Tue. Jun 18th, 2024

Masalah Ketek Lesu Salah Satu Keluhan Para Pemudik

GoHappyLive.com,JAKARTA-Untuk menciptakan kenangan manis bersama keluarga tercinta saat lebaran tahun ini, salah satu persiapan yang penting dilakukan adalah menjaga kesehatan tubuh agar tidak cepat lesu.

 

 

Tak hanya tubuh, ternyata ketiak juga perlu dirawat agar tidak lesu. Untuk pertama kalinya di Indonesia, Nivea menghadirkan Nivea  Deo Lotion yang diperkaya dengan vitamin untuk membantu merawat ketiak agar tampak sehat, tetap segar, cerah merata dan terhindar dari bau badan.

Yulias Rachmatika, Marketing Director Nivea Indonesia mengatakan saat berinteraksi dengan orang lain, aroma tubuh  dapat meninggalkan kesan tersendiri.

Untuk menciptakan kesan yang baik terutama pada momen spesial seperti lebaran, salah satu permasalahan tubuh yang perlu diperhatikan adalah ketek lesu yaitu kondisi ketiak yang kurang optimal seperti mengeluarkan bau tak sedap, terlihat kusam, basah dan bertekstur kasar.

“Untuk memenuhi kebutuhan menutrisi dan merawat kulit ketiak, Nivea menghadirkan rangkaian “Vitamin Ketek” yang berbentuk Nivea Deo Lotion, deodorant bertekstur lotion dalam kemasan sachet yang diperkaya dengan vitamin. Rangkaian produk ini tersedia dalam tiga varian: Nivea  Deo Lotion Extra Brightening, Nivea Deo Lotion Brightening Hijab Fresh, dan Nivea  Men Deo Lotion Cool Kick,”ungkap Yulias.

Ketek lesu sendiri dapat terjadi jika kita tidak merawat kesehatan dan menjaga kebersihan kulit ketiak. Dalam keseharian, salah satu kebiasaan yang sering tak disadari dapat menyebabkan masalah pada ketiak seperti berkeringat dan bau badan adalah perawatan ketiak yang tidak tepat.

Selain itu, memasuki musim mudik, masyarakat yang melakukan perjalanan saat cuaca panas ekstrem melanda wilayah Indonesia saat ini juga dapat mengalami produksi keringat berlebih yang dapat menjadi sarang bakteri penyebab bau badan.

Ditambah lagi, durasi perjalanan mudik juga biasanya terbilang panjang sehingga berpotensi menyebabkan pemudik melewatkan setidaknya satu waktu mandi. Saat tubuh sudah terlanjur mengeluarkan bau badan, maka sekedar mandi atau menyemprotkan parfum saja tidaklah cukup untuk mengatasinya.

“Ketiak merupakan salah satu bagian tubuh yang kurang mendapatkan perhatian. Di saat banyak produk skin dan body care yang diperkaya dengan vitamin, tidak umum ditemukan produk deodorant yang diperkaya dengan vitamin. Padahal ketiak kita juga perlu diberikan nutrisi seperti vitamin agar terhindar dari ketek lesu. Karenanya setelah mandi, disarankan untuk menggunakan deodorant antiperspirant yang diperkaya dengan vitamin agar ketiak tetap sehat dan cerah terawat, ” tambah Yulias Rachmatika.

Hadir dalam 3 (tiga) varian, rangkaian Nivea  Deo Lotion terdiri dari:
Nivea  Deo Lotion Extra Brightening: deo lotion yang diperkaya dengan kandungan Vitamin C dan ekstrak Licorice untuk bantu menjaga kulit ketiak agar tetap lembut dan cerah ternutrisi serta memberikan perlindungan dari bau badan selama 48 jam.

Nivea Deo Lotion Brightening Hijab Fresh: mengandung Vitamin C dan kesegaran sakura, deo lotion ini diformulasikan secara khusus untuk membantu para hijabers dalam menjaga kulit ketiak agar tetap kering dan segar meskipun memakai pakaian tertutup dan berlapis hingga 48 jam.

Nivea Men Deo Lotion Cool Kick: deo lotion yang dilengkapi dengan cooling technology yang dapat memberikan sensasi dingin dan membuat ketiak terasa segar dan wangi sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa nyaman para pria dalam menjalankan aktivitasnya dengan perlindungan hingga 48 jam.

Bertepatan dengan momen kumpul lebaran, untuk memperkenalkan Nivea Deo Lotion, Nivea  menggelar Festival Bedug Harumkan Lebaran 2023 untuk menghibur dan menemani perjalanan masyarakat bersama dengan sejumlah public figure dan komunitas.

Hal ini juga menjadi kesempatan untuk membuktikan efektivitas Nivea  Deo Lotion dalam memberikan perlindungan terhadap keringat dan bau badan, serta menjaga keharuman tubuh seharian.

Dalam Festival Bedug ini, selain dapat menikmati permainan bedug, masyarakat Indonesia yang berkesempatan berpapasan dengan pawai bedug Nivea juga bisa mendapatkan produk Nivea  Deo Lotion secara gratis.

Adapun public figure dan komunitas yang turut memeriahkan acara ini antara lain:
Eno Gitara Ryanto (Netral) yang akan menyemangati pengguna jalan di Jakarta.
Rifka Martha feat Team Bedug Immo and Friends yang akan menyemangati pengguna jalan di Bandung.
Pemuda Yamaha Nmax Club Indonesia yang akan menyemangati pengguna jalan di Yogyakarta.

“Ketek lesu bisa menurunkan semangat untuk beraktivitas. Selain itu, bau badan juga tentunya bisa membuat kita jadi minder ketika berdekatan dengan orang lain. Padahal saat merayakan momen lebaran, kita akan bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang. Dengan mengikuti Festival Bedug Harumkan Lebaran 2023 bersama Nivea  ini, saya telah membuktikan sendiri bagaimana Nivea Deo Lotion khususnya Nivea Men Deo Lotion Cool Kick dapat melindungi saya dari ketek lesu dan bau badan, serta memberikan sensasi dingin dan wangi segar meskipun saya berpanas-panasan menabuh bedug,” tutur Eno Gitara Ryanto atau yang akrab dipanggil Eno Netral.

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *