Thursday , February 22 2024
Home / BEAUTY & FASHION / Perluas Jangkauan Pemasaran, Lip Tint Gen Z Rebranding Gxlssy Beaute

Perluas Jangkauan Pemasaran, Lip Tint Gen Z Rebranding Gxlssy Beaute

WanitaIndonesianews.com, JAKARTA  -Glxssy Beaute (baca: Glossy Beauty) sebuah brand kosmetik khusus gen Z melakukan rebranding sekaligus meluncurkan produk liptint baru, Sabtu, 29 Juli 2023 kemarin.

 

 

Dihadiri sejumlah selebgram kecantikan terkenal, antara lain: dillaljadi, shazhaniaa, jharna, behindthegab, grandistenar, mi.aaw, kyrajole, fizaspalette, vnesssap_ dan rolldepan.

Founder Glxssy Beaute, Misshell Chai mengatakan melalui rebranding ini, brand ini berkomitmen untuk mencerminkan keberagaman dan pemberdayaan dalam produk kecantikan mereka.

Mereka akan memperkenalkan rangkaian produk baru yang inovatif yang dirancang untuk meningkatkan rasa percaya diri dan ekspresi diri.

PT. Glxssy Mantap Jiwa, Glxssy Beaute (dibaca: Glossy Beauty) adalah merek kecantikan lokal yang awalnya fokus pada produk bibir.

“Glxssy Beaute berdiri sekitar 3 tahun lalu. Kala itu saya baru lulus SMA, berusia 18 tahun. Pada hari ini dengan bangga mengumumkan tonggak penting dalam perjalanan bisnis mereka dengan rebranding segar dan peluncuran produk baru, “tutur Misshell Chai.

Dalam upaya untuk memperkuat posisi mereka di pasar, Glxssy Beaute mendapatkan dukungan dari Mantappu Corp dan Lunar Capital Investments, yang akan mendukung mereka dalam memperluas pengaruh merek dan meningkatkan kualitas produk yang mereka tawarkan.

“Melalui rebranding ini, Glxssy Beaute berkomitmen untuk mencerminkan keberagaman dan pemberdayaan dalam produk kecantikan mereka. Mereka akan memperkenalkan rangkaian produk baru yang inovatif yang dirancang untuk meningkatkan rasa percaya diri dan ekspresi diri, “lanjut Misshell.

Glxssy Beaute juga akan memulai kampanye pra-peluncuran yang disebut #Glxssy4Every1, menekankan inklusivitas dan pemberdayaan untuk semua individu.

Selanjutnya mengadakan pesta peluncuran yang mengundang para penggemar kecantikan, influencer, dan pemangku kepentingan industri.

Acara ini akan berfungsi sebagai platform untuk mengungkapkan produk baru mereka yang menakjubkan dan menyoroti dedikasi merek ini untuk meningkatkan kecantikan unik setiap individu.

Kini produk Glxssy Beaute telah hadir secara Eksklusif di Tokopedia. Selain itu, Glxssy Beaute telah bekerja sama dengan Tokopedia, sebuah perusahaan teknologi Indonesia yang memiliki pasar online di Indonesia, untuk memperkenalkan Glxssy Souffle Satin Stain.

Produk kecantikan yang sangat diminati ini kini tersedia untuk dibeli oleh para penggemar kecantikan melalui Toko Resmi Glxssy Beaute di Tokopedia.

Tidak kalah pentingnya, Tokopedia telah mencatat peningkatan transaksi yang luar biasa untuk produk-produk kecantikan dan perawatan pribadi di beberapa wilayah.

Selama kuartal kedua tahun 2023, wilayah-wilayah seperti Maluku Barat Daya (Maluku), Lombok Utara (Nusa Tenggara Barat), dan Raja Ampat (Papua) mengalami hampir dua kali lipat volume transaksi rata-rata melalui Tokopedia dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2022.

Lip tint atau pewarna bibir, lip cream, dan lipstik menjadi produk kosmetik bibir terlaris di
Tokopedia selama kuartal yang sama.

Dengan memanfaatkan tren belanja online ini, Tokopedia tetap berkomitmen untuk bekerja sama dengan mitra strategis untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia akan produk-produk kecantikan dan perawatan pribadi lokal, dengan peluncuran eksklusif Glxssy Beaute menjadi bagian dari upaya ini.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Nina Nugroho Mencuri Perhatian di Parade 8 IN2MF 2023 Angkat Limbah Benang Tenun

GoHappyLive.com, JAKARTA–Sebagai aksi nyata dan bentuk kepedulian terhadap lingkungan, brand Nina Nugroho menghadirkan koleksi  busana …

Hadirkan Aroma Unik, Evangeline Luncurkan 7 Varian Premium Eau de Parfum

GoHappyLive.com, JAKARTA–Parfum menjadi kebutuhan wajib untuk melengkapi perawatan diri sehari-hari. Nyatanya, orang lebih menyukai parfum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *