Friday , December 2 2022
Home / ENTERTAINMENT / Miller Khan Comeback Berakting, Perkuat Sinetron ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’

Miller Khan Comeback Berakting, Perkuat Sinetron ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’

GoHappyLive.com, JAKARTA– Aktor asal negeri jiran Miller Khan kembali hadir di jagat sinetron Indonesia. Setelah vakum sejak tahun 2016, Miller Khan  mengaku sangat   antusias  comeback dengan project baru dan bergabung dalam “Takdir Cinta yang Kupilih”.

 

 

Sinetron “Takdir Cinta yang Kupilih” bisa dibilang  semakin lengkap dengan hadirnya Miller Khan yang memerankan karakter Jonathan yang merupakan bagian dari masa lalu Tammy (Dinda Kirana).

Alur cerita yang semakin seru ini pun sukses memancing rasa penasaran penonton untuk tidak ketinggalan dalam setiap episode.

Aktor berusia 35 tahun ini mengingat kembali debut sinetronnya yang dimulai dari stasiun televisi SCTV pada 2007 silam.

Sementara sinetron terakhir yang dimainkannya pun sudah sejak tahun 2016 silam. Miller Khan tak memungkiri adanya perasaan antusias ketika akhirnya comeback dengan project baru dan bergabung dalam “Takdir Cinta yang Kupilih”.

“Cukup thrilling sih karena ini yang saya kangenin yang kayak, kayak seru aja sensasinya, udah lama nggak saya rasain lagi gitu,” ungkap Miller pada saat temu virtual dengan pihak media pada Kamis (6/10) kemarin.

Di situ, dia berperan sebagai Jonathan atau biasa disapa Jo. Jo sendiri merupakan orang yang memiliki sifat tempramental.

Bahkan dia juga sebagai pelaku KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) dengan Tammy.

“Jo ini agak tempramental, kasar. Basicly, dia punya dark family background. Ibunya meninggal dunia, bapaknya masuk penjara. Jadi sejak remaja dia sudah independen,” ujar Miller.

Kendati sudah cukup lama tak disibukkan dengan project sinetron, namun Miller Khan tak mengalami kesulitan. Hal ini dikarenakan situasi yang nyaman dan menyenangkan di lokasi syuting. Selain itu, para pemain dan kru sangat saling mendukung satu sama lain sehingga sama sekali tak menyulitkannya dalam berakting sejak bergabung.

“Alhamdulillah nggak sulit, karena di sini juga teman-teman banyak yang ngebantu. Sutradara kita juga, banyak memberikan bimbingan untuk saya menyelami karakter Jo ini. Jadi ya cukup banyak membantu di lokasi semuanya. Dan cukup nyaman juga lokasinya,” papar Miller Khan.

Lebih lanjut, Miller Khan juga mengomentari terkait karakter yang diperankannya dalam sinetron kali ini. Ia merasakan keseruan tersendiri saat memerankan karakter yang memiliki sifat mudah berubah-ubah ini.

Menurut Miller, hal tersebut memberinya ruang untuk bisa mengembangkan karakternya. Rupanya hal ini pula yang menjadi alasan Miller Khan menerima tawaran untuk bergabung di sinetron Takdir Cinta yang Kupilih ini.

“Karakternya seru aja, banyak ruang celah yang bisa aku kembangkan untuk karakter ini. Seperti yang aku bilang tadi, awal-awal aku masuk ini pun setiap kali aku selesai take aku selalu menanyakan kembali ke sutradara dan co-sutradaranya, jadi banyak diskusi juga,” sebutnya lagi.

“Cuma kadang suka takut lost control, entah saat mencengkram lawan main terlalu keras atau apa. Jadi aku selalu minta maaf sama Dinda, tapi benar ini hanya penjiwaan karakter sinetron aja,” tandasnya.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Dangdut Academy 5’ Memasuki Babak Top 24, Egy Semakin Deg-degan

GoHappyLive.com, JAKARTA—Program andalan Dangdut Academy 5’ (DA 5) di Indosiar memasuki Babak Top 24. Total …

Suguhan Malam Puncak SCTV 32 XtraOrdinary Bertabur Bintang , Penyanyi Anne Marie Hingga Agnez Mo

GoHappyLive.com, JAKARTA— Penyanyi serta penulis lagu berkebangsaan Inggris, Anne Marie yang dikenal lewat sejumlah lagunya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *