Tuesday , September 28 2021
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Melalui Thesandiuno Merchandise, Sandiaga Dukung Anak Muda Bangga Produk Lokal

Melalui Thesandiuno Merchandise, Sandiaga Dukung Anak Muda Bangga Produk Lokal

GoHappyLive.com, JAKARTA- Besarnya biaya kampanye pada ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) di era ini telah membangun kesadaran  banyak orang untuk  turut berkontribusi, berpartisipasi dan memberikan dukungan nyata pada pasangan capres dan cawapres idola mereka. Seperti yang dilakukan tiga anak muda yang tergabung dalam Thesandiuno Merchandise merancang bisnis yang secara khusus menjual aneka produk merchandise , seperti sepatu, jaket, kaod, topi dll  untuk lebih menaikkan elektabilitas dan popularitas Sandiaga  Uno sebagai cawapres yang tengah bertarung bersama capres Prabowo Subianto.

 

Jika diibaratkan merek, Sandiaga Uno merupakan jaminan kualitas terbaik. Proses panjang meraih kesuksesan menjadikan ayah tiga anak yang telah membesarkan bisnis sejumlah perusahaan ini membuatnya menjadi sosok tahan banting dan teruji, sehingga tidaklah mengherankan jika Sandiaga menjadi tokoh panutan kaum milenial.

Semua kelebihan yang dimilikinya  menjadi  point tersendiri bagi Sandi  di saat sedang  menghadapi pertarungan di Pilpres 2019 ini. Untuk lebih mengenal Sandiaga Uno, sekaligus memberikan kesempatan bagi semua orang di Indonesia untuk berpartisipasi dalam demokrasi, sejumlah anak muda yang dikomandani   Iqbal Buchori, menggagas sebuah konsep toko yang secara khusus menjual  segala pernak pernik  terkait dengan Sandiaga Uno.

“Merek ini diciptakan untuk memberikan kesempatan bagi setiap orang di negara ini untuk mengenal pemimpin muda yang potensial ini,” kata Iqbal Buchori, Founder Thesandiuno Merchandise.

Merek Thesandiuno yang diwujudkan dalam beragam merchandise, seperti sepatu, jaket, kaos, topi dan masih banyak lagi, merupakan upaya untuk menularkan semangat dan mengajak semua orang berjuang untuk yang terbaik.

Sandiaga Uno mendukung anak muda mengcreate brand lokal/ foto: istimewa

“Merek ini diciptakan agar orang yang mengenakan Thesandiuno merasa bangga. Sama seperti kebanggaan mereka ketika  mengenakan merek internasional seperti Gucci, Fendi atau bahkan Dior, dan pada saat yang sama dapat menunjukkan betapa kita peduli terhadap negara ini. Kita ingin orang seperti Sandiaga menjadi pemimpin masa depan. Sosok yang pintar, rapi, rendah hati sekaligus religius,” ujar Iqbal.

Dikatakan Iqbal,  sebagian besar penjualan dari merchandise ini   kembali dialokasikan sebagai dana marketing yang bertujuan semakin membesarkan brand itu sendiri.

“Supaya sosok Sandi  Uno ini bisa dikenal nationwide rapidly dengan support seperti ini, secara naturally , kita mensupport untuk elektabilitas dan popularitas Sandi  Uno bisa increase significantly,” lanjutnya.

Merchandise Thesandiuno didesain stylish dan berkualitas tinggi, menyasar pangsa pasar milenial yang peduli dengan negara ini, menyukai fashion sekaligus ingin berpartisipasi, berkontribusi, mendukung perjuangan dan pertempuran Sandiaga Uno. Merchandise Thesandiuno bisa diperoleh melalui IG @sandiuno dan website Thesandiuno.com, dengan harga mulai Rp 10.000 – Rp. 400.000,-.

“Untuk desainnya kita buat sebagaimana stylenya Pak Sandi. Termasuk warna yang dominan warna biru karena itu warna kesukaan beliau. Sebenarnya desainnya nggak yang ribet, simple aja. Bahkan kita lebih banyak main di slogan-slogan yang digandrungi milenials gitu,” terang Dea Satria, designer Thesandiuno.

Sementara itu Sandi yang berkesempatan hadir pada acara relaunching Thesandiuno Merchandise  berharap ke depannya akan lahir sebuah brand baru dari kalangan anak muda.

“Sudah saatnya anak muda menguasai pasar. Ke depannya  kita nggak bergantung lagi pada brand-brand luar negeri. Saya sangat bangga sekali, sekarang boleh mereknya menempel di Thesandiuno. Tapi ke depan harus bisa create brand sendiri,” kata Sandiaga.

 

 

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

9 dari 10 Anak Indonesia Masih Hadapi Tantangan Dalam Pemenuhan Akses Pendidikan dan Nutrisi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Danone Indonesia melalui PT Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan …

Mantap, Pandemi Mengubah Perilaku Gaya Hidup, Mayoritas Pengguna Akses Internet Hingga 8 Jam Setiap Hari!

GoHappyLive.com, JAKARTA- Jumlah pengguna internet di Indonesia hingga Q2 tahun 2021 naik menjadi 73,7 persen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *