Thursday , February 22 2024
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Memasuki Tahun ke-15 , Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) 2023 Hadirkan 500 Brand Terkemuka

Memasuki Tahun ke-15 , Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) 2023 Hadirkan 500 Brand Terkemuka

GoHappyLive.com, JAKARTA– Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) 2023 kembali digelar. IMBEX merupakan  pameran Industri kebutuhan Ibu dan anak terbesar di Indonesia. Setidaknya lebih dari 500 brand ternama bakal meramaikan perhelatan IMBEX tahun ini dan siap menjadi alternatif pilihan keluarga muda Indonesia. Brand apa saja?

 

 

Menempati 4 Hall di Jakarta Convention Center, IMBEX akan diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 1 – 3 Desember 2023, di Hall A, Hall B, Cendrawasih dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan – Jakarta. Pameran akan dibuka untuk umum pada pukul 09.00 – 21.00 WIB dengan menghadirkan sejumlah brand, diantaranya  Makuku   selaku event sponsor. Kemudian   ada Almona, Baa baa sheepz, Buds Organic, Bumbu Bunda Elia, Ceradan, Cessa, Daiichi, Dr. Browns, Ergo Baby, Haenim, Hamako, Hegen ,Heinz, Joie, Leka, Libby Baby, Maison Elmesa, Nafas Pertama, Sensi, Sleek, Sterimar, Yummy Bites, dan lain-lain

IMBEX 2023  hadir dengan beragam program seru dan zona kegiatan menarik untuk anak usia 2 – 8 tahun dan ayah bundanya . Ada beragam zona kegiatan baru yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung seperti Zona Bermain untuk anak, Zona Pojok Baca yang memberi ruang bagi anak  belajar membaca dengan ayah bunda dan ditemani oleh sahabat membaca dari majalah CIA. Sementara untuk  penggemar film animasi ada Mini Theatre,  pengunjung  bisa menemani sang buah hati  menonton beragam film animasi.

Maria Achti, Project Director RX Indonesia mengatakan  tahun ini  telah mempersiapkan beragam keseruan yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari bermain, belajar bersama sahabat baca, nonton film animasi, hingga aneka lomba.

“Khusus buat ayah bunda yang mau berbelanja kebutuhan ibu dan anak, beragam penawaran spesial dan discount khusus sudah kami persiapkan seperti program Deals Drop yang dibagi per hall dan waktu tertentu yaitu

  • Plenary Hall pada pukul 10.00-12.00 WIB,
  • Hall A dan Cendrawasih pada Pukul 14.00-16.00 WIB,
  • Hall B pada Pukul 17.00-19.00 WIB.

Di Waktu tersebut pengunjung bisa mendapatkan harga super spesial dari tenant yang berpartisipasi. lalu ada juga program belanja berhadiah.  Dengan beragam program dan penawaran ini kami yakin IMBEX dapat menjadi alternatif pilihan keluarga muda Indonesia untuk menghabiskan libur akhir pekan dengan quality time bersama keluarga sekaligus belanja kebutuhan ibu dan anak,” ujar Maria Achti.

Selain belanja dan belajar, guna mensosialisasikan beragam program dan lebih mendekatkan IMBEX dengan keluarga muda di seluruh Indonesia, tahun ini RX Indonesia menggandeng salah seorang Momfluencer Kezia Gloria Christy sebagai Brand Ambassador IMBEX.

“Tujuannya melalui kolaborasi ini diharapkan IMBEX mampu hadir dalam memberikan inspirasi serta informasi menarik kepada keluarga muda Indonesia melalui beragam media sosial kapan saja dan bukan hanya saat pameran,” papar Maria.

“Ini satu kebanggaan bagi saya dapat berpartisipasi dan terlibat langsung dalam penyelenggaraan IMBEX tahun ini, sebagai seorang working momfluencer, bersama IMBEX saya ingin berbagi pengalaman mengenai dunia parenting kepada seluruh bunda di Indonesia khususnya bunda bekerja yang sedang menanti kelahiran sang buah hati atau sudah memiliki balita baik saat pameran maupun melalui media sosial IMBEX, ” timpal  Kezia Gloria Christy, Brand Ambassador IMBEX.

Sementara itu Titi Nurmalasari, Public Relations Manager Makuku Indonesia mengatakan pada  IMBEX 2023  kali ini Makuku  bertindak sebagai Event Sponsor.

“Alasan utama ketertarikan Makuku pada IMBEX adalah Makuku melihat antusiasme keluarga Indonesia yang tinggi terhadap acara IMBEX dan yakin bahwa acara ini berpotensi untuk mendorong perubahan positif dalam industri kebutuhan ibu dan bayi. Oleh karena itu, Makuku  menegaskan komitmen yang tak tergoyahkan terhadap inovasi dan dedikasinya dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan sektor ibu dan bayi di Indonesia,” jelas Titi.

“Melalui antusiasme tinggi dan sambutan yang positif terhadap IMBEX, Makuku  hadir berdedikasi tanpa batas untuk memberikan pengalaman berharga antara ibu dan bayi di Indonesia melalui produk terbaik dan berkualitas, khususnya pada popok bayi anti gumpal pertama di Indonesia yang mampu membantu mengurangi risiko ruam popok pada si kecil. Bersama-sama, Makuku yakin bahwa setiap momen di IMBEX adalah peluang untuk membentuk generasi mendatang yang lebih cerah. Dan, langkah kami menjadi tonggak besar dalam menciptakan masa depan yang lebih baik untuk ibu dan bayi di negeri ini,” tambah Titi.

Penyelenggaraan IMBEX tahun ini telah memasuki edisi ke – 15, berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, IMBEX 2023 hadir dengan beragam kegiatan seru dan menarik untuk para pengunjung terutama pengunjung yang membawa serta anak balita hingga 10 tahun. ada banyak keseruan yang dapat dilakukan dan diikuti sang buah hati.

Dengan menggandeng berbagai pihak terkait, seperti Purwa Caraka Music Studio, Majalah CIA, Dance Station, Majalah Sang Buah Hati, Sekolah BPK Penabur, RX Indonesia akan menggelar Lomba Menyanyi (Singing Competition), Menari (Dance Competition) dan Mewarnai (Coloring Competition).

Singing Competition akan melibatkan salah satu musisi Indonesia ternama Ir. Purwa  Tjaraka selaku founder Purwa Caraka Music Studio bersama dengan Ronald Misael selaku Kids Vocal Trainer dan  Margaretta dari Majalah CIA.

Ir. Purwa Tjaraka, founder Purwa Caraka Music Studio mengatakan “saya sangat bangga bisa bekerja sama dengan IMBEX dalam menyelenggarakan Singing Competition, Kita tahu banyak anak-anak Indonesia yang berbakat dalam hal tarik suara, dengan latihan vocal dan seringnya ikut kejuaraan usia dini diharapkan mampu membangkitkan rasa percaya diri pada anak untuk tampil dimuka umum dan menghasilkan penyanyi yang berbakat dimasa depan”

Untuk Dance Competition, IMBEX menggandeng juri ahli seperti Debby Wirawan dari Dance Station, Daniel Marcell dari Wehustle Dance Crew, dan Margaretta dari Majalah CIA.

Pada kesempatan yang sama Debby Wirawan, Founder Dance Station mengatakan bahwa “untuk Dance Competition, tarian yang dibawakan harus original artinya bukan dance cover, peserta merupakan kelompok tari beranggotakan 4 – 6 penari dengan usia 2 – 6 tahun. kami berharap melalui lomba ini anak-anak akan semakin berani untuk mengekspresikan dirinya melalui tarian”

Selain Kedua Lomba terserbut, IMBEX juga akan menyelenggarakan Coloring Competition atau lomba mewarnai, Lomba ini akan  melibatkan juri  seorang Creative Director salah satu majalah keluarga Sang Buah Hati,  Peter Amy Budiono dan Yan Reggi, Guru Kesenian BPK Penabur.

 

 

About Dewi Syafrianis

Check Also

Luncurkan Produk Trending 3.0, Guardian Indonesia Hadir Dengan Berbagai Produk Skincare dan Kosmetik Viral

GoHappyLive.com, JAKARTA–Guardian sebagai ritel modern kesehatan dan kecantikan kembali  berinovasi dengan meluncurkan ‘Produk Trending 3.0’ …

Devialet Hadirkan Phantom I, Sebuah Revolusi Teknologi Speaker

GoHappylive.com, JAKARTA– Brand speaker ternama Devialet meluncurkan edisi terbatas dari Phantom I 108 dB. Speaker …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *