Friday , May 7 2021
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Peringati  Idul Adha 1440 H, PT. Jamsyar Salurkan 16 ekor Sapi Kurban

Peringati  Idul Adha 1440 H, PT. Jamsyar Salurkan 16 ekor Sapi Kurban

GoHappyLive.com, JAKARAT-Korporasi PT Jamsyar , perusahaan penjaminan berbasis syariah memaknai pencapaian atas target perusahaan dengan berbagi rasa syukur di  hari raya Idul Adha 1440.    Bentuk rasa syukur tersebut terwujud dalam 16 ekor sapi kurban yang disalurkan pihak Jamsyar pada lembaga penyalur hewan kurban.

 

Penyaluran hewan kurban dilaksanakan secara simbolis oleh Gatot Suprabowo selaku Plt Direktur Utama Jamsyar kepada Panitia Qurban Perum Jamkrindo yang untuk selanjutnya dilakukan pendistribusian kepada yang berhak menerima.

Adapun rinciannya, 16  ekor sapi  yang  berhasil dihimpun, sebanyak 15 ekor sapi  berasal dari  komisaris, direksi dan karyawan. Sedangkan 1 ekor lagi merupakan sapi qurban dari Mitra Agen Jamsyar (PANJI).

Penyerahan secara simbolis juga dihadiri oleh  Achmad Sonhadji,  Direktur Operasional dan Endang Sri Winarni,  Direktur Keuangan, SDM & Umum.

Gatot mengatakan kegiatan penyaluran hewan qurban i sebagai aktualisasi wujud syukur kepada Allah SWT atas seluruh pencapaian korporasi Jamsyar yang dipimpinnya.

“Syukur Alhamdulillah,  baik pencapaian atas target perusahaan yang sangat menggembirakan dimana sampai dengan akhir tahun 2018 serta Semester I tahun 2019, Jamsyar selalu malampaui target yang diharapkan. Begitu pula, apresiasi dari pihak eksternal yang diberikan Jamsyar,” ungkap Gatot, dengan wajah berbinar.

Gatot menambahkan Jamsyar telah menjadi entitas perusahaan penjaminan berbasis syariah yang selalu tumbuh dan berkembang baik dalam lingkup portofolio bisnis maupun kemitraan dengan pihak lain. Ini terbukti Jamsyar merupakan  salah satu lembaga keuangan syariah yang terdepan didalam bisnis penjaminan.

Bahkan bersamaan dengan peringatan milad Jamsyar ke-5 yang jatuh pada tanggal 19 September 2019 mendatang, Jamsyar  telah memiliki jaringan kerja dengan yang luas yaitu 5 kantor cabang (Medan, Palembang, Bandung, Surabaya dan Makasar) serta 8 Kantor Unit Pelayanan (Aceh, Pekanbaru, Lampung, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan dan Mataram).

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

DJSN Optimis Kesejahteraan Pekerja Indonesia Capai Titik Maksimal

GoHappyLive.com,JAKARTA–Setelah dilantik oleh Presiden Jokowi pada 22 Februari 2021 lalu, Dewas dan Direksi BPJS mulai …

Baru Saja Terbentuk, Pansel BPJS Dorong DJSN Revisi Perpres RI Tata Cara Pemilihan Dewas

GoHappyLive.com, JAKARTA–Pansel BPJS mendorong  agar DJSN bersama Kementerian/ Lembaga melakukan revisi Peraturan Presiden RI Nomor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *