Monday , January 24 2022
Home / BEAUTY & FASHION / Para Pencinta Perhiasan Siap-Siap Rogoh Kocekmu, Glamorousky Keluarkan 300 Koleksi Terbaru

Para Pencinta Perhiasan Siap-Siap Rogoh Kocekmu, Glamorousky Keluarkan 300 Koleksi Terbaru

GoHappyLive.com, JAKARTA- Brand perhiasan asal Hongkong, Glamorousky mengeluarkan koleksi terbarunya. Kabar baiknya, para pencinta perhiasan cantic di tanah air dapat membelinya melalui marketplace Zalora, Shopee dan Tokopedia.

 

 

Irene Tisna Kusuma , product manager Egogo Hub Indonesia untuk Glamorousky mengumumkan hal ini dalam keterangan persnya baru-baru ini.

Bekerja sama dengan e-commerce enabler Egogo Hub Indonesia, tiga ratus lebih koleksi baru perhiasan Glamorousky telah bisa dibeli mulai pertengahan Desember lalu.

“Koleksi baru ini meliputi semua kategori jewelry dan aksesoris. Kalung, gelang tangan, gelang kaki, anting, bros, gantungan hp/tas, jepit rambut, dan lain sebagainya. Sebagian besar merupakan koleksi yang menjadi best seller di Hongkong dan marketplace besar dunia seperti Amazon dan Alibaba,” ungkap Irene.

Berbeda dengan negara lain, Irene menambahkan, di Indonesia ketiga ratus lebih koleksi baru Glamorousky tersebut dibandrol dengan satu harga saja, yakni Rp 99.000,-

“Dan kami memberi harga promosi gila-gilaan. Semua koleksi baru ini kami jual satu harga, yakni sebesar Rp 99.000,- saja. All item tanpa pembatasan jumlah pembelian. Hanya 10-20% dari harga normal, termasuk produk unggulan,“ kata Irene.

Untuk menyebut contoh produk unggulan dimaksud, Irene merujuk ke ke toko resmi Glamorousky di Zalora. Beberapa koleksi unggulan terbaru yang dibandrol dengan harga Rp 99.000,- di marketplace tersebut antara lain Glistering Barrete with Blue Austrian Element Crystal, Plated Rose Gold Geometric Round Red Cubic Zircon Earring, dan Christmal Golden Elk Pendant with Shells and Necklace.

“Harga normal ketiga produk ini adalah Rp 890.000,- tapi sekali lagi, saat ini bisa dibeli dengan hanya Rp 99.000,- dan hanya di Indonesia saja,” tegas Irene.

Penambahan tiga ratus lebih koleksi baru Glamorousky di bulan ini menjadikan total keseluruhan koleksi Glamorousky di Indonesia saat ini mencapai hampir 600 item.

“Jumlah ini masih akan bertambah banyak karena seluruh koleksi jewelry dan aksesoris Glamorousky saat ini telah mencapai lima belas ribu item. Untuk kualitas, semuanya berkualitas tinggi, memakai material premium, dan ditawarkan dengan harga terbaik di kelasnya,” papar Irene, lagi.

Berdiri sejak tahun 2008, keunggulan tersebut tidak hanya berhasil menjadikan Glamorousky bertahan hingga hari ini, namun juga selalu mendapat perhatian dari penggemar perhiasan di seluruh dunia.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Kiat Staycation Sukses, Jangan Bawa OOTD Berlebihan

GoHappyLive.com, JAKARTA- Memasuki penghujung tahun 2021 sekaligus seiring dengan menurunnya tren penyebaran Covid-19, banyak orang …

Nature Republic Optimistis Tahun 2022 Menjadi Market Leader Brand Kosmetik Yang Digemari Para Wanita Indonesia

GoHappyLive, JAKARTA-Demam Korea dari segala lini yang ditawarkan gaungnya cukup besar di Indonesia. Termasuk impian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *