Sunday , May 16 2021
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Natur-E Sisihkan 50 Juta Hasil Penjualan Produk Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Natur-E Sisihkan 50 Juta Hasil Penjualan Produk Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

GoHappyLive.com, JAKARTA- Natur-E  melakukan kerjasama dengan Kitabisa.com untuk mendonasikan 50.000.000 , 1000 buah masker kain dan 100 porsi makanan siap saji kepada masyarakat   terdampak pandemi, Bantuan tersebut  merupakan hasil menyisihkan   15% dari  total produk  Natur-E yang dibeli konsumen.

 

Joey S Romana, President Director PT Darya-Varia Laboratoria Tbk mengatakan atas kebaikan konsumen program bantuan ini dapat terlaksana.

“Saya percaya dengan semangat kebersamaan, kita semua dapat menghadapi pandemi ini sekaligus memancarkan harapan serta energi yang positif, sehingga kita bisa terus menginspirasi dan memberi kekuatan, khususnya bagi seluruh wanita di Indonesia dalam menghadapi situasi ini,” katanya saat memberi kata sambutan.

“Darya-Varia memiliki visi untuk menjadi yang terbaik dalam menyediakan solusi kesehatan yang berkualitas di Indonsia. Kami selalu mengedepankan inovasi serta mengembangkan apa yang alam berikan kepada kita. Atas dasar inilah kami mengemban misi untuk membangun Indonesia yang lebih sehat, setiap orang di setiap waktu, melalui produk dan pelayanan unggulan. Rangkaian produk Natur-E White yang akan ditampilkan pada hari ini juga dikembangkan sesuai dengan visi dan misi perusahaan kami”, tambah Joey S Romana.

Sementara sebagai merk perawatan kulit dari dalam dan luar yang terpercaya selama lebih dari 40 tahun di Indonesia sangat memahami dan mengerti akan konsep kecantikan menyeluruh, khususnya bagi wanita Indonesia.

Kini, rangkaian produk Natur-E White juga telah hadir dan menjadikan Natur-E sebagai produk perawatan kulit yang menyeluruh untuk menjawab kebutuhan konsumen serta pasar yang semakin dinamis. Dengan kandungan TruBright Complex™ yang terdiri dari empat elemen esensial, yaitu Glutathione, Ekstrak Olive, Gigawhite™, dan Vitamin E, kali ini  Natur-E White ingin mengajak mengajak wanita Indonesia untuk mengetahui lebih jauh lagi manfaat rangkaian produknya, agar kecantikan mereka lebih terpancar.

Manfaat rangkaian produk Natur-E White yang dapat membantu wanita Indonesia memiliki kulit sehat, cerah merata juga dibahas dalam sesi Talk Show bersama seorang pakar Skin Care, Affi Assegaf dan Dermatologist Dr. dr. Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK(K), MHA. Perbincangan yang informatif ini juga dihadiri oleh Sri Annisa Shaliyasih, Brand Manager Natur-E, serta Brand Ambassador Natur-E White, Michelle Ziudith.

“Di masa pandemi seperti sekarang ini, penggunaan skin care yang tepat sangat membantu kondisi kulit yang optimal. Banyak berkegiatan di dalam ruangan kemungkinan dapat menjadikan tubuh kita mengalami stress, yang nantinya akan membuat kulit terasa kusam, lelah, dan juga tidak sehat. Apabila kita ingin menggunakan produk yang dapat mencerahkan, pilihlah produk yang aman namun tetap efektif. Aman berarti terbuat dari kandungan yang alami dan sudah teruji klinis, sehingga manfaatnya dapat secara optimal membuat kulit kita cerah secara menyeluruh”, ungkap Affi Assegaf.

Senada dengan hal itu, Dr. dr. Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK(K), MHA, juga menjelaskan jenis kulit orang Indonesia biasanya termasuk dalam tipe yang mudah menjadi gelap, dan terjadi hiperpigmentasi. Untuk mengatasi hal tersebut, dan membuat kulit menjadi lebih cerah merata diperlukan metode perawatan yang holistik, tidak hanya dari luar, tetapi juga harus dari dalam.

“Pemilihan produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan alami yang sudah diuji akan sangat berpengaruh dalam proses mencerahkan kulit sehingga kondisinya tetap sehat dan terawat,” papar Shannaz.

Sri Annisa Shaliyasih, Brand Manager Natur-E, menekankan produk Natur-E  telah melalui serangkaian pengujian yang menyeluruh untuk memastikan keamanan bagi penggunanya, terutama pada kulit wanita Indonesia.

“Di tengah kondisi pandemi yang mengharuskan kita lebih sering mencuci tangan serta memakai masker sehingga membuat kulit menjadi lebih kering, Natur-E White membantu menjaga agar kulit tetap lembap. Kandungan Gluthatione dan Vitamin E yang mengandung antioksidan juga dapat membantu menjaga imunitas tubuh.” tutupnya.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Prilaku Konsumtif di Indonesia Duduki Peringkat Pertama di Dunia

GoHappyLive.com, JAKARTA–Seiring bertumbuhnya gaya hidup konsumsi kopi di masyarakat, saat ini Indonesia menduduki tertinggi di …

DJSN Optimis Kesejahteraan Pekerja Indonesia Capai Titik Maksimal

GoHappyLive.com,JAKARTA–Setelah dilantik oleh Presiden Jokowi pada 22 Februari 2021 lalu, Dewas dan Direksi BPJS mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *