Monday , May 17 2021
Home / BEAUTY & FASHION / Love And O2 Bukti Cinta Pada Bumi Kita

Love And O2 Bukti Cinta Pada Bumi Kita

GoHappyLive.Com, Jakarta-Dalam Bali Fashion Trend 2019 yang baru lalu, Indonesia Fashion Chamber (IFC) bersama TS Suites Bali menggelar fashion Show dari Love and O2. Persembangan rancangan Sarah von Rueti dan Federico Ferrari dikembangkan dan dirancang di sekitar konsep alam. Dengan desain yang gerbuat dari kain dan tanaman untuk menggambarkan tekad organisasi mereka untuk berbicara bagi hutan dan melindunginya.

Semua elemen asli dari habitat hutan, telah menjadi bagian dari pertunjukan mereka, dengan rekaman video asli dari hutan hujan yang mereka lindungi.

Ya, Love and O2, tidak hanya berkutat di bidang fashion, tetapi punya misi khusus, yakni melindungi hutan hujan tropis di Indonesia. Didirikan Delia von Rueti, Love and O2, adalah sebuah gerakan untuk melindungi dan menanam satu milliar pohon.

Pada tahun 2016, Delia von Rueti menyumbangkan 2,500 hektar lahan untuk membuat taman hutan hujan tropis pertama di Indonesia.

‘’Love & O2 adalah panggilan cinta untuk bumi kita. Sudah terlalu lama kita membiarkan keserakahan kita ambil dari planet ini, tetapi kami lupa betapa cepatnya kita kehilangan apa yang paling berharga, oksigen (O2). Untuk menyelamatkan dan menyembuhkan dunia, kita harus merenungkan diri sendiri dan melihat bagaimana kita telah berkontribusi untuk menjaga planet kita di rumah kita,’’ ungkap Delia sesaat sebelum menggelar karya terbarunya didepan fashionista.

‘’Love and O2 meningkatkan kesadaran dan menyebarkan cinta untuk bumi kita, sehingga kita tidak pernah lupa betapa berharganya dia bagi kita. Kami mendukung misi kami, untuk melestarikan dan melindungi hutan hujan Indonesia dan bermimpi untuk menginspirasi orang untuk mengikuti langkah kami dan membantu dengan segala cara yang mereka bisa. Kami telah menyediakan sekantung kecil biji yang dapat Anda tanam di rumah Anda, untuk mengingatkan diri Anda setiap pagi, tentang hutan yang ingin kita lindungi, dan gerakan kita untuk perubahan positif,’’ tambahnya.

About Jasmine Sambac

Jasmine Sambac

Check Also

Oemah Herborist Luncurkan Produk Perawatan Kulit Secara Mandiri dari Rumah

GoHappyLive.com, JAKARTA- Di tengah pandemi saat ini, menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang mutlak dilakukan. …

Keren! Generasi Keempat Wong Hang, Perkenalkan Aplikasi Fitting Jas Online

GoHappyLive.com, JAKARTA– Di era digitalisasi segala aktivitas dapat dituntaskan melalui kecanggihan sebuah aplikasi. Terobosan baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *