Friday , May 7 2021
Home / TRAVEL & CULINERY / Lagi Viral, Buka Puasa Virtual Dengan Menu Favorit Oppa Idolanya Millenial

Lagi Viral, Buka Puasa Virtual Dengan Menu Favorit Oppa Idolanya Millenial

GoHappyLive. Com, JAKARTA–Satu momen bulan suci Ramadan yang selalu ditunggu itu biasanya Ngabuburit. Namun,  bulan Ramadan di tengah pandemi, kegiatan buka puasa bersama dari rumah dan buka puasa virtual menjadi pilihan yang lebih aman.

 

 

Buka puasa virtual saat ini menjadi viral di era pandemi ini.

Nah, berbicara mengenai menu untuk berbuka virtual, beberapa snack dan minuman dingin yang viral di masa pandemi layak untuk dicoba.

Apalagi, snack dan minuman segar telah lama dikenal sebagai menu berbuka puasa favorit masyarakat Indonesia. Snack dipilih kebanyakan orang Indonesia karena praktis dan mengenyangkan.

Selain itu, umat Muslim dianjurkan untuk mengonsumsi yang manis untuk berbuka, salah satunya didapat dari minuman segar.

Nikmat Group, perusahaan yang memiliki Kopi Lain Hati, minuman kekinian Street Boba dan Snack Korea Gildak, memberikan rekomendasi menu-menu viral yang patut dicoba sebagai ide untuk berbuka puasa, termasuk berbuka puasa virtual.

1. Minuman ready-to-drink favoritmu
Jika biasanya teh manis menjadi suguhan manis berbuka puasa di rumah, minuman viral bernama Es Kopi Pak Muh dari Kopi Lain Hati bisa dicoba. Jika kamu bukan pecinta kopi, kamu bisa menikmati Es Macho atau Es Romantis, pilihan menu yang manis dan juga gurih persembahan dari Kopi Lain Hati.

2. Boba kekinian agar tetap hits
Sampai saat ini, tren boba masih terus in di berbagai kalangan. Ketika bepergian ke mal, segelas boba biasanya menjadi jajanan wajib. Jajanan ini juga bisa jadi alternatif berbuka puasa di rumah saja. Bagi yang tidak bisa hidup tanpa boba drinks, Shibuya Fresh Milk dari Street Boba bisa jadi pilihan minuman manis dan menyegarkan yang tepat.

Selain dalam bentuk minuman, suguhan boba juga bisa dinikmati dalam bentuk lain. Salah satu yang super hits, Boba Donatsu. Donat unik dari Street Boba ini disajikan dengan topping pemanis brown sugar boba diatasnya. Satu gigitan donatsu, boba manis dan kenyal terasa lumer di mulut. Coba rangkaian manisan boba ini dan rasakan keseruan berbuka puasa di rumah!

3. Sensasi berbuka puasa dengan Oppa idolamu
Banyak di rumah membuat semakin banyak orang yang punya banyak waktu untuk menyaksikan drama Korea. Tak jarang, K-drama menyuguhkan banyak variasi makanan yang dinikmati oleh si Oppa. Siapa yang tidak ngiler melihatnya?

Tenang, kamu bisa berbuka puasa dengan berbagai menu khas Korea Selatan dari Gildak. Mulai dari jajanan kaki lima, seperti tteok-boki, odeng, cheese corn dog, hingga main course seperti Crispy Chicken yang disajikan dengan nasi. Pilih menu kesukaanmu dan rasakan sensasi berbuka puasa dengan Oppa idolamu.

Leo Bernandus Gomulya, Director of Nikmat Group mengatakan Nikmat Group berkomitmen untuk menyuguhkan variasi makanan dan minuman yang dekat dengan konsumen.

“Di ramadan ini kami juga bekerja sama dengan layanan pembayaran digital seperti ShopeePay untuk memberikan penawaran terbaik. Kami harap, produk dan penawaran yang kami berikan dapat semakin memberikan warna pada aktivitas berbuka puasa, termasuk berbuka virtual atau dari rumah,” katanya.

Rekomendasi menu kopi hingga boba bisa memberi warna tersendiri pada pengalaman berbuka puasa di rumah.

Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen pada saat bertransaksi, Nikmat Group juga berpartisipasi pada ShopeePay Mantul Sale pada 25 – 27 April 2021 dan Big Ramadan Deals yang berlangsung pada 26 April – 11 Mei 2021.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Kemenparekraf Sandi Uno Optimis Kwartal Kedua Dan Ketiga, Event Ekonomi Kreatif dan Pemulihan Pariwisata Meningkat

GoHappyLive.com, JAKARTA–Sejak mengemban tugas sebagai Menparekraf, Shalahuddin Sandiaga Uno kementriannya terus  menggenjot kunjungan pariwisata domestik …

Domino’s Pizza Promo Spesial ShopeePay Mantul Sale, Hadirkan Topping Boba

GoHappyLive.com, JAKARTA– Para pencinta minuman kekinian, isian boba pada minuman tentu sudah tidak asing lagi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *