Monday , September 20 2021
Home / ENTERTAINMENT / Ratna Listy Jaga Penampilan Dengan Botox, Filler dan Suntik Vitamin C

Ratna Listy Jaga Penampilan Dengan Botox, Filler dan Suntik Vitamin C

GoHappyLive.com, JAKARTA- Memiliki wajah dan badan yang terawat adalah keinginan setiap wanita. Terlebih artis serba bisa, Ratna Listy  menyadari bahwa penampilan yang menarik dan enak dilihat merupakan modal utama dalam menapaki dunia hiburan.

Oleh karena itu, sejak 2 tahun lalu ibu 2 anak ini rutin melakukan sejumlah perawatan yang dapat menunjang performa keartisannya.

Di usianya yang sudah menginjak kepala 4, treatmen kecantikan seperti botoks, filler dan suntik vitamin menjadi andalannya.

“Bagaimana pun kita tidak dapat melawan umur. Tapi dengan kemajuan teknologi di bidang kecantikan, kita bisa menunda penuaan tersebut melalui perawatan,” ungkap Ratna saat ditemui di Queen Beauty Clinic, di kawasan Sunter, Jakarta, baru-baru ini.

Ratna mengatakan ditengah kesibukannya, minimal 2 bulan sekali memaksakan diri pergi ke klinik kecantikan langganannya tersebut.
Jika sudah datang jadwal memanjakan diri, seharian waktu dihabiskan Ratna untuk melakukan sejumlah perawatan sekaligus.

“Kalau sudah 2 bulan nggak ke klinik, rasanya gimana gitu. Apalagi saya kerjanya di sini (dunia entertainmen-red), butuh investasi lebih lah. Kalau penampilan bagus, dengan sendirinya rejeki akan mengikuti. Saya sih percaya akan hal itu,” papar Ratna, lagi.

Tertarik Dunia Spiritual
Bicara soal karier, Ratna mengatakan tidak begitu pasang target setiap saat wajahnya muncul di teve.
Namun Ratna bersyukur kiprahnya selama ini tetap mendapat tempat di hati masyarakat.

“Alhamdulillah, kalau untuk pekerjaan ada saja. Bahkan sekarang ini saya multi profesi. Mulai dari menyanyi, MC, entrepreneur hingga konsultan spiritual,” urai Ratna.

Sebagai penyanyi, belakangan Ratna senang tampil solo dengan pegangan gitar di tangannya. Seperti yang terekam pada saat Ratna menjadi pengisi acara syukuran ke-25 tahun Queen Beauty Clinic, baru-baru ini.


Ratna tampak menikmati kebersamaan dengan puluhan anak yatim yang secara khusus diundang oleh pemilik klinik, Maryoto dan Sri Jarwati.

Sementara di lain waktu, Ratna secara aktif membantu pengobatan pada orang-orang yang menderita penyakit non medis atau terkena pengaruh jin.
Ratna mengaku mempelajari ilmu pengobatan spiritual ini dari gurunya, Panglima Langit.

Panglima Langit sendiri dulu merupakan rekan sesama artis dan memilik nama artis Teuku Riza. Namun pria ini diberikan bakat oleh Tuhan memiliki indra keenam.

“Waktu Panglima Langit secara nggak sengaja pernah datang ke restoran saya untuk makan. Lalu saya sempat bercerita kalau salah satu karyawan saya kerap mendapat gangguan ghaib. Setelah bantu mengobati karyawan sekaligus membersihkan restoran dari, Panglima bilang bahwa saya pun bisa melakukan untuk diri sendiri,” cerita Ratna.

Mendengarkan hal itu, Ratna terdorong untuk belajar. Apalagi sudah sejak lama dirinya memiliki ketertarikan pada dunia spiritual.

“Sebenarnya saya mulai tertarik dunia ini sejak 15 tahun lalu. Saya pernah belajar ke sejumlah tempat. Tapi saya baru sreg belajar pada Panglima Langit. Prosesnya tidak lama. Guru saya ini hanya minta sebelum benar-benar belajar padanya, saya harus membersihkan niat dulu.Jika niatnya sudah benar, maka dengan sendirinya doa-doa yang mesti saya amalkan pada saat mengobati orang telah masuk ke dalam diri saya,” pungkas Ratna.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Jefri Nichol Kenakan Jas Semi Coat Rancangan Stevano Brill 'Ini Jas Terbaik Aku, Sumpah Aku Suka! '

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jas  dan pria , dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kendati tidak setiap saat …

Jadi Juri di Bintang Pantura 6, Happy Asmara Janji Bakal Total Membagi Pengalaman Suksesnya Kepada Peserta

GoHappyLive.com,JAKARTA-–Penyanyi dangdut Happy Asmara yang kerap dijuluki sebagai Queen of Ambyar Indonesia  baru saja didaulat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *