Monday , October 18 2021
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Penyebaran Covid -19 Terus Bikin Stres? Saatnya Jalani Me Time Seru dan Hemat Ini!
Beautiful young smiling asian woman working on laptop and drinking coffee in living room at home. Asia business woman working document finance and calculator in her home office. Enjoying time at home.

Penyebaran Covid -19 Terus Bikin Stres? Saatnya Jalani Me Time Seru dan Hemat Ini!

GoHappyLive.com, JAKARTA–Peningkatan angka pasien covid-19 pasca libur Lebaran ini membuat masyarakat khawatir lagi melakukan aktivitas diluar rumah. Situasi ini kerap menimbulkan rasa cemas, stres, dan jenuh yang secara langsung atau tidak langsung memengaruhi produktivitas sehari-hari.

 

 

Beristirahat sejenak dan meluangkan waktu untuk diri sendiri merupakan salah satu hal yang penting dilakukan guna melepas penat dan menjaga kesehatan mental di tengah situasi sulit ini.

Menghabiskan waktu untuk diri sendiri atau yang kerap disebut me-time dapat memberikan kesempatan otak untuk beristirahat, menjernihkan pikiran, mengurangi stres, sekaligus merevitalisasi tubuh.

Selain itu, dengan memfokuskan pikiran sejenak pada diri sendiri juga dapat meningkatkan konsentrasi dan produktivitas karena pikiran jadi lebih jernih.

Jason Nurjadi selaku Direktur Lakupon mengatakan di tengah situasi yang menantang saat ini, masyarakat membutuhkan me-time agar dapat berkegiatan dengan lebih produktif, bahagia, dan tetap memiliki kontrol terhadap diri sendiri.

Jason menawarkan empat aktivitas me-time seru yang dirancang oleh Lakupon.

“Pertama, rilekskan tubuh dan pikiran dengan layanan spa dan massage
Setelah sibuk bekerja dan mengurus kebutuhan rumah, kini saatnya tubuh beristirahat sejenak. Spa dan massage merupakan pilihan yang sangat tepat untuk meregangkan otot-otot serta menyegarkan kembali pikiran yang penat,” ujar Jason.

Tidak perlu repot keluar rumah, kini semuanya  bisa menikmati layanan dan fasilitas ala salon di rumah. Kamu bisa dengan mudah menemukan voucher perawatan salon favorit terdekat di website Lakupon dan nikmati berbagai promo menarik yang tersedia.

Kedua, coba penampilan baru
Merawat penampilan atau eksplorasi look baru juga merupakan salah satu ide me-time yang seru.

Walau di rumah saja, namun penampilan yang prima dan fresh dapat menambah semangat kamu dan tentunya me-refresh pikiran yang sudah jenuh. Mulai dari manicure, pedicure, totok wajah, hingga lulur wajah bisa menjadi opsi yang menyenangkan. Atau, kamu juga bisa eksplorasi gaya rambut baru dan mencoba layanan lash lift yang sedang hits saat ini.

Tiga, eksplor makanan dan minuman viral
Walau di rumah aja, jangan sampai kamu ketinggalan untuk coba makanan dan minuman yang sedang hits.

“Kamu bisa manfaatkan momen me-time mu untuk memenuhi rasa penasaran akan makanan dan minuman baru yang sedang banyak lalu lalang di media sosial. Tidak usah takut kantong bolong, solusinya  membeli voucher hemat berbagai restoran melalui Lakupon, mulai dari kopi, aneka hidangan manis, camilan hits, hingga voucher potongan restoran all you can eat, bisa kamu beli dengan mudah dan praktis, ” lanjut Jason.

Empat, kuangkan waktu untuk memerhatikan kesehatan tubuh
Selain melakukan kegiatan yang bersifat rekreatif, momen me-time juga harus dimanfaatkan untuk memerhatikan kesehatan tubuh sebagai tanda kepedulianmu terhadap diri sendiri.

Salah satu bagian tubuh yang harus kamu cek secara reguler adalah kesehatan gigi. Walaupun tidak ada gejala yang dirasakan, namun kita disarankan untuk rutin periksa gigi dalam kurun waktu 6 bulan sekali untuk mencegah atau mendeteksi dini penyakit dan kerusakan pada mulut.

Karena dilakukan secara rutin, kamu harus menyiasati budget kunjungan dokter gigi agar tidak menjadi ‘beban’. Kamu bisa menyisihkan sebagian tabunganmu setiap bulan dan memanfaatkan voucher potongan layanan pemeriksaan gigi di Lakupon ditambah promo cashback hingga 100% dari ShopeePay selama kampanye Super Online Deals.

Empat inspirasi kegiatan di atas dapat dinikmati dengan harga miring menggunakan voucher hemat dari Lakupon. Promo cashback hingga 100% dari ShopeePay ini  selama periode kampanye Super Online Deals mulai 15 – 21 Juni 2021.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Bantu UMKM Terlepas dari Lilitan Bank Keliling, Yayasan Dimensi Gulirkan Pinjaman Modal Tanpa Bunga

BOGOR- Modal usaha kerap menjadi kendala bagi pelaku usaha di industry kecil dan menengah. Terlebih …

Tingkatkan Literasi Zakat , BAZNAS dan BSI Gelar Webinar Untuk  Penguatan Keuangan Syariah di Masa Pandemi

GoHappyLive.com, JAKARTA- Zakat merupakan pintu ummat muslim untuk membersihkan diri dan mensucikan diri. Karena zakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *