Saturday , April 20 2024
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / MAKUKU Terima Penghargaan ‘Diapers Baby Kesayangan’ Dari Mom & Kids Choice Award

MAKUKU Terima Penghargaan ‘Diapers Baby Kesayangan’ Dari Mom & Kids Choice Award

GoHappyLive.com, JAKARTA–Makuku,  produsen popok bayi dengan struktur inti SAP di Indonesia mendapat penghargaan  untuk kategori Diapers Baby Kesayangan dari Mom & Kids Choice Award 2022 atas kontribusinya memberikan kenyamanan bagi bayi mulai usia newborn.

 

 

Penghargaan  tersebut diterima oleh Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, secara live di MNC TV pada tanggal 7 Oktober 2022 lalu.

Jason Lee mengatakan popok dengan struktur inti SAP adalah solusi terbaik untuk popok bayi dibandingkan dengan popok inti struktur Pulp.

“MAKUKU Air Diapers Slim yang memberikan kenyamanan bagi bayi mulai usia newborn hingga balita melalui desain tipis 1,6 mm, inti struktur SAP yang mampu menyerap hingga 100x beratnya, tetap kering, dan anti gumpal. Tidak lama lagi, MAKUKU juga akan memperkenalkan produk yang membuat standar baru dalam industri popok. Harapannya, MAKUKU akan menjadi preferensi brand yang menjadi sahabat para Ibu dan Si Kecil. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan para Ibu dan seluruh pihak yang telah memilih MAKUKU sebagai Diapers Baby Kesayangan dalam Mom & Kids Choice Award,” ujar Jason Lee.

MAKUKU Air Diapers Slim tersedia di Hero, Grand Lucky, Aeon, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi e-commerce terkemuka termasuk Lazada, Shopee, Tiktok, dan Tokopedia.

MAKUKU, didirikan di Shanghai, Cina pada tahun 2020, sebagai perusahaan yang didedikasikan untuk penelitian dan pengembangan produk rumah tangga ibu dan bayi berkualitas tinggi, bermutu tinggi, dan aman.

MAKUKU berorientasi pada pengguna dan berfokus pada pembuatan konten, untuk benar-benar berintegrasi ke dalam kehidupan ibu dan bayi, dan menjadi “soulmate” pelanggan.

MAKUKU adalah popok pertama di Indonesia yang menggunakan inti struktur SAP sehingga anti gumpal. Popok MAKUKU juga sudah teruji paling tipis diantara popok lain di Indonesia. Selain itu MAKUKU memiliki inti penyerap yang cukup efisien dalam keseluruhan popok. MAKUKU juga sudah teruji unggul dalam hal penyerapan SAP popok

 

 

About Dewi Syafrianis

Check Also

Promag Gelar Kampanye Gerakan Ramadan Tanpa Dramaag Ke Kampus -Kampus

GoHappyLive.com,JAKARTA–Dalam berbagai jurnal kesehatan menyatakan puasa memberikan dampak positif tidak saja terhadap kesehatan bagi fisik, …

Unilever Siapkan 50 Ribu ‘Berbagi Sajian Lezat Penuh Kebaikan’ Selama Bulan Ramadhan

GoHappyLive.com, JAKARTA– Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan Unilever Indonesia melalui brand Bango …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *