Monday , September 20 2021
Home / ENTERTAINMENT / Liburan Sekolah ke Mana? Yuk, Nonton Sirkus ‘Cirque de Soul on Ice’ di Mal Kelapa Gading!
Pemain sirkus Cirque de Soul on Ice' saat beraksi di Mal Kelapa Gading, Jakarta.

Liburan Sekolah ke Mana? Yuk, Nonton Sirkus ‘Cirque de Soul on Ice’ di Mal Kelapa Gading!

Jakarta, Gohappylive.comMasa liburan sepertinya tak henti-henti. Usai libur Lebaran, kini datang kembali libur sekolah. Tak usah pusing bila uang THR sudah menipis, Anda sekeluarga masih bisa merayakan liburan meskipun hanya di sekitar wilayah Jakarta saja. Ada banyak pilihan, salah satunya yang menarik adalah pertunjukan sirkus kelas dunia ‘Cirque de Soul on Ice di area parkir Mal Kelapa Gading (MKG) 1, Jakarta Utara, mulai 30 Mei-7 Juli 2019.

Tommy L., Direktur Summarecon Mall Kelapa Gading mengatakan, periode tanggal sirkus tahun ini sangat cocok karena bertepatan dengan masa liburan sekolah khususnya bagi yang usai ujian, serta dapat menjadi ajang rekreasi bersama sanak saudara yang berkunjung untuk bersilaturahmi dalam rangka Lebaran.

MKG secara rutin menyelenggarakan event-event yang atraktif, dan tentunya dapat dinikmati seluruh anggota keluarga, seperti event sirkus ini,” kata Tommy dalam siaran pers yang diterima Gohappylive.com.

Atraksi sirkus ‘Cirque de Soul on Ice’ ini merupakan pertunjukan sirkus di atas es yang memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan kombinasi video mapping, laser show, tata cahaya, serta aransemen musik yang atraktif. Seluruh elemen tersebut disatukan dan dikemas dalam sebuah pertunjukan yang spektakuler, atraktif dan menghibur, serta dapat dinikmati oleh segala usia dan kalangan.

Selama kurang lebih 90 menit dengan 22 sesi atraksi, penonton akan dibuat terpukau oleh beragam atraksi yang seru dan menegangkan oleh lebih dari 50 orang pemain sirkus profesional yang kebanyakan berasal dari Rusia, tapi ada beberapa pemain yang berasal dari Ukraina, Chili, Kazakhstan, dan Australia.

Beberapa atraksi dalam ‘Cirque de Soul on Ice’ yang dapat dinikmati antara lain Wheel of Stunt, yaitu aksi berputar di dalam dua roda besi dalam kecepatan tinggi. 

Lalu ada Snowman + Rope, yaitu aksi manusia-manusia salju ber-ice skating & akrobatik sambil bermain lompat tali. Pada Palatine, sekumpulan figurine skaters beraksi dengan kain raksasa. 

Duet Figure Skating menampilkan keindahan gerakan ice skating pasangan pria dan wanita. Atraksi yang akan mengejutkan penonton adalah ketika munculnya beruang kutub di sesi Polar Bear. Tebak, asli atau palsu beruangnya?

Selain itu ada Gyzelle, atraksi yang melambangkan patung kristal khas Rusia., dan masih banyak atraksi menarik lainnya.

MKG menyediakan kapasitas kursi kurang lebih untuk 1.300 penonton tiap sesinya. TiketCirque de Soul on Ice’ bisa didapatkan secara online via website www.malkelapagading.com dan di booth-booth penjualan yang terletak di area event maupun di dalam MKG. Tiket dibagi menjadi 4 kelas tempat duduk yakni Silver Rp 150 ribu, Gold Rp 250 ribu, Platinum Rp 350 ribu, dan Diamond Rp 450 ribu.(Alamanda)

 

About Alamanda Cathartica

Alamanda Cathartica

Check Also

Jefri Nichol Kenakan Jas Semi Coat Rancangan Stevano Brill 'Ini Jas Terbaik Aku, Sumpah Aku Suka! '

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jas  dan pria , dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kendati tidak setiap saat …

Jadi Juri di Bintang Pantura 6, Happy Asmara Janji Bakal Total Membagi Pengalaman Suksesnya Kepada Peserta

GoHappyLive.com,JAKARTA-–Penyanyi dangdut Happy Asmara yang kerap dijuluki sebagai Queen of Ambyar Indonesia  baru saja didaulat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *