Monday , September 20 2021
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Lagi, Herbalife Sponsori Bali International Triathlon 2019

Lagi, Herbalife Sponsori Bali International Triathlon 2019

GoHappyLive.com, JAKARTA- Herbalife Nutrition, perusahaan nutrisi global kembali menjadi  sponsor utama/title naming Bali International Triathlon 2019 untuk yang kelima kalinya.  Event tahunan yang telah memasuki gelaran ke-12 sejak pertama kali diadakan ini akan diselenggarakan di Pantai Mertasari, Sanur, Bali pada 10 November 2019 yang akan datang.

 

Senior Director dan General Manager, Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan pada  bahwa Herbalife Bali International Triathlon 2019 ini  menjadi bagian dari event olahraga yang memadukan tiga cabang olahraga yaitu berenang, berlari dan sepeda berskala internasional.

“Kami sangat bangga , event ini menjadi kontribusi kami dalam mengembangkan sport tourism dan mempopulerkan olahraga triathlon di Indonesia,” ungkap Andam di Jakarta, baru-baru ini.

Perjalanan gelaran Herbalife Bali International Triathlon mendapat sambutan yang cukup positif dari

pecinta triathlon di tanah air. Hal tersebut dibuktikan, pada 2019 komposisi peserta dari Indonesia

sebanyak 80%.

Dibanding saat tahun-tahun pertama event ini diselengarakan yang masih didominasi oleh triatlit dari luar negeri. Sementara untuk tahun 2019, peserta Herbalife Bali International Triathlon diikuti oleh triatlit dari 29 negara termasuk Indonesia.

Race Director Herbalife Bali International Triathlon 2019, Dardityo Santoso menambahkan animo penggemar olahraga triathlon di tanah air pada gelaran Herbalife Bali International Triathlon 2019 ini menunjukkan tren yang positif.

Kelly Tandiono, artis , model dan trialit yang akan berlaga pada Herbalife Bali International Triathlon 2019 mendatang /foto: @kelly_tandiono

2.250 peserta akan mengikuti ajang olahraga internasional yang akan melombakan tiga kategori ini  diantaranya; Olympic Distance Course (Renang 1,5 kilometer, Sepeda 40 kilometer, Lari 10 kilometer), Sprint Distance Course (Renang 500 meter, Sepeda 20 kilometer, Lari 5 kilometer) dan 5K Fun Run. Tak ketinggalan beberapa nama tenar seperti anggota pelatnas triathlon nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, aktris dan triatlit Kelly Tandiono dan triatlit nasional Inge Prasetyo.

Kelly yang turut hadir saat jumpa pers menyatakan rasa syukur akhirnya  terlibat pada event Herbalife Bali International Triathlon 2019 kali ini.

“Tahun lalu saya menyesal sekali tidak bisa ikut. Tapi mau gimana lagi, pas sedang ada syuting juga sih. Senang sekali sekarang bisa ikut. Kalau bisa ya bisa naik podium. Amiin,” kata Kelly, penuh rasa percaya diri.

Olahraga triathlon sendiri bukanlah olahraga baru bagi Kelly. Sudah sejak beberapa tahun ke belakang, artis film sekaligus model ini melakoninya.  Tidak sekedar untuk menjaga kebugaran tubuh, namun Kelly juga kerap meraih kejuaraan melalui bidang olahraga ini.

Seperti tahun lalu, Kelly berhasil meraih juara tiga saat mengikuti event di Belitung. Bahkan khusus event yang disponsori Herbalife ini, Kelly berharap dapat meraih targetnya untuk dapat mengikuti ajang olimpic di tahun depan.

“Hopefully aku mau ikut olimpic. Target aku tahun ini itu sih, semoga tercapai deh. Terus terang aku orangnya suka tantangan. Dengan tantangan kayaknya hidup lebih seru,” ucapnya, sembari tertawa lepas.

Beragam prestasi telah mewarnai event olahraga yang telah diadakan sejak 2007 ini. Diantaranya

mendapat penghargaan “Best Triathlon Run Course in Asia 2018” dari Majalah Triathlon AsiaTri serta

sebagai “Best Triathlon Event 2018” dari komunitas lari dan triathlon terbesar di Indonesia Sportactiva.

“Dengan semakin meningkatnya jumlah peserta HBIT 2019 merupakan salah satu bukti meningkatnya

perkembangan dan peminat olahraga triathlon di Indonesia serta diharapkan dapat memperkuat citra

positif Indonesia sebagai tujuan utama untuk sport tourism global. Kami berharap di masa depan event

ini dapat terus menjadi pilihan berolahraga masyarakat sehingga tujuan kami untuk membudayakan

gaya hidup sehat aktif dapat terwujud,” tutup Andam

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Padang Merdeka Maknai Kemerdekaan RI ke-76 Melalui Program Berbagi Nasi Padang

GoHappyLive.com,JAKARTA- Memeriahkan Hari Kemerdekaa. Republik Indonesia, tiap brand punya cara unik merayakannya. Seperti Restoran Padang …

5 Hal Yang Bikin Kangen ke Kampus, Salah Satunya Kulineran Bareng Temen Kuliah?

GoHappyLive.com, JAKARTA- Pemberlakuan sistem kuliah  online telah berlangsung hampir 2 tahun. Akibat terlalu lama di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *