Sunday , April 14 2024
Home / ENTERTAINMENT / Puncak Acara HUT-31 ANTV Bertabur Bintang, Mulai dari Ayu Ting Ting, Happy Asmara Hingga Dewi Perssik

Puncak Acara HUT-31 ANTV Bertabur Bintang, Mulai dari Ayu Ting Ting, Happy Asmara Hingga Dewi Perssik

GoHappyLive.com, JAKARTA–Perayaan ulang tahun ke-31 ANTV akan digelar hari, Kamis, 7 Maret 2024.   Sebuah pertunjukan spesial mengusung konsep drama, reality dan musik yang dibalut dalam satu pesta bertajuk INDON3S1A KEREN telah disiapkan untuk menghibur pemirsa setia ANTV.

 

Puncak acara yang dimeriahkan oleh sederet musisi dari dalam dan luar negeri akan digelar pada hari Kamis, 7 Maret 2024 dan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.00 WIB.

Penampilan Ayu Ting Ting, Bilqis, Happy Asmara, Denny Caknan dan Dewi Perssik akan menjadi line-up utama yang siap menggetarkan panggung INDON3S1A KEREN. Kolaborasi apik diiringi alunan musik dan gemerlap lampu panggung membawa suasana terasa semakin meriah dan membawa pemirsa setia ANTV ikut terbawa dalam kegembiraan.

Kiki Zulkarnain selaku Chief Program and Communications Officer ANTV mengungkapkan INDON3S1A KEREN menjadi kado istimewa HUT ANTV untuk pemirsa yang telah mendukung dan menemani perjalanan ANTV selama 31 tahun. Pertunjukan terbaik siap diberikan untuk pemirsa setia ANTV.

Selain penampilan dari line-up utama, panggung INDON3S1A KEREN juga akan diguncang oleh penampilan dari para anak muda berbakat dan mengharumkan nama bangsa yakni Putri Ariani yang akan duet dengan Alan Walker, Voice of Baceprot, Lyodra, Salma Salsabil dan Davi Sumbing lewat lantunan musik yang easy listening namun memiliki makna kekuatan, kebebasan dan memotivasi.

Dipandu Rina Nose, Boy William, Ummy Quary, dan Anwar BAB, INDON3S1A KEREN suguhkan kolaborasi yang memukau dari musisi yang berasal dari berbagai genre yang dibumbui dengan drama dan realityi dalam satu panggung. Penampilan memukau dari Happy Asmara dan Denny Caknan siap menggoyang panggung INDON3S1A KEREN dengan alunan musik koplo dengan lirik khas bahasa Jawa Campursari.

Happy Asmara menyampaikan kegembiraannya berpartisipasi di HUT ke-31 ANTV INDON3S1A KEREN. “Senang bisa kembali dipercaya dan tampil di INDON3S1A KEREN dan pasti akan memberikan yang terbaik di HUT ANTV.”

Sorotan khusus Happy Asmara dan Denny Caknan akan berada dalam satu panggung INDON3S1A KEREN menjadi penampilan yang paling dinantikan. Keduanya akan tampil memukau dan menggoyang membawa pemirsa bernyanyi bersama lewat deretan lagu-lagu populer.

Momen spesial Dewi Perssik juga menjadi bagian dari malam puncak HUT ANTV. Diva Dangdut yang belakangan dihebohkan dengan kedekatannya dengan seorang pilot akan memberikan kejutan dan penampilan spesial. Akankah sang Diva Dangdut melaksanakan proses lamaran di panggung INDON3S1A KEREN?

Beberapa pengisi acara yang juga akan meramaikan panggung INDON3S1A KEREN antara lain, Ratu Konten Ria Ricis, Ratu Joged FYP Fuji, dan Inara. Juga penampilan Golden Voice oleh Anji, Bams, Ifan Seventeen, JKT 48, Trio Koplo Arlida Putri, Lala Widy, Vita Alvia, Skaustik, Broken Boys dan Josephine Alexandra.

Rangkaian ulang tahun sudah dimulai sejak Februari, diawali dengan XSchool Fest pada 22 Februari di SMAN 98 Jakarta Timur, dimeriahkan oleh penampilan dari Calvin Jeremy, Shakila Anjani, dan Felika Stephani. Semakin semarak di lini masa dengan digital activity ANTV Rame Awards yang merupakan ajang voting terbesar di sosial media, mencari yang terfavorit pilihan ANTVLovers dari 14 kategori mulai dari Film Mega Bollywood Terfavorit hingga Penyanyi Pria/Wanita Kangen Joget Terfavorit. Pemenang akan diumumkan live pada streaming Youtube ANTV Official bersamaan dengan penayangan INDON3S1A KEREN.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Sinetron ‘Dia Yang Kau Pilih’ Semakin Seru Karena Kehadiran Naufal Samudra dan Aqeela Calista

GoHappyLive.com, JAKARTA—Stasiun televisi SCTV  masih menjadi referensi untuk tayangan sinetron berkualitas yang digemari pemirsa. Salah …

Hadapi Lawan Cukup Berat di TOSI Season 2, Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanyadewi Berlatih Keras

GoHappyLive.com, JAKARTA–Sebanyak 50 selebritis mengikuti pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *