Tuesday , September 21 2021
Home / ENTERTAINMENT / Persahabatan Faul dan Ridwan LIDA Indosiar, Buka-Bukaan Soal Pacar dan Karier

Persahabatan Faul dan Ridwan LIDA Indosiar, Buka-Bukaan Soal Pacar dan Karier

GoHappyLive.com, JAKARTA–Memiliki sahabat atau teman adalah sebuah kebutuhan naluriah setiap makhluk sosial. Seperti halnya dua pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Indosiar Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Faul dan Ridwan tetap akrab meski ajang bertarung telah usai.

 

Sebagaimana keberlanjutan  persahabatan, lantaran keduanya memiliki kesamaan pandangan.

Apakah dalam hobi ataupun keinginan mencapai titik tertentu dalam hidup.

Seperti biasa,  Telni Rusmitantri sebagai host acara ini cukup berhasil memancing agar keduanya mau blak-blakan dalam program acara Semangat Senin episode 12 itu.

Saat membahas  karier, Ridwan  meluncurkan pujian kepada Faul yang dinilainya memiliki vokal yang keren dibanding personil JD Eleven lainnya.

“Masing-masing personil JD Eleven memang punya karakter suara masing-masing. Tapi secara keseluruhan, yang paling bagus adalah Faul,” ucap Ridwan.

Giliran Faul memuji Ridwan yang jago koreografi.

“Kalau koreo Ridwan paling bagus. Dia bisa nyanyi dan ngedance-nya all out. Dia sering lo, memberi masukan kepada kami soal ngedance,” balas Faul.

Meski sudah terbilang mapan dalam karier bernyanyi , Faul dan Ridwan memiliki keinginan menjajal bidang lain.

Faul mengaku masih penasaran dengan bidang komedi.

“Gimana caranya suatu hari nanti saya ingin dikenal sebagai komedian.  Alhamdulillah sudah menjajal sebagai host juga, semoga ada jalan kesana (komedi) ,” urai Faul yang bulan ini genap berusia 26 tahun.

Fauzul Abadi mengaku dekat dengan Laode Berlian LIDA 2021 /foto: instagram Faul

Sebaliknya Ridwan masih menyimpan keinginan membintangi film layar lebar.

“Aku ingin dikenal sebagai aktor, InsyaAllah. Belakangan ini Indosiar sudah memberi kesempatan padaku mengasah akting di belasan judul FTV. Alhamdulillah,” kata Ridwan.

 

Faul Malu-Malu Ungkap Jati Diri Pacar, Ridwan Justru Lebih Terbuka

Keseruan kian terasa  ketika membahas kriteria kekasih bagi Faul dan Ridwan.

Meski terkesan hati-hati, namun baik Faul dan Ridwan  saling bongkar rahasia.

“Faul tuh sekarang lagi dekat sama peserta LIDA 2021 asal Sulawesi Tenggara, namanya Laode Berlian,”ungkap Ridwan, cengegesan.

Sontak pemilik nama Fauzul Abadi ini kaget ketika Ridwan membongkar  kedekatannya dengan LaodeBerlian dan buru-buru membantah.

“Aku masih jadi teman dekat. Aku sebenarnya dekat sama semua orang, termasuk dengan Berlian. Sekarang dengan Berlian teman dekat, sahabat dekat lah, di dalam studio maupun di luar studio. Kadang kita tik tok an bareng,”jelas Faul, sambil cengar-cengir.

Ridwan Naibaho masih terobsesi menjajal dunia peran/ foto instagram Ridwan

Sementara Ridwan memilih lebih terbuka. Sedikit curhat, pria bernama lengkap Ridwan Naibaho ini mengaku pernah dikecewakan sang kekasih.

Patah hati untuk beberapa saat pun sempat dialaminya, dan hal tersebut cukup membekas lantaran dia dan sang mantan satu profesi.

Kini Ridwan mengaku telah memiliki tambatan hati, seorang gadis sama-sama berasal dari Sumatera Utara, seperti dirinya.

“Namanya Ida. Alhamdulillah satu provinsi sama aku, cuma beda daerah (kabupaten). Sekarang sudah cukup dekat, juga dengan keluarga dan orang tuanya. Kami kenalnya karena diundang offair oleh keluarga dia,” kisah Ridwan.

Perkenalan mereka pun terjadi saat itu. Ridwan bersyukur hingga kini hubungannya dengan Ida yang seorang calon dokter umum, masih berlanjut hingga kini.

“Kita saling kenal  dipernikahan kakaknya. Sampai sekarang masih berhubungan. Dia kuliah di kedokteran umum, sudah semester tujuh”, lanjut Ridwan.

Ridwan pun memuji Ida yang selain cerdas secara akademis juga pintar memasak.

Menurut Ridwan, wanita yang pintar memasak adalah salah satu kriterianya.

“Aku kan doyan makan dan kebetulan juga suka memasak. Kriteria aku nggak ribet sih, yang penting dia juga takut akan Tuhan, ” pungkas  Ridwan.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Jefri Nichol Kenakan Jas Semi Coat Rancangan Stevano Brill 'Ini Jas Terbaik Aku, Sumpah Aku Suka! '

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jas  dan pria , dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kendati tidak setiap saat …

Jadi Juri di Bintang Pantura 6, Happy Asmara Janji Bakal Total Membagi Pengalaman Suksesnya Kepada Peserta

GoHappyLive.com,JAKARTA-–Penyanyi dangdut Happy Asmara yang kerap dijuluki sebagai Queen of Ambyar Indonesia  baru saja didaulat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *