Friday , May 7 2021
Home / HOME & TECHNO / Penuhi Kebutuhan Para Gamers, Acer Keluarkan Laptop Gaming Terbaik Di Indonesia  

Penuhi Kebutuhan Para Gamers, Acer Keluarkan Laptop Gaming Terbaik Di Indonesia  

GoHappyLive.com,JAKARTA- Predator Gaming meluncurkan jajaran laptop gaming terbaru dan powerful yakni Predator Helios 700 dan Nitro 7. Keduanya disebut-sebut  bakal menjadi laptop gaming terbaik di Indonesia.

 

Predator Helios 700 merupakan laptop gaming yang selain dilengkapi dengan HyperDrift  Keyboard unik juga didukung dengan MagForce Keys, yang dapat mengubah tombol keyboard standard menjadi tombol analog yang lebih presisi dalam bermain game FPS maupun game racing.

Sedangkan  Nitro 7, laptop gaming tipis dengan desain ramping di 19,9 mm. Laptop ini didalamnya telah  dilengkapi dengan dua buah slot SSD yang mendukung NVMe x4 dengan konfigurasi RAID 0.

“Peluncuran dua laptop gaming terbaru yakni Helios 700 dan Nitro 7 menunjukkan konsistensi dan

kepemimpinan kami dalam inovasi dan teknologi yang mengerti kebutuhan para gamers,” jelas Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Pada  Predator Helios 700 dengan Keyboard HyperDriftnya akan  menjawab permintaan para gamers

yang menginginkan kemudahan dalam melakukan overclocking, dan fitur Magforce Keys.

“Dengan begitu   para gamers dapat bertarung layaknya menggunakan analog joystick. Sedangkan, di Nitro 7, kami membuktikan pada para gamers bahwa mereka bisa menjadi juara dengan laptop gaming berdesain ramping. Ini adalah pilihan yang tepat bagi gamers dan siapa saja untuk mendapatkan pengalaman real tersebut melalui laptop gaming terbaik kami,” lanjut Herbet.

 

Predator Helios 700,   Performa Ekstrem dan Desain Luar Biasa

 

Lebih lanjut Herbet mengatakan laptop gaming ini memiliki fitur HyperDrift Keyboard unik yang dapat membantu meningkatkan performa CPU dan GPU sekaligus menambah aliran udara hingga 13.9% dari kipas metal Aeroblade 3D generasi ke-4 yang telah memiliki airflow lebih baik sebesar 45 % bila dibandingkan dengan fan konvensional. Predator Helios 700 juga dilengkapi dengan MagForce Keys yang dapat mengubah tombol keyboard standard  menjadi tombol analog yang lebih presisi dalam bermain game FPS hingga game racing.

 

 

 

Nitro 7: Tipis dengan Chassis Metal Baru yang Memukau

Laptop gaming Nitro 7 yang baru tampil memesona dengan bahan logam dan desain ramping nan mobile  berukura 19, 9 mm dan rasio layar dan ukuran laptop sebesar 78 persen.

Seperti layaknya laptop gaming highend, Nitro 7 juga dilengkapi dua buah slot SSD yang mendukung NVMe x4 dengan konfugurasi RAID 0.

 

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Konten Digital UniPin Tingkatkan Terus Kualitas Server Secara Berkala

GoHappyLive.com, JAKARTA–Data Global Market Games Reports 2020 menyebutkan Indonesia sebagai salah satu negara terbesar pengguna …

Pembelajaran Digital Kian Pesat, Acer Luncurkan Acer for Education

GoHappyLive. Com, JAKARTA–Kebutuhan teknologi dalam dunia pendidikan semakin pesat. Sebagai brand teknologi yang terus berinovasi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *