Monday , November 29 2021
Home / ENTERTAINMENT / Luncurkan Single Lautan Dusta, Reza Zakarya DAA 3: ‘Terkadang Lagu Sesuai Dengan Kondisi Batin Penyanyinya’

Luncurkan Single Lautan Dusta, Reza Zakarya DAA 3: ‘Terkadang Lagu Sesuai Dengan Kondisi Batin Penyanyinya’

GoHappyLive.com, JAKARTA- Konsekwensi sebagai pekerja seni, betul-betul dijalani Reza Zakarya atau biasa disapa Reza ZA. Runner up Dangdut Academy Asia 3 Indosiar ini tetap harus menjalankan sejumlah pekerjaan merilis single terbarunya, meski baru saja menghadapi perpisahan dengan istrinya Valda.

 

 

Sejatinya kehidupan rumahnya dengan Valda asal Purwokerto itu tengah manis-manisnya karena masih terhitung pengantin baru.

Namun pada kenyataan nya 14 september lalu, keduanya resmi menyandang status duda dan janda. Ironis.

Pada acara Semangat Senin, 15/11 kemarin dalam jumpa pers virtual terkait peluncuran single terbarunya bertajuk Lautan Dusta, Reza pun akhirnya buka-bukaan seputar ihwal penyebab perceraiannya.

“Dia tak siap bersuamikan penyanyi seperti saya, ” kata Reza.

Selain itu , hal prinsip lainnya yang menguatkan dia untuk menjatuhkan talak adalah terkait tuntutan istri agar dia tidak terlalu mempedulikan orang tuanya. Bagi Reza tentu saja hal tersebut tidak dapat disetujuinya.

“Bagi saya orang tua saya adalah segalanya. Tidak ada seorang pun yang bisa memisahkan saya dengan orangtua saya. Saya ingin ibu saya terus bersama saya, tapi dia sebaliknya, ” ujar Reza.

Menurut Reza jasa orang tuanya terhadap kariernya tidak terbalaskan. Dia membayangkan bagaimana sewaktu kecil dulu hidup dari satu rumah kontrakan ke rumah kontrakan lain.

Sehingga kini, ketika hidupnya telah berubah, dia ingin orang tuanya juga ikut menikmatinya. Salah satunya , Reza selalu ingin bersama-sama ibunya.

Pada kesempatan tersebut Reza menunjukkan akte cerai yang telah diterimanya dari pihak PA.

“Kami sudah benar-benar resmi kemarin tanggal 14 September, kami sudah selesai. Dan ini kenapa saya baru umumkan sekarang, karena memang ya ini saatnya mengumumkan bahwa saya dan mantan istri saya sudah tidak ada ikatan apa-apa lagi,”lanjut Reza, lagi.

Terkait single Lautan Dusta yang seolah mewakili perasaannya saat ini, Reza berpikir hal itu sebuah kebetulan semata.

“Kadang lagu itu sesuai dengan kondisi batin yang menyanyikan ya, ” imbuhnya.

Reza bercerita Lautan Dusta berkisah tentang mengarungi bahtera, perahu cinta, dua pasangan terikat janji pernikahan. namun ditengah-tengah ternyata pasangannya, penuh kepalsuan.

“Proses rekamannya cepat, dapat lagu awal 2020, jauh sebelum menikah malah. Lagu ini dikasih , recording gitar sama vokal doank. proses pembuata aransemen, karena pandemi, baru terealisasi awal 2021, maret. syuting video klip, diatas speed boad. Klip ini benar-benar menguras energi. Tapi puas sih, Eza sempat nyemplung ke laut, nyetir speed boad. Pengalaman baru banget buat aku. Lagu ini lagu  sedih dengan pengorbanan luar biasa, “pungkasnya.

 

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Rumah Mode Wong Hang Tailor Rancang Jas Untuk Official dan Kontingen PON ke-20 di Papua

GoHappyLive.com, JAKARTA- Rumah mode Wong Hang Tailor menjadi salah satu bagian yang turut mensukseskan   Pekan …

Mendapat Sentuhan Arransemen Kekinian, Lagu ‘Anak Indonesia’ Langsung Rilis di Sejumlah Platfom Musik Digital

GoHappyLive.com, JAKARTA- Lagu karya penulis lagu Wawa Lukman berjudul “Anak Indonesia” bakal dirilis dan dijaja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *