Monday , May 10 2021
Home / ENTERTAINMENT / Miss World 2018, Vanessa Ponce Semangati Kontestan Miss Indonesia 2019

Miss World 2018, Vanessa Ponce Semangati Kontestan Miss Indonesia 2019

GoHappyLive.com, JAKARTA- Malam puncak  penobatan Miss Indonesia 2019 digelar hari ini, Jumat, 15 Februari 2019 dan disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta. Seperti biasa Miss World 2018 pemenang Miss World sebelumnya, Vanessa Ponce turut hadir memeriahkan.

 

 

Tak hanya hadir untuk memeriahkan malam puncak penobatan Miss Indonesia 2018, selama berada di Indonesia Vanessa bersama Miss World Organization  akan melakukan sejumlah aktivitas, salah satunya program Beauty With a Purpose.

Program ini merupakan kegiatan social Miss World 2018 dengan mengunjungi para korban bencana gempa di desa Manggala, Lombok Utara. Ditemani Liliana Tanoesudibjo sebagai Chairman of Miss Indonesia Organization, Miss World 2018 dan rombongan memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan pendidikan untuk para korban yang berada di pengungsian.

“Kami bangga dan berterima kasih kepada Miss World Organization atas dukungan serta perhatian besarnya  kepada Miss Indonesia Organization yang akan mengadakan pemilihan Miss Indonesia 2019, serta proyek Beauty With a Purpose dengan membantu para korban bencana gempa di Lombok Utara,” ungkap Liliana.

Menurut Liliana,  selama 15 tahun  kehadirannya Yayasan Miss Indonesia secara konsisten mengadakan  bakti social sebagai bagian dari agenda Miss Indonesia.

“Program Beauty With a Purpose ini  bukan proyek sekali dua kali. Miss Indonesia dan Miss World memiliki koneksi keterikatan satu sama lain. Miss Indonesia bukan hanya bergerak dalam ajang kecantikan, tapi juga menyentuh persoalan social. Yayasan Miss Indonesia berbuat untuk sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Dan kita memenangkan  penghargaan 4 kali di Miss World,” papar Liliana.

Puncak penobatan Miss Indonesia 2019 merupakan malam yang dinanti-nanti para kontestan. Dimana  Vanessa Ponce juga akan mengikuti prosesi pemindahan mahkota  yang ada dikepala Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina kepada Miss Indonesia 2019 terpilih.

Vanessa yang hadir pada konferensi pers Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2019, baru-baru ini di MNC Studios, Kebon Jeruk  membagikan sedikit tip kepada para kontestan agar tidak grogi dihadapan para juri.

“Lakukanlah yang terbaik yang bisa kalian dilakukan. Jangan cemas, kalian hanya perlu mengerahkan semua kemampuan kalian dengan maksimal. Dan kalian harus bangga dengan apa yang sudah kalian lakukan,” ucap  Vanessa sambil mengembangkan senyum.

Ditambahkan Vanessa yang berwajah bak seorang ‘Barbie’ ini lakukan semuanya  dengan santai alias tanpa beban.

“Santai  dan nikmatilah. Karena dengan cara kalian  merasakan sebagai beban.  Tiba-tiba semuanya sudah berakhir, jadi kalian harus menikmatinya. Dan pada saat menjawab pertanyaan juri, jawablah apa adanya. Jadi diri sendiri saja, ungkapkan yang sebenarnya. Tak usah berpikir ingin membuat semua orang terkesan. Bicaralah apa yang kamu pikirkan, apapun yang kamu pikirkan dan kamu percaya. Biarkan orang  yang menilai  apakah  yang kamu katakana benar atau tidak,” nasehat Vanessa.

Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2019 dipandu oleh Host Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevannya, dan Host Red Carpet Sere Kalina, serta dimeriahkan oleh penampilan  penyanyi jebolan Indonesia Idol, Judika.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Sukses di Film dan Serial Sinetron, Rey Bong- Sandrinna Michelle Terobsesi Peran; Berkepribadian Ganda dan Cacat Mental

GoHappyLive.com, JAKARTA–Ditengah aktivitas syuting yang lumayan padat, para bintang sinetron “Dari Jendela SMP” dalam Meet …

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *