Thu. Jul 18th, 2024

Musim Liburan Sekolah, Cinepolis X PT Yupi Indonesia Hadirkan Mangolicious Untuk Pengunjung Bioskop

Gohappylive.com,  JAKARTA–Memasuki masa liburan sekolah,Cinépolis Cinemas, salah satu jaringan bioskop terkenal di Indonesia telah menyiapkan sebuah program menarik,  hasil kolaborasi dengan  PT Yupi Indo Jelly Gum, atau lebih dikenal dengan Yupi. Apa itu?

Keduanya  bakal memberi pengalaman menarik dengan menghadirkan  minuman unik yang diberi nama Mangolicious Splash kepada para pengunjung bioskop.

Addyono Koloway, Marketing Manager Yupi menyakini kolaborasi Yupi Bolicious Mango dengan Cinepolis akan menambah semarak masa liburan sekolah tahun ini.

“Liburan semakin seru dengan kehadiran  Mangolicious Splash!, akan memberikan Pilihan Minuman yang Fun, Seru dan Menyenangkan. Dan tentu nya menyegarkan”, ungkap Addyono Koloway, Marketing Manager Yupi di Tangerang, Rabu (26/6/2024).

Mangolicious Splash resmi diluncurkan pada tanggal 26 Juni 2024 di salah satu lokasi Cinépolis Cinemas di Tangerang, Maxxbox Lippo Village, dengan antusiasme tinggi dari para pengunjung dan media.

Addy menjelaskan, alasan Yupi memilih Cinepolis dalam kolaborasi minuman Manggolicius Splash ini karena kedua perusahaan memiliki Chemistry dan target market yang sama.

“Alasan kami memilih kolaborasi dengan Cinépolis adalah karena kami memiliki chemistry dan juga target market kita yang sama,” tambah Addyono.

Sementara itu, Loka Hendra, Head of F&B Cinépolis Cinemas menambahkan, selain memiliki chemistry dan target market yang sama, pihaknya merasa brand feel dari Yupi yang dinilai menjadi top of mine brand permen jelly sangat tepat jika diwujudkan dalam kolaborasi ini.

“Brand feel jadi salah satu alasan kolaborasi kami dengan Yupi, karena kita tahu cuma Yupi selalu menjadi top of mind brand permen jelly, ” ujar Loka menambahkan.

Kolaborasi antara Cinépolis dan Yupi yang menelurkan produk minuman Mangolicious Splash ini tentu saja tak boleh dilewatkan.

Pasalnya, Loka menjelaskan produk minuman unik ini hanya tersedia limited hanya selama tiga bulan saja terhitung sejak diluncurkanya kerjasama ini. Meski demikian dirinya tidak menampik jika nanti akan ada kolaborasi selanjutnya dengan produk yang berbeda.

“Durasi kita tiga bulan, apakah akan diperpanjang kemungkinan iya, kita buat ini sangat limited. Tiga bulan adalah limit yang kita punya, karena 3 bulan ini adalah waktu perilisan film yang bagus. Dibulan berikutnya mungkin nanti akan ada kolaborasi berikutnya,” ungkap Loka.

Pihaknya juga merasa sangat bangga berkolaborasi dengan Yupi dalam menghadirkan menu Mangolicious Splash. Diluncurkan pada musim liburan sekolah, minuman ini cocok untuk segala usia, termasuk anak-anak, dan hadir bersamaan dengan deretan film blockbuster.

“Kami berkomitmen memberikan pengalaman menonton luar biasa dengan suara menggelegar dan layar lebar, serta petualangan rasa unik dari Mangolicious Splash dan kenyalnya Yupi Bolicious Mango, didampingi popcorn hangat. Cinépolis Cinemas akan selalu menemani penonton Indonesia dengan pengalaman tak terlupakan,” jelas Loka.

Sebagai informasi, Mangolicious Splash adalah minuman istimewa hasil kolaborasi antara (Yupi Bolicious Mango) dan Cinépolis yang memadukan manisnya sirup mangga dengan segarnya lime soda dan kelembutan yoghurt. Tidak hanya itu, minuman ini juga dilengkapi dengan Yupi Bolicious Mango, gummy bulat yang kenyal dan manis, serta kaya akan kolagen.

Dengan hadirnya Mangolicious Splash, Yupi dan juga Cinépolis berharap dapat memperkenalkan sesuatu yang unik kepada semua pengunjung Cinépolis. Yupi dan Cinépolis juga ingin menghadirkan produk-produk yang dapat menjadi favorit di kalangan masyarakat, memberikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

“Untuk harganya, Mangolicious Splash dimulai dari Rp 45.000 untuk ala carte dan Rp 75.000 untuk combo dengan popcorn,” lanjut Loka.

Saat ini, Mangolicious Splash tersedia di 5 kota besar dan 20 lokasi Cinépolis Cinemas di seluruh Indonesia.

Berikut ini untuk detail list sitenya:
Living Plaza Balikpapan
Lippo Plaza Kendari
Lippo Plaza Buton
Plaza Renon
Lippo Plaza Sunset
Mall Lippo Cikarang
Cibubur Junction
Depok Town Square
Gajah Mada Plaza
Pejaten Village
Pluit Village
Senayan Park
Maxxbox Lippo Village
Istana Plaza
Pacific Mall Tegal
Lippo Plaza Kupang
Sun Plaza
Lippo Plaza Medan
Plaza Medan Fair
Lippo Plaza Lubuk Linggau

“Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba Mangolicious Splash yang unik dan menyegarkan ini. Kunjungi Cinépolis Cinemas terdekat dan nikmati minuman spesial ini sambil menonton film favoritmu,” pungkas Loka.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *