Tuesday , September 28 2021
Home / ENTERTAINMENT / Lara Silvy:Agar Tidak Bernasib Suram, Bangun Bisnis Sejak Muda

Lara Silvy:Agar Tidak Bernasib Suram, Bangun Bisnis Sejak Muda

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kesuksesan karier di dunia entertainmen dan diikuti juga oleh ‘moncernya’ sejumah bisnis, belakangan menjadi pemandangan biasa di kalangan seniman muda Indonesia saat ini. Hal ini seolah menunjukkan bahwa kaum pesohor jaman now tidak ingin menjalani hidup yang suram di masa tua kelak.

Sebagai generasi millennial, Lara penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, yang terkenal lewat lagu Negoisasi ini mengambil langkah serupa dengan menjajal bisnis kuliner.

Hasil kerja kerasnya sejak usia belia di dunia tarik suara pun mulai diputarkan dengan mewujudkan impiannya memiliki rumah makan.

Baru-baru ini Warung’e Lara, begitu nama rumah makan Lara yang dibangun di kawasan Gatot Subroto, Sidoarjo, Jawa Timur, kampong halamannya.
Opening Warung’e Lara berlangsung sangat meriah,diawali santunan anak yatimTausiyah dr K.H Abdul Muthalib (Kyai Kera Sakti). Usai melakukan pemotongan pita, Lara bersama LAFA Band tampil menghibur sekitar 1000 tamu undangan yang datang. Selain Lara, sebanyak 13 artis pop Jawa Timur juga turut memeriahkan acara.

Lara mengaku bersyukur apa yang dia kerjakan selama ini bisa membuahkan hasil.
“Warung’e Lara ini merupakan mimpiku sejak lama. Alhamdulillah sekarang bisa terwujud. Disini kami menyediakan masakan rumahan Jawa Timur. Semoga menu-menunya sesuai dengan selera orang banyak,” ucap Lara, penuh semangat.

Lara mengatakan keinginan berbisnis sebagai salah satu penopang kehidupan di hari tua. Sebab tidak selamanya kesuksesan terus berada dalam genggamannya.

“Memulai bisnis harus dari sekarang, mumpung masih muda, masih banyak ide-ide kreatif. Kalau sudah tua, tinggal memetik hasilnya,” lanjut pemilik nama Lara Silvy ini, sembari tersenyum.

Meski di bisnis tujuannya mengejar keuntungan, namun Lara tidak lupa untuk berbagi pada sesama. Salah satu upaya itu terlihat dengan adanya program makan gratis bagi pengunjung yang hafal Al Quran, setiap hari Jumat dapat mampir ke Warung’e Lara. Selain itu di hari yang sama Lara juga memberikan harga special pada pengunjung.

“Tiap hari jumat pengunjung cukup bayar Rp. 2000 untuk makan sepuasnya,” tutur pelantun tembang ‘Kamu’, itu.
Yuni ,ibunda Lara mengaku sangat bangga dengan apa yang diperoleh anaknya hingga saat ini .

Sebagai orang tua, Yuni mengaku terus mensupport setiap langkah positif yang diambil putrinya.
“Saya juga berharap Lara mendapat support dari sekelilingnya,” ujarnya, sembari melirik kearah Lara.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Kompak Menjadi Mentor dan Konco Pantura, Dimas Tedjo Mengaku Mengidolakan Nita Thalia Sejak Remaja

GoHappyLive.com, JAKARTA– Pada suatu masa, seorang remaja laki-laki terlihat antusias menyaksikan penampilan penyanyi idolanya dari …

Jefri Nichol Kenakan Jas Semi Coat Rancangan Stevano Brill 'Ini Jas Terbaik Aku, Sumpah Aku Suka! '

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jas  dan pria , dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kendati tidak setiap saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *