Tuesday , September 28 2021
Home / ENTERTAINMENT / Padi Reborn Butuh Dua Tahun Untuk Kembali Menyamakan Visi

Padi Reborn Butuh Dua Tahun Untuk Kembali Menyamakan Visi

GoHappyLive.com, JAKARTA-Kendati mengaku sama-sama keras kepala, namun kecintaan Yoyo, Fadly, Piyu, Ari dan Rindra pada grup band yang telah membesarkannya, Padi, akhirnya mampu mengikis egoisme masing-masing. Setelah dua tahun menjalani masa penjajakan kembali yang alot, mereka akhirnya sepakat untuk bersatu dalam bendera Padi Reborn.

 

Adalah Albert Wijaya, pentolan grup band Gong 2000 yang telah berhasil menyatukan mereka kembali. Albert adalah sosok penting dibalik sejumlah panggung musik tanah air. Sosok ini menjadi ayah, teman, penasehat dan orang yang disegani oleh para personil Padi selama ini. Dari Albert lah, jalinan komunikasi yang terputus selama tujuh tahun terakhir terajut kembali.

 

‘’Saya salah satu yang harus bolak balik antara Piyu dan Fadly,’’ kenang Ari. Dari Fadly ia mengantongi sebuah konsep, sebutlah A. Membawa konsep itu, ia pun mendatangi Piyu. Tetapi Piyu dengan keras kepala mengatakan, ia hanya mau dengan konsep B. Kembali lah Ari ke Fadly dan menyampaikan konsep B padanya.

 

‘’Dasar keras kepala ni si Fadly, dia bilang begini, ‘sekarang mungkin dia belum mau Ri, biarkan saja jangan dipaksa, kamu sendiri kan kalau dipaksa juga nggak mau kan?’,’’ ungkap Ari mengenai perjuangannya kembali mempertemukan Fadly dan Piyu.

 

‘’Tapi sekeras kepala apa kita kita ini, Padi tetap kita junjung tinggi, kita letakkan di atas kepala. Itu lah yang akhirnya membuat kami memutuskan dengan tulus ikhlas untuk bergabung menjawab kerinduan semua penggemar, terutama Sobat Padi, fans kita,’’ tutur Fadly.

 

Kembalinya Padi sebagai Padi Reborn ditandai dengan ditayangkannya film televisi berjudul Menanti Sebuah Jawaban yang telah tayang di SCTV pada November 2017 lalu. Tak hanya bermain dalam FTV, Padi Reborn akan kembali membuat kejutan bagi penikmat musik dengan tampil di Inbox SCTV, live dari Pasuruan, Jawa Timur pada 11 Agustus 2018 pukul 12.30 wib.

 

Bukan hanya itu, mengulang kisah suksesnya, Menanti Sebuah Jawaban juga akan ditayangkan kembali di SCTV dalam bentuk mini series. SCTV akan menayangkan Menanti Sebuah Jawaban Part 1 pada Sabtu, 11 Agustus pukul 23.30 wib dan part 2 di hari Minggu, 12 Agustus di jam yang sama.

 

‘’Meski kita memerankan karakter kita masing-masing, tetapi bukan hal yang mudah harus kembali mengingat ingat kemarahan, kekesalan, kesedihan yang harus kita alami selama tujuh tahun vakum itu,’’ kenang Piyu yang dalam series itu berperan sebagai tokoh antagonis penyebab keretakan Padi.

 

‘’FTV itu akan menjawab semua pertanyaan mengenai apa yang terjadi sebenarnya. Tidak ada yang ditutup tutupi, kita jujur menceritakan hal yang sebenar benarnya,’’  tambah Yoyo.

 

Grup band yang berdiri 8 April 1997 ini terdiri dari Satriyo Yudi Wahono (Piyu) pada gitar, Ari Tri Sosianto pada gitar, Rindra Risyanto Noor pada bas, Andi Fadly Arifuddin pada vokal dan Surendro Prasetyo (Yoyo) pada drum. Debut di dunia musik melalui single Sobat dalam album kompilasi Indie Ten. Setelah itu mereka menggebrak lewat album Lain Dunia di tahun 1999. Puncak karir dicapai setelah album kedua mereka, Sesuatu Yang Tertnda yang terjual 2 juta keping dan meraih 10 platinum. Album ketiga Save My Soul, dilanjutkan dengan PADI (self titled) dan album terakhir Tak Hanya Diam sebelum kemudian terjadi perpecahn diantara mereka.

About Jasmine Sambac

Jasmine Sambac

Check Also

Kompak Menjadi Mentor dan Konco Pantura, Dimas Tedjo Mengaku Mengidolakan Nita Thalia Sejak Remaja

GoHappyLive.com, JAKARTA– Pada suatu masa, seorang remaja laki-laki terlihat antusias menyaksikan penampilan penyanyi idolanya dari …

Jefri Nichol Kenakan Jas Semi Coat Rancangan Stevano Brill 'Ini Jas Terbaik Aku, Sumpah Aku Suka! '

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jas  dan pria , dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kendati tidak setiap saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *