Saturday , May 15 2021
Home / ENTERTAINMENT / Laura Theux Rela Potong Rambut Untuk Dalami Peran Calon Taruni Polri

Laura Theux Rela Potong Rambut Untuk Dalami Peran Calon Taruni Polri

GoHappyLive.com, JAKARTA- Bagi sebagian kaum wanita,  sangat jarang rela memangkasnya hingga pendek menyerupai kaum laki-laki.  Tak dipungkiri karena rambut adalah mahkota terindah yang mempercantik penampilan mereka. Namun bagaimana jika sudah menyangkut pekerjaan, mau tak mau ego ini sedikit dikesampingkan ya.

 

Seperti yang dilakukan Laura Theux, bintang muda  saat didapuk  menjadi salah satu pemeran utama di film bertajuk ‘ Pohon Terkenal’. Untuk diketahui film Pohon Terkenal  adalah film layar perdana yang diproduksi Divisi Humas Polri yang hadir dalam kancah perfilman Nasional.

Memerankan sosok wanita berambut pendek ketika dihubungkan dengan lembaga kepolisian, sudah bisa ditebak bahwa  Laura memerankan tokoh seorang polisi wanita.

“Tepatnya calon taruni polisi sih. Jadi film ini bercerita lika liku perjuangan  remaja milenial yang terpilih menjadi taruna –taruni akademi kepolisian setelah melalui proses seleksi ketat hingga menjadi perwira muda polri. Seru pastinya, karena walaupun nggak harus menjalaninya dalam kehidupan nyata , aku bisa mengalaminya lewat peran aku disini,” ungkap  Laura, di kawasan Epicentrum , Rasuna Said, baru-baru ini.

Trailer film Pohon Terkenal berdurasi 2 menit untuk pertama kali ditayangkan bersamaan dengan offiicial poster pada tanggal 21 Februari 2019 lalu (foto : @lauratheux)

Untuk mendalami peran sebagai taruni, selain tak keberatan berpenampilan rambut cepak, Laura juga membaur dengan calon taruni-taruni  sesungguhnya.

Bagaimana kehidupan selama di asrama dengan segala aturan ketat standar kepolisian, harus diikuti Laura.

“Bangun pagi, ikut apel pagi, latihan fisik dll aku ikutin. Bukan Cuma fisik, setelah itu kan ada jadwal kuliahnya juga. Disini saya tahu kalau  masuk akpol itu nggak gampang. Selain fisik kuat, otak juga harus cerdas,” papar bintang film Jaran Goyang, ini.

Film Pohon Terkenal  baru akan tayang pada tanggal 21 Maret 2019 mendatang, bertepatan dengan dilakukan proses seleksi  calon taruna dan taruni melalui online .

Dikatakan Kadiv Humas Polri , Irjen Pol. Muhammad Iqbal , S.I.K., M.H , dari tahun ke tahun jumlah peminat kaum millenial menjadi calon  polisi terus bertambah. Tercatat pada tahun 2018 saja, jumlah pendaftar sebanyak 14 ribu orang.  Dengan  diluncurkannya film ini, sudah barang tentu akan turut memicu kenaikan yang signifikan.

Film Pohon Terkenal dipercayakan pada  sutradara Monty Tiwa untuk  penggarapannya. Selain Laura, film ini turut diperkuat oleh Umay Shihab, Adjis Doa Ibu,  Raim La Ode dan Cok Simbara. Film ini sarat dengan pesan pembinaan karakter yang pantang menyerah serta kisah persahabatan ,cinta, pengorbanan, kenakalan khas remaja,kelucuan, baper-baperan dan perjuangan.

Setelah 7 bulan berlalu, pada saat hadir di acara peluncuran trailer berdurasi 2 menit, rambut Laura sudah tidak pendek lagi seperti pada saat proses syuting.

“Ini sebenarnya rambutku masih pendek banget.Udah 7 bulan selesai syuting masih pendek aja nih. Jangan lihat penampilanku yang sekarang, ini rambut extention kok.  Jangan tertipu ya, hahahah,” pungkas Laura.

 

 

 

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Sukses di Film dan Serial Sinetron, Rey Bong- Sandrinna Michelle Terobsesi Peran; Berkepribadian Ganda dan Cacat Mental

GoHappyLive.com, JAKARTA–Ditengah aktivitas syuting yang lumayan padat, para bintang sinetron “Dari Jendela SMP” dalam Meet …

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *