Friday , May 27 2022
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Polimedia BANGGA, Semangat Baru Direktur Baru Polimedia

Polimedia BANGGA, Semangat Baru Direktur Baru Polimedia

GoHappyLive.com, JAKARTA-Direktur Polimedia Tripri Rose Kartika yang baru dilantik untuk periode 2022-2026 langsung ‘tancap gas’. Tripri berharap lulusan Mahasiswa Polimedia harus mampu beradaptasi terhadap perubahan-perubahan di dunia kerja.

 

 

Untuk itu Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) menyusun langkah jitu untuk mewujudkan Polimedia Bangga dalam lima gagasan utama.

“Tanpa berat langkah seirama dan kerja keras bersama, kita tidak dapat mewujudkan optimalisasi Polimedia BANGGA.” jelas Tipri saat kegiatan Kesan Pesan Direktur Polimedia 2018-2022 dan Sambut Direktur Polimedia 2022-2026 di Jakarta (31/01).

Tipri menjelaskan bahwa Polimedia Bangga ini dapat menjadi semangat baru untuk mewujudkan semangat Polimedia yang lebih baik dan saling berkolaborasi. Lima gagasan utamanya yakni MemBANGun GAgasan, PengemBANGan KelembaGAan, BANGkit penuh GAirah, BerkemBANG sebagai KeluarGA, dan MenyumBANGkan TenaGA Kerja.

“Kelima gagasan Polimedia Bangga menjadi semangat baru dalam penguatan akademik, pengembangan lembaga, peningkatan kerjasama, revitalisasi tata kelola sarana prasarana serta keuangan dengan memaksimalkan kualitas SDM” jelas Tipri.

Tipri menyampaikan kelima gagasan tersebut diimplementasikan dalam bentuk peningkatan kualitas SDM baik dosen dan tenaga pendidikan, mengoptimalkan mahasiswa dalam Merdeka Belajar Kampus Merdeka, dan peningkatan kelembagaan dengan sistem terintegrasi serta penguatan kemitraan dengan dunia industri dan dunia kerja.

Estafet Kepempimpinan
Acara ini merupakan seremoni untuk melanjutkan program dan kegiatan dari Direktur Polimedia 2018-2022, Purnomo Ananto kepada Tipri Rose Kartika sebagai Direktur 2022-2026. Purnomo menyampaikan pengalamannya selama menjabat menjadi Direktur bahwa perlu waktu, konsistensi, dan kerja keras untuk mewujudkan Polimedia seperti saat ini.

Perlu waktu, konsistensi, dan kerja keras untuk mewujudkan polimedia seperti sekarang ini. Kita tidak bisa berpangku dan mengandalkan pada satu bahu saja, tetapi harus secara keseluruhan bergerak dan maju bersama”, kata Purnomo

Hal ini selaras dengan semangat Tipri dalam membangun Polimedia menjadi rumah bersama dengan dukungan derap langkah bersatu untuk mencapai tujuan Polimedia.

“Saya yakin, tanpa ada derap langkah seirama dan dan semangat saling membantu dari kita semua untuk mencapai cita-cita Polimedia” jelas Tipri.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Perguruan Tinggi Vokasi Kemdikbudristek, Beny Bandanadjaja memberikan pesan bahwa perubahan lebih baik diwujudkan bersama-sama untuk mewujudkan tujuan Polimedia, Ditjen Diksi, dan Kemdikbudristek. Beny juga mendukung dan mempersilahkan direktur terpilih untuk melanjutkan perjuangannya.

” Kami berterimakasih pada direktur sebelumnya karena sudah banyak prestasi yang diraih dan juga memberikan dukungan untuk direktur baru untuk mewujudkan PoliMedia lebih baik lagi”, jelas Beny.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Menko Mavers Luhut Usung Kopiko Saat Bertemo Elon Musk

GoHappyLive.com, JAKARTA–Elon Musk, pemilik Tesla dan  salah satu orang terkaya di dunia, baru-baru ini menghebohkan …

Yang Perlu Diperhatikan Saat Bunda Menyiapkan Busana Anak Hari Raya

GoHappyLive.com, JAKARTA– Hari raya Idulfitri, bagi anak-anak identic dengan baju baru. Tak heran hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *