Tue. Sep 17th, 2024

GoHappyLive.com, Paris, Prancis— Pertengahan tahun 2022 ini bakal menjadi perhelatan nan prestise bagi brand smarphone OPPO karena terlibat dalam ajang Turnamen 2022. Pada ajang turnamen yang berlangsung dari tanggal 16 Mei hingga 5 Juni itu, brand OPPO akan terpampang di berbagai sudut lapangan stadion.

 

William Liu, President of Global Marketing OPPO mengatakan terlibat dalam acara olahraga merupakan hal yang luar biasa bagi OPPO.

“Kesempatan ini kami manfaatkan untuk menyampaikan semangat yang menginspirasi serta menyampaikan inovasi teknologi dari OPPO kepada para pengguna global kami,” ungkap William Liu.

Tak hanya itu OPPO juga akan meluncurkan “RG x OPPO Photo Gallery”, sebuah pameran digital yang mempertunjukkan berbagai foto yang diambil secara eksklusif dengan smartphone andalan terbaru OPPO: Find X5 Pro dan memamerkan potensi luar biasa dari kemampuan pencitraan uniknya.

Foto-foto ini akan ditampilkan selama turnamen Roland-Garros di stadion agar dapat dinikmati oleh penonton yang hadir di stadium.

Sebagai mitra utama selama empat tahun berturut-turut, OPPO berharap dapat memanfaatkan teknologi pencitraan uniknya untuk menjadikan tenis sebagai olahraga yang menginspirasi.

“Sehingga lebih banyak orang dapat menyaksikan, merasakan, dan terlibat dalam rasa antusiasme yang terjadi di lapangan. Selain itu, OPPO berharap dapat menginspirasi para penggemar tenis untuk selalu percaya diri dan menjadi lebih baik saat menghadapi rintangan maupun kesulitan dalam hidup,”papar William Liu seraya menambahkan bahwa tahun ini OPPO tahun ini akan kembali melakukan “Shot of the Day” yaitu video untuk mempertunjukkan berbagai rekaman terbaik setiap harinya yang akan dipublikasikan di berbagai platform digital turnamen tersebut.

Sementara itu dalam kesempatan lain French Tennis Federation (FFT) baru saja memperbarui perjanjiannya dengan OPPO, sebagai perusahaan teknologi global yang telah menjadi mitra setia FFT dan memiliki visi yang sama terhadap inovasi.

“Kolaborasi dengan OPPO sebagai brand internasional akan memperkuat strategi kami dalam memperluas jangkauan Roland-Garros di seluruh dunia,“ujar Gilles Moretton, Presiden FFT.

Dikatakan Gilles, kolaborasi antara Grand Slam Paris dan OPPO berfokus pada inovasi dan teknologi. Roland-Garros dan OPPO sama-sama memiliki nilai dan tujuan untuk terus berkembang dan memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Selain itu, OPPO baru-baru ini meluncurkan kampanye brand terbaru bertajuk ‘Inspiration Ahead’, yang seirama dengan slogan baru turnamen Roland-Garros, ‘Move the lines, with style’.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *