Saturday , April 20 2024
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Mommy N Me Menjadi Surganya Para Ibu, Manjakan Pengunjung Dengan Aneka Promo Menarik

Mommy N Me Menjadi Surganya Para Ibu, Manjakan Pengunjung Dengan Aneka Promo Menarik

GoHappyLive.com, JAKARTA– Mommy N Me Hadir lagi di JCC!  Resmi dibuka untuk umum,  ada lebih dari 300 merek ternama berbagai produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak dengan harga yang terjangkau hadir meramaikan Mommy N Me serta siap menjadi pilihan pengunjung dan manjakan keluarga muda Indonesia dengan discount hingga 80 %.

Mommy N Me diselenggarakan oleh RX Indonesia dan didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner. Menempati Hall A & Hall B, Jakarta Convention Center, Mommy N Me akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 30 Juni – 2 Juli 2023, terbuka untuk umum pada pukul 09.00 – 21.00 WIB. Dengan Harga Tiket Masuk Rp.30.000,00 (tiga puluh ribu rupiah) dan dapat dibeli secara online di Loket.com dan Gotix.

Maria Achti, Project Director RX Indonesia  mengatakan Mommy  N Me menghadirkan banyak program diskon guna memanjakan pengunjung selama 3 hari, mulai tanggal 30 Juni -2 Juli 2023.

“Untuk menarik pengunjung  terus bertransaksi selama pameran, tahun ini Mommy n’ Me kembali menghadirkan program diskon Crazy Attack di pagi hari jam 09.00 – 12.00 dan Shocking Attack di sore hari jam 17.00 – 19.00,” ungkap Maria Achti.

Selain dua program tersebut, pengunjung juga dapat mengikuti undian kupon berhadiah yang diundi setiap hari.  Mommy N Me menampilkan nama-nama besar dari industri perlengkapan ibu dan anak, seperti Baabaasheepz, Birds n Bees, Birth Beyond, Cessa, Daiichi, Dooglee, Fisher Price, Haenim, Lee Viera Kids, Libby, Merries, Mooimom, Momuung, Mustela, Mooi, Upang, Velvet Junior dll.

Anik Widyawati, CMO PT Diamulia Internusa, distributor dan grosir perlengkapan anak dan bayi, memperkenalkan 2 produk unggulan yakni koleksi ‘Cute Collection’ Baa baa Sheepz dan ranjang bayi Theo Marelia.

“Koleksi “Cute Collection” Baa Baa Sheepz ini merupakan koleksi dengan fabric bamboo premium yang bertujuan untuk membawa kenyamanan dan keamanan bayi ke tingkat yang lebih tinggi.  Koleksi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan optimal, sirkulasi udara yang baik, dan keamanan bagi kulit bayi,”  ujar  Anik Widyawati.

Untuk pemilihan bahan, koleksi Baa Baa Sheepz ini menggunakan kain Hypoallergenic dan bebas bau, berbahan bambu dan berfungsi mencegah bau yang tidak enak pada tubuh bayi dari bahan-bahan alergi. Pada  pameran kali ini, Baa Baa Sheepz  mengeluarkan koleksi  bed-time buddy pillow, piyama bayi hingga dewasa, selimut, dress, hingga aksesoris yang bisa dibeli secara langsung di event Mommy N Me.

Ranjang Bayi Bersertifikasi Eropa

Kemudia Anik juga menjelaskan keunggulan dari ranjang bayi Theo Marelia, diantaranya  memiliki desain yang evolutif. Desain yang memberikan fleksibilitas dan fungsionalitas yang maksimal. Dengan fitur utama seperti penyimpanan yang luas, dilengkapi dengam dua laci besar, laci kecil, dan rak ceruk dengan teknologi slide sofy close.

Memiliki ukuran ideal untuk memberikan ruang tidur yang nyaman bayi dengan dimensi 70×140 cm. Tinggi ranjang ini juga dapat diatur menjadi ranjang ataupun sofa anak yang nyaman untuk belajar.

Ranjang bayi ini terbuat dari cedar putih dan MDF berasal dari hutan yang dikelola secara lestari. Panelnya terbuat dari anyaman rotan, bahan yang tahan lama dan alami. Cat dan pernisnya berbahan dasar air, tanpa pelarut atau asap.

“Di event Mommy N Me ini, kita ada promo sampe 70% untuk yang mengambil set furniture tapi koleksi-koleksi yang ekonomisnya. Karena kita ada koleksi yang ekonomis, menengah, premium, dan juga ada koleksi yang special, jadi yang bener-bener eksekutif,” paparnya.

Ditambahkan Maria Achti, ditengah kesibukan dan ragam aktifitas yang tinggi para orang tua muda di kota besar, tentunya diperlukan perlengkapan ibu dan anak yang sifatnya meringankan dan memudahkan tugas bunda, oleh karena itu inovasi produk menjadi hal penting yang ditawarkan di Mommy N Me guna memberikan solusi dari tantangan tersebut.

 

Kemudahan Bertransaksi

Selama pameran  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI sebagai Official Bank Partner  telah mempersiapkan berbagai program menarik untuk para pengunjung Mommy N Me yang bertransaksi dan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI.

Beberapa program menarik yang telah kami persiapkan salah satunya adalah Buy 1 Get 1 setiap pembelian tiket Mommy N Me dengan pembayaran kartu Kredit, Debit dan QRIS BNI Mobile Banking.

Selain itu, dalam rangka menyambut HUT ke-77, BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya seperti cashback spesial hingga Rp. 1.770.000 bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI, kemudahan membayar dengan fasilitas cicilan 0% hingga 6 bulan serta tambahan cashback hingga Rp. 200.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point.

Khusus pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan QRIS BNI Mobile Banking maka akan mendapatkan hadiah berupa voucher MAP senilai Rp. 50.000.

Bukan hanya untuk kemudahan pembayaran, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas, maka akan mendapatkan hadiah langsung Voucher MAP sd Rp 50.000 dan juga Nasabah dapat mainkan Spinning Games hanya dengan tambahkan saldo dan mainkan game nya bisa dapatkan hadiah langsung yaitu berbagai macam alat rumah tangga, electronic, Kid Toys, Voucher MAP dan banyak hadiah lainnya dengan total hadiah sampai dengan Rp 35.000.000.

Bagi pengunjung yang ingin mengajukan Kartu Kredit BNI secara online dapat dilakukan melalui link http://bit.lybniccimbex dan bagi yang disetujui akan mendapatkan cashback Rp 1.000.000.

Dengan berbagai kemudahan dan program menarik dari BNI,  jadi pastikan anda membawa kartu kredit, debit atau alat pembayaran non tunai BNI dan lainnya karena Mommy N Me memberlakukan pembayaran Non Tunai disetiap transaksinya.

Untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung saat berbelanja maka penyelenggara tidak memperbolehkan pengunjung membawa koper dan atau troli ke dalam area pameran, koper dan troli pengunjung harus  dititipkan di area pintu masuk  dan bisa diambil kembali setelah selesai berkunjung.

 

About Dewi Syafrianis

Check Also

Promag Gelar Kampanye Gerakan Ramadan Tanpa Dramaag Ke Kampus -Kampus

GoHappyLive.com,JAKARTA–Dalam berbagai jurnal kesehatan menyatakan puasa memberikan dampak positif tidak saja terhadap kesehatan bagi fisik, …

Unilever Siapkan 50 Ribu ‘Berbagi Sajian Lezat Penuh Kebaikan’ Selama Bulan Ramadhan

GoHappyLive.com, JAKARTA– Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan Unilever Indonesia melalui brand Bango …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *