Saturday , April 20 2024
Home / HEALTH & PARENTING / MAKUKU Raih Penghargaan Spesial Berkat Dedikasi Terhadap Penurunan Prevalensi Ruam Popok Bayi di Indonesia

MAKUKU Raih Penghargaan Spesial Berkat Dedikasi Terhadap Penurunan Prevalensi Ruam Popok Bayi di Indonesia

Gohappylive.com, JAKARTA–  MAKUKU ,pionir popok bayi berteknologi tinggi kembali mendapatkan penghargaan spesial sebagai MAKUKU SAP Diapers Pro Care: Inovasi Popok Dengan Inti Struktur Super Absorbent Polymer (SAP) Pertama di Indonesia dari INFOBRAND.ID pada tanggal 13 April 2023.

 

 

INFOBRAND.ID merupakan media pertama Indonesia yang mengusung 3 (tiga) konsep pendekatan yaitu: Brand Achievement, Brand Community dan Brand Reference. Sebagai Portal Brand Pertama di Indonesia, INFOBRAND.ID hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan perkembangan brand terkini, edukasi brand dan menampilkan informasi berbagai penghargaan akan pengakuan brand di Indonesia.

Sejak kehadirannya di Indonesia, MAKUKU telah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi.

CEO MAKUKU Indonesia, Jason Lee mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari para Ibu di Indonesia terhadap inovasi produk MAKUKU. MAKUKU senantiasa berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas bagi Ibu dan Si Kecil.

Penghargaan dari INFOBRAND.ID ini bukanlah pertama kalinya. Sebelumnya, MAKUKU telah mendapatkan penghargaan untuk kategori Diapers Baby Kesayangan dari Mom & Kids Choice Award, penghargaan sebagai pemenang untuk kategori Popok dalam Produk untuk Bayi dan Balita dari Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2022 dan kategori Popok Bayi dari Babyo Awards 2022 Selain itu,

MAKUKU juga berhasil memecahkan 2 rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Popok Bayi Sekali Pakai Tertipis dan Popok Bayi dengan Fasilitas Anti Gumpal Pertama di Indonesia (SAP Teknologi).

Brand Director MAKUKU, Lucky Zheng mengatakan pemenuhan kebutuhan untuk Si Kecil di masa pertumbuhannya penting untuk dilakukan oleh orangtua. Hal ini bertujuan untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan Si Kecil, termasuk kesehatan kulitnya. Permasalahan yang sering ditemukan jika tidak menjaga kesehatan kulitnya adalah masalah ruam popok. Faktanya, prevalensi ruam popok secara global diperkirakan antara 16-65%. Jadi, MAKUKU juga berupaya untuk mengurangi masalah ruam popok, khususnya di Indonesia.

MAKUKU yang memiliki inti struktur super absorbent polymer (SAP) pertama di Indonesia mememiliki penyerapan maksimal dan merata dibandingkan dengan bahan pulp atau kapas sehingga tidak menjadikan popok menggumpal atau osmosis balik.

“Sebagai popok #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU, keunggulan inti struktur SAP inilah yang membuat MAKUKU SAP Diapers Pro Care mampu mengurangi risiko ruam popok pada kulit sensitif Si Kecil, ” pungkas Lucky.

 

About Dewi Syafrianis

Check Also

Kebiasaan Gargle Dua Kali Sehari Efektif Menjaga Kesehatan Mulut dan Tenggorokan

Gohappylive.com, JAKARTA- 88 persen penduduk di Indonesia masih mengalami permasalahan gigi dan mulut, seperti gigi …

Sakit Gigi Tidak Bisa Diabaikan, Arirang Dental Clinic Hadir Dengan Pelayanan Prima

GoHappyLive.com, JAKARTA- Sakit gigi , mulai yang ringan maupun parah dapat mengganggu aktivitas sehari-hari dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *