Thursday , February 22 2024
Home / HEALTH & PARENTING / Musim Hujan Datang, Popok Modern Jadi Pilihan Tepat Para Orang Tua

Musim Hujan Datang, Popok Modern Jadi Pilihan Tepat Para Orang Tua

GoHappyLive.com, JAKARTA–Memasuki musim penghujan, para orang tua yang memiliki  bayi   perlu ekstra perhatian dalam melakukan perawatan untuk Si kecil. Praktik perawatan bayi yang tepat, seperti kebersihan, imunisasi, dan pemeriksaan rutin, membantu mencegah penyakit, meningkatkan perkembangan sistem kekebalan tubuh yang sehat, dan mengurangi risiko komplikasi kesehatan jangka panjang.

 

Popok merupakan salah satu bagian penting dalam perawatan bayi yang berperan untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan yang optimal bagi Si Kecil.

Berikut adalah beberapa alasan utama mengapa popok bayi menjadi bagian penting dari perawatan Si Kecil:

  1. Kebersihan dan Sanitasi: Popok bayi efektif menyerap dan menampung cairan tubuh, sehingga mencegahnya bersentuhan dengan kulit dan pakaian bayi. Hal ini membantu menjaga kebersihan dan mengurangi risiko infeksi seperti infeksi saluran kemih dan sebagainya.
  2. Perlindungan Kesehatan Kulit: Popok sebagai penghalang antara kulit halus bayi dan potensi iritasi, seperti urin, feses, dan kontaminan lingkungan. Popok mampu menjaga kulit tetap kering dan terlindungi sehingga membantu mencegah ruam popok yang disebabkan oleh paparan kelembapan dan iritasi dalam waktu lama.
  3. Kenyamanan: Popok modern dirancang agar lembut dan mudah menyerap. Tujuannya adalah untuk memastikan bayi merasa nyaman dan aman sepanjang hari. Selain nyaman untuk bayi, popok sekali pakai menawarkan solusi yang nyaman dan mudah digunakan bagi orang tua dan pengasuh yang sibuk. Popok dapat diganti dengan cepat dan mudah, sehingga meminimalkan gangguan terhadap rutinitas bayi dan mengurangi effort

Belanja kebutuhan perawatan Si Kecil tentu tidak bisa ditunda. Ibu pasti memberikan pilihan yang terbaik untuk anaknya. MAKUKU hadir sebagai bentuk kasih sayang ibu terhadap si Kecil, sehingga cinta untuk si Kecil dapat terpenuhi melalui pilihan popok terbaik.

MAKUKU berupaya melengkapi kebutuhan perawatan Si Kecil dengan menghadirkan MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit lebih dekat dengan Si Kecil di seluruh gerai Alfamat Indonesia.

Titi Nurmalasari, Manager PR MAKUKU Indonesia, mengatakan sebagai bentuk komitmen MAKUKU untuk membantu ibu dalam pemenuhan perawatan Si Kecil, MAKUKU berupaya untuk hadir semakin dekat dengan ibu. Sehingga ibu lebih mudah untuk mendapatkan dan merasakan manfaat baik dari popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit. Oleh karena itu MAKUKU menghadirkan MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit di Alfamart di seluruh Indonesia.

“Kerjasama MAKUKU dengan Alfamart tidak hanya menjadi solusi bagi perawatan Si Kecil, tetapi juga menjadi solusi yang tepat untuk mengoptimalkan aktivitas harian para ibu di Indonesia. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit merupakan salah satu series popok dari MAKUKU yang menjadi pilihan favorite ibu. Sejak diluncurkan pada awal tahun 2023, puluhan ribu MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit telah terjual melalui melalui e-commerce maupun toko offline,” papar Titi Nurmalasari.

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit memiliki design unik untuk popok bayi baru lahir yaitu potongan berbentuk “U” pada bagian depan popok yang dapat melindungi tali pusat bayi. Dengan desain unik ini, tali pusat bayi yang belum puput terhindar dari lembab atau gesekan yang dapat menyebabkan iritasi.

Selain keunggulan desain Fitur Belly Button U002DShape ini, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit juga memiliki teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) dengan struktur penyerapan yang lebih cepat dan merata dari popok biasa sehingga baik untuk mengurangi risiko ruam popok.

Sebagai popok Anti Gumpal, Super Tipis Super Nyerap, popok ini memiliki kemampuan penyerapan 8 kali hingga total 400ml sehingga dapat juga membantu gerak motorik yang baik bagi si Kecil.  MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit hadir dalam tipe celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan harga mulai dari Rp. 44.900,00 hingga Rp. 51.900,00 yang telah tersedia seluruh gerai Alfamart di Indonesia.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Hadir di IMBEX 2023, Makuku Perkenalkan Popok dengan Fitur Belly Button U-shape Khusus Newborn

GoHappyLive.com, JAKARTA– Untuk menekan angka kematian bayi karena infeksi tali pusat, MAKUKU , brand diapers …

Hasil Uji Lab Dennis Guido: Kandungan Vitamin C Dalam Kemasan Jus Jeruk Tidak Sampai 100 Persen

GoHappyLive.com, JAKARTA–Tubuh yang sehat menjadi keinginan semua orang. Hanya saja untuk mendapatkannya diperlukan konsisten dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *