Tuesday , September 21 2021
Home / BEAUTY & FASHION / Minuman Ini Pacu Tubuh Memproduksi Kolagen Lagi

Minuman Ini Pacu Tubuh Memproduksi Kolagen Lagi

GoHappyLive. Com, JAKARTA–Memasuki usia 30 tahun, produksi kolagen alami manusia mulai melambat. Hal ini ditandai dengan  terjadinya tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput dan selulit, oleh karena itulah asupan kolagen sangat penting untuk tubuh.

 

 

Kaum wanita adalah makhluk yang paling concern memperhatikan kesehatan kulitnya dibanding pria.

Terlebih di masa pandemi seperti sekarang, tidak hanya fokus pada kebugaran fisik, kesehatan kulitnya juga tak luput dari perhatian mereka.

Ya, sudah menjadi kodratnya para wanita  di era sekarang terus berupaya agar kulitnya selalu sehat, segar dan terlihat awet muda.

Hal ini menggerakkan seorang beauty influencer , Listia Magdalena, atau yang akrab dipanggil PaoPao membuat brand produk minuman kolagen dengan mengusung brand  Byoote.

Berawal dari hobi traveling dan dan banyak teman yang menitipkan produk kolagen kepada dirinya, PaoPao dan rekan-rekannya meneliti kandungan yang ada di dalam produk kolagen tersebut.

Secara umum, kolagen dalam tubuh manusia dapat berkurang seiring bertambahnya usia. Dampaknya, kulit bisa mengendur dan muncul kerutan halus di kulit. Sekitar usia 30 tahun, produksi kolagen alami mulai melambat.

Hal itulah yang membuat terjadinya tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput dan selulit, oleh karena itulah asupan kolagen sangat penting untuk tubuh. Karena alasan inilah menguatkan Paopao meluncurkan Byoote pada Oktober 2019.
Byoote adalah minuman serbuk dengan teknologi Hydrolized Collagen, yang merupakan collagen yang sudah di pecah hingga partikel terkecil sehingga dapat dengan cepat di serap oleh tubuh.

Tidak hanya Collagen, Byoote juga mengandung L-Glutathione Grade A yang di import langsung dari Jepang, berfungsi untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.

Produk Byoote ini mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen, yang juga merasakan manfaat langsung, seperti yang dirasakan oleh Paopao sendiri.

Tidak berhenti sampai di situ, Paopao dan tim terus melakukan inovasi akan produk kolagen yang sudah mendapatkan penjualan yang luar biasa selama 2 tahun dengan meluncurkan produk baru bernama BYT Colla (baca : bi way ti kola) pada tanggal 16 Juni 2021. Dengan kandungan tripeptide dan pemanis gula stevia, BYT Colla hadir dengan rasa strawberry yang menyegarkan.

“Pada dasarnya, BYT Colla dibuat untuk memenuhi kebutuhan kesehatan kulit, terutama untuk para perempuan. Walau saat ini aktivitas kita banyak di rumah, bukan berarti tidak memperhatikan kesehatan kulit. Dengan hadirnya BYT Colla, diharapkan bisa membuat konsumsi minuman kolagen ini lebih praktis dan dapat terus memberikan manfaat, seperti kulit menjadi lebih lembab, mengurangi kerutan, mengatasi jerawat, dan sebagainya,” ujar Listia Magdalena atau Paopao, Founder Byoote.

Pada rilis perdana BYT Colla, sebanyak 150 hampers telah dibagiakan kepada para Influencers agar mereka dapat mencoba produk BYT Colla dan merasakan manfaatnnya.

Selain itu, Paopao dan tim memberikan hampers berisikan produk terbaru BYT Colla kepada beberapa loyal customer yang selalu setia menemani perjalanan BYT dari awal hingga saat ini sebagai rasa terima kasih terhadap kesetiaan mereka.

Bagi para konsumen, baik yang sudah menjadi konsumen setia ataupun yang penasaran ingin mencoba, BYT Colla akan tersedia dan dijual di www.byt.co.id/colla dan agen resmi BYT Colla.

BYT Colla dikemas dalam box berisikan 10 sachet yang dapat dikonsumsi setiap hari. Produk ini juga sudah tersertifikasi Halal dan terdaftar di BPOM.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

3 Tips Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Flawless Walau Seharian Meeting Virtual

GoHappyLive.com, JAKARTA- Salah satu keuntungan Work from Home (WFH) atau bekerja dari rumah , kamu …

Y-O-U Acneplus Series Berikan Solusi Maskne , Fenomena Kulit Saat Pandemi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Sebuah brand apapun itu, untuk menjadi pemenang ditengah situasi pandemi covid 19, salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *