Saturday , April 20 2024
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Makuku Gelar Family Gathering Untuk Optimalkan Tahap Belajar Si Kecil pada Masa Golden Age

Makuku Gelar Family Gathering Untuk Optimalkan Tahap Belajar Si Kecil pada Masa Golden Age

GoHappyLive.com, JAKARTA–MAKUKU menggelar  acara MAKUKU Mom’s Intimate Gathering dengan tema “Dukung dan Optimalkan Tahap Belajar Si Kecil pada Masa Golden Age”.  Kali ini Makuku sengaja menyambangi moms community di kota Surabaya, Sabtu, 3 Juni 2023.

 

Mom’s Gathering kedua ini  turut  dihadiri  Daniswari Hartika, M.Psi, Psikolog, Associate Psychologist dari Rumah Kembang, Novita Utomo, Product Manager MAKUKU Indonesia, serta 45 keluarga MAKUKU Community dari Surabaya.

Daniswari Hartika, M.Psi, Psikolog, Associate Psychologist dari Rumah Kembang, mengatakan anak di masa golden age apalagi anak yang sedang aktif belajar mengeksplore lingkungan sekitar itu butuh dukungan, baik dukungan dari orang tua, dari lingkungan hingga kenyamanannya.

“Kebayang kan kalau anak gak nyaman, gimana caranya dia explore dan belajar? Karena itu pastikan kenyamanan anak dengan memilih popok yg tipis dan anti gumpal, supaya anak bisa bebas mengeksplore lingkungan sekitarnya. Saya mendukung kegiatan edukasi yang tepat sasaran, seperti yang dilakukan oleh MAKUKU hari ini dalam acara “MAKUKU Mom’s Intimate Gathering,” ungkap Daniswari.

45 keluarga yang hadir dalam acara MAKUKU Mom’s Intimate Gathering merupakan bagian dari 3000 lebih Ibu dari berbagai wilayah di Indonesia yang tergabung dalam MAKUKU Community.

Event ini sesuai dengan komitmen MAKUKU untuk senantiasa mendampingi Ibu di masa pertumbuhan Si Kecil, MAKUKU tidak hanya berupaya untuk menghadirkan produk yang berkualitas.

“Selama 2 tahun di Indonesia, MAKUKU juga terus bekerjasama dengan para dokter, bidan, rumah sakit, serta para ahli lain untuk mengedukasi kesehatan Si Kecil. MAKUKU juga telah banyak mengadakan talkshow dengan para ahli melalui ig live, webinar ataupun TikTok live. Bahkan, MAKUKU juga pernah menggelar program Kuliah WhatsApp dan Konsulatsi Privat gratis baik secara online maupun offline bagi Ibu yang ingin terus memberikan perawatan tepat pada Si Kecil,” tutur Novita Utomo, Product Manager MAKUKU.

 Salah satu Ibu dari MAKUKU Community Surabaya, Mom Sherly mengaku   mengikuti kegiatan bersama MAKUKU. Selain bisa bertemu dan berbagi pengalam dengan Ibu lain, dia mengatakan   banyak mendapatkan info untuk mendukung perkembangan Si Kecil.

“Anak saya sudah menggunakan MAKUKU sejak newborn. Sampai saat ini tidak kecewa dengan kualitas daya serapnya yang tinggi dan bahannya yang super lembut serta nyaman untuk bayi. Karena saya ingin yang terbaik untuk Si Kecil, aku tetap menggunakan MAKUKU dan turut bergabung dalam MAKUKU Community,” kata Mom Sherly.

Sebagai popok pelopor era SAP di Indonesia, MAKUKU terus berinovasi untuk menghadirkan produk produk berkualitas agar tumbuh kembang si kecil lebih optimal. Kini, MAKUKU memiliki 6 varian diapers dengan teknologi inti SAP yang super tipis, nyerap dan anti gumpal. Keunggulan dari tekonogi inti struktur SAP MAKUKU terletak pada inti penyerap.

Inti penyerap popok MAKUKU tidak memiliki bahan pulp atau fluff sehingga anti gumpal dan tidak menyebabkan osmosis balik yang mengiritasi kulit. Dengan teknologi inti SAP, risiko ruam popok pada Si Kecil pun dapat diminimalisir sehingga proses bayi belajar dalam fase golden agenya tidak terganggu.

 

 

About Dewi Syafrianis

Check Also

Promag Gelar Kampanye Gerakan Ramadan Tanpa Dramaag Ke Kampus -Kampus

GoHappyLive.com,JAKARTA–Dalam berbagai jurnal kesehatan menyatakan puasa memberikan dampak positif tidak saja terhadap kesehatan bagi fisik, …

Unilever Siapkan 50 Ribu ‘Berbagi Sajian Lezat Penuh Kebaikan’ Selama Bulan Ramadhan

GoHappyLive.com, JAKARTA– Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan Unilever Indonesia melalui brand Bango …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *