Friday , December 2 2022
Home / HEALTH & PARENTING / MAKUKU SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 Berhasil Hipnotis Para Ibu
Antusiasme pengunjung MAKUKU SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 (istimewa)

MAKUKU SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 Berhasil Hipnotis Para Ibu

GoHappyLive.com, JAKARTA–MAKUKU SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 yang digelar di 10 kota besar, yaitu Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Bogor, Bandung, Medan, Tangerang, Surabaya, Bali, dan Makassar berjalan lancar dan sukses.Sebagai apresiasi atas antusiasme dari para Ibu, MAKUKU juga mengadakan Program Jaminan “Tidak Cocok, Uang Kembali” yang digelar secara serentak di Indonesia hingga tanggal 31 Oktober 2022 lalu.

 

 

MAKUKU Warranty Official “Tidak Cocok, Uang Kembali” adalah program yang memberi jaminan uang kembali bagi Ibu yang menggunakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care untuk mengurangi risiko ruam popok Si Kecil. Ketentuan dalam program ini adalah:

  1. Jika bayi tidak cocok menggunakan MAKUKU maka Ibu yang telah menggunakan maksimal setengah kemasan/pack popok, akan mendapat penggantian biaya sebesar 100% dari harga beli. Sementara produk yang telah digunakan lebih dari setengah kemasan/pack akan diganti dengan biaya sebesar 50% dari harga beli.
  2. Proses penukaran dapat dilakukan di seluruh mitra offline store yang telah menyediakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care dengan membawa nota dan sisa popok.
  3. Program Jaminan ini diberlakukan jika Ibu telah penggunaan popok yang sesuai dengan berat dan ukuran popok Si Kecil.

 

Branding Director MAKUKU Indonesia, Lucky Zheng menyampaikan acara MAKUKU SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022  merupakan wujud dari komitmen MAKUKU untuk memberikan produk yang terbaik melalui teknologi SAP dan memberikan pilihan terbaik bagi Ibu dalam mengurangi risiko ruam popok pada Si Kecil.

Secara bersamaan, MAKUKU juga meluncurkan campaign #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU, sebagai jawaban atas kekhawatiran setiap Ibu terhadap masalah ruam popok pada Si Kecil.

Kay, salah satu Ibu dari Yogyakarta yang turut mengantre dalam acara ini mengatakan sebelum  mengikuti acara MAKUKU SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 dirinya  telah menggunakan produk MAKUKU Air Diapers Slim dan penasaran dengan produk terbarunya.

“Setelah menyaksikan secara langsung demo dalam acara ini, ternyata MAKUKU SAP Diapers Pro Care lebih banyak menyerap cairan dan menguncinya sehingga menjadi popok anti gumpal dan anti bocor. Acara ini sangat menarik sebagai bahan edukasi bagi para Ibu, khususnya untuk new mom. Apalagi dengan program jaminan yang tentunya dibutuhkan juga sebagai seorang Ibu,” kata Kay.

Sebanyak 50% bayi dengan usia di bawah 12 bulan mengalami dermatitis popok.[1] Ini artinya, 1 dari 2 bayi mengalami masalah ruam popok. Berfokus pada masalah ruam popok ini, MAKUKU ciptakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care yang merupakan popok generasi terbaru dengan 4 lapisan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer).

Teknologi ini mampu menyerap dan mengunci cairan sehingga tidak kembali ke permukaan. Keunggulan lain dari MAKUKU SAP Diapers Pro Care adalah merupakan popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan fitur buble belt pada bagian pinggang. Fitur ini berguna untuk mengurangi terjadinya kemerahan pada pinggang bayi.

Selain itu MAKUKU SAP Diapers Pro Care memiliki keunggulan permukaan selembut sutra sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif. MAKUKU SAP Diapers Pro Care diciptakan tanpa tambahan pulp pada bagian inti strukturnya, sehingga tidak menyebabkan gumpalan ketika Si Kecil bergerak aktif.

Meskipun tipis, MAKUKU SAP Diapers Pro Care memiliki daya serap yang tinggi dibandingkan dengan popok sejenis. pH SAP dari MAKUKU berada pada pH kulit normal, yaitu diantara 5,5 Hal ini menunjukkan bahwa SAP di popok MAKUKU berada pada pH yang aman untuk kulit sehat.

 

 

About Dewi Syafrianis

Check Also

Marak Gagal Ginjal Pada Anak, Kata Pakar Waspadai Jajanannya!

GoHappyLive.com, JAKARTA – Gagal ginjal akut (Acute Kidney Injury) misterius yang menimpa 152 anak di …

Para Ibu Wajib Waspada! 50% Bayi di Bawah 12 Bulan Masih Alami Dermatitis Popok

GoHappyLive.com, JAKARTA–MAKUKU, pelopor era popok dengan inti struktur SAP di Indonesia, meluncurkan inovasi popok generasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *