata berwarna biru untuk meningkatkan elastisitas kulit sekitar mata, mencerahkan, dan melembabkan. Masker ini mengandung Irish moss, kolagen, Hyaluronic Acid (HA), Niacinamide (Vitamin B3), dan Allantoin.

3.Kulit mata keriput

Kulit mata keriput bisa diatasi dengan menggunakan Nutrient Hydrogel Eye Patch, masker mata berwarna pink untuk meningkatkan elastisitas kulit sekitar mata, mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan. Masker ini mengandung Irish moss, Kolagen, Hyaluronic Acid (HA), Niacinamide (Vitamin B3), Allantoin, dan Rose Water.

4.Lingkaran hitam pada mata

Lingkaran hitam di bawah mata bisa disebabkan karena kurang tidur. Atasi dengan  Lightening Hydrogel Eye Patch, masker mata berwarna coklat untuk meningkatkan elastisitas kulit sekitar mata,  mencerahkan, melembabkan, dan mengurangi lingkaran hitam di bawah mata. Masker ini mengandung  Irish moss, Kolagen, Hyaluronic Acid (HA), Niacinamide (Vitamin B3), Allantoin, dan Pearl Extract.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

3 Tips Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Flawless Walau Seharian Meeting Virtual

GoHappyLive.com, JAKARTA- Salah satu keuntungan Work from Home (WFH) atau bekerja dari rumah , kamu …

Y-O-U Acneplus Series Berikan Solusi Maskne , Fenomena Kulit Saat Pandemi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Sebuah brand apapun itu, untuk menjadi pemenang ditengah situasi pandemi covid 19, salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *