Saturday , January 15 2022
Home / BEAUTY & FASHION / Model Busana Syar’i Simpel Dan Elegant Tetap Jadi Pilihan

Model Busana Syar’i Simpel Dan Elegant Tetap Jadi Pilihan

GoHappyLive.com, JAKARTA -Trend fashion dunia terus berkembang, tidak terkecuali di tanah air . Meski begitu, tetap saja ada model yang sampai saat ini menjadi patokan.

 

Khusus busana muslimah, Indonesia disebut-sebut menjadi kiblat fashion muslim  dunia. Sebab masyarakat luar kini melihat bahwa hijab di Indonesia hadir dalam berbagai macam bentuk. Seperti turban, segitiga, panjang, hingga syar’i. Ditambah lagi dari segi model busana dan warna serta permainan motif yang beragam.

Menyebut satu tren busana muslimah yang kini banyak diminati adalah busana syar’i. Maklum  meski terkesan simpel namun terlihat elegan dan tak lekang oleh waktu.

“Syar’i dengan harga murah tapi nyaman dan tidak panas dipakai hanya ada di Vallina Outfit,” tutur Anya salah satu pencinta hijab.

Anya menyebut Vallina memiliki koleksi syar’i dan tunik yang bisa dipakai santai maupun semi formal. Ditambah dengan pashmina dengan warna nude yang membuat kesan elegan.

Vallina Outfit karya anak bangsa yang mengangkat tema syar’i elegan budaya timur dengan kualitas elegan dan harga yang cocok di kantong.

Kisaran harganya mulai dari Rp. 20.000 untuk pashmina dan tunik mulai Rp. 40.000.

Saat ini Vallina Outfit membuka kesempatan untuk reseller tanah air tanpa modal dengan menjual produk yang bisa di dapatkan hanya di Mall Shopee Vallina Outfit. Anda berminat?

About Dewi Syafrianis

Check Also

Kiat Staycation Sukses, Jangan Bawa OOTD Berlebihan

GoHappyLive.com, JAKARTA- Memasuki penghujung tahun 2021 sekaligus seiring dengan menurunnya tren penyebaran Covid-19, banyak orang …

Nature Republic Optimistis Tahun 2022 Menjadi Market Leader Brand Kosmetik Yang Digemari Para Wanita Indonesia

GoHappyLive, JAKARTA-Demam Korea dari segala lini yang ditawarkan gaungnya cukup besar di Indonesia. Termasuk impian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *