Saturday , April 13 2024
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Padang Merdeka Maknai Kemerdekaan RI ke-76 Melalui Program Berbagi Nasi Padang

Padang Merdeka Maknai Kemerdekaan RI ke-76 Melalui Program Berbagi Nasi Padang

GoHappyLive.com,JAKARTA- Memeriahkan Hari Kemerdekaa. Republik Indonesia, tiap brand punya cara unik merayakannya. Seperti Restoran Padang Merdeka, menyalurkan sebanyak 6300 paket nasi padang untuk tenaga kerja kesehatan dan masyarakat yang membutuhkan.

Padang Merdeka memilih melakukan inisiatif untuk berbagi dengan para ‘pejuang’ di tengah pandemi melalui rangkaian program Merdeka Peduli yang sudah berjalan sejak akhir bulan Juli lalu.

Hingga bulan Agustus, program Merdeka Peduli yang diinisiasi Padang Merdeka ini telah menyalurkan lebih dari 6.300 paket makanan kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Berdiri sejak tahun 2017, Padang Merdeka menyuguhkan kuliner Sumatera Barat yang dikenal berbumbu rempah yang kuat dan pedas dengan sentuhan modern.

Namun tetap mempertahankan kelezatan cita rasa yang otentik.

Saat ini Padang Merdeka tersebar di sembilan cabang seputaran Jakarta, Tangerang, Cikarang, Bandung, dan Malang,

Setiap restoran Padang Merdeka mengusung nuansa kebangsaan yang direpresentasikan melalui desain interior yang dapat membangkitkan rasa kecintaan terhadap Bumi Pertiwi.

“Di balik setiap kelezatan kuliner dan nuansa restoran yang Padang Merdeka hadirkan, kami memiliki komitmen untuk selalu menjaga kebudayaan dan nilai patriotisme tanah air. Sejalan dengan semangat patriotisme tersebut, kami menghadirkan rangkaian program Merdeka Peduli bersama beberapa mitra kami dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI, ” papar Amelia, Marketing Padang Merdeka.

Program Merdeka Peduli ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kami bagi negeri dalam memberi dukungan bagi para pejuang di tengah pandemi.

“Program ini juga menjadi upaya kami untuk turut mewujudkan ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’ sejalan dengan tema kemerdekaan tahun ini,” ujar Amelia.

Kedepannya, Padang Merdeka akan terus menghadirkan program Merdeka Peduli ke lebih banyak masyarakat Indonesia. Terwujudnya program ini tentunya tak luput dari dukungan para pelanggan setia Padang Merdeka selama ini.

“Program Merdeka Peduli tentunya tidak dapat terselenggara tanpa adanya dukungan dari para pelanggan setia yang turut menemani perjalanan kami. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia, Padang Merdeka secara rutin bekerja sama dengan ShopeePay menghadirkan promo cashback untuk pembelian takeaway, serta diskon dan gratis ongkir melalui layanan ShopeeFood. Kami harap promo ini dapat mengakomodasi kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia yang ingin menyantap kelezatan cita rasa masakan asli Padang,” tutup Amelia.

 

About Dewi Syafrianis

Check Also

Promag Gelar Kampanye Gerakan Ramadan Tanpa Dramaag Ke Kampus -Kampus

GoHappyLive.com,JAKARTA–Dalam berbagai jurnal kesehatan menyatakan puasa memberikan dampak positif tidak saja terhadap kesehatan bagi fisik, …

Unilever Siapkan 50 Ribu ‘Berbagi Sajian Lezat Penuh Kebaikan’ Selama Bulan Ramadhan

GoHappyLive.com, JAKARTA– Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan Unilever Indonesia melalui brand Bango …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *